Akhirnya Xmodgames Support Android x86 !

Baca Juga:


Akhirnya Xmodgames Support Android x86 ?! - Para pemain Game clash of clans tentu sudah tidak sabar dengan menunggu releasenya xmodgames pada perangkat android berprosesor intel (x86) seperti halnya Asus Zenfone, setelah tim xmodgames bekerja keras untuk itu, kini kita dapat menikmati xmodgames pada perangkat x86 kita.


Berikut Keterangan Tim Xmodgames Mengenai Hal ini

Update 12 Mei


Namun Pihak Xmodgames masih Membuatnya dalam versi beta masih perlu banyak perbaikan-perbaikan yang sedang dikembangkan. untuk menggunakan versi beta ini tentu kita harus memenuhi prosedur-prosedur dan langkah-langkah yang  di tentukan oleh pihak xmodgames. namun ada baiknya kita menunggu versi permanennya karena pasti beberapa saat lagi pihak xmodgames akan merilisnya. so intinya kita masih harus menunggu.

Jadi para Clasher Clash of clans yang memiliki android berprosesor x86 kini patut berbangga kepada tim xmodgame yang telah memenuhi keinginan kita men supportkan xmodgames pada perangkat x86. dan tim xmodgame akan terus memanjakan para user nya dengan terus memperbaiki fitur-fitur yang disediakan xmodgames, semoga tim xmodgames terus memenuhi keinginan kita selaku pengguna xmodgames.

Untuk informasi lebih lengkap soal perkembangan XmodGames, kalian bisa langsung like fanpage resmi Xmodgames disini

Tentu penggunaan xmodgames ini harus didukung dengan mereboot (root) perangkat kita terlebih dahulu. Demikian artikel ini saya buat hanya sebagai pemberitahuan saja bukan memastikan waktu tepat releasenya xmod untuk android berprosesor x86 Sekian dan terimakasih.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

2 Responses to "Akhirnya Xmodgames Support Android x86 !"

  1. Gan kira" kapan xmod support ke zenfone?

    ReplyDelete
  2. liat aja perkembangannya di fanpage xmodgames gan. biar lebih jelas

    ReplyDelete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^