histats

4 Penyebab Tidak Bisa Ikut Clan War Clash of Clans

4 Penyebab Tidak Bisa Ikut Clan War Clash of Clans - Jika anda adalah seorang pecinta dan pemain game di smartphone, tentu anda sudah  tidak asing lagi dengan game yang sangat populer dikalangan para gamers smartphone yaitu game clash of clans.  jika anda baru saja mengenal game clash of clans tentu anda belum paham sepenuhnya mengenai game ini, salah satunya adalah aturan mengenai clan war. 
Clan war adalah slah satu fitur yang disajikan oleh game clash of clans yang sangat diminati oleh pemain clash of clans, untuk menguji seberapa jago dan tangguh kita dalam menyerang musuh clan war dilakukan setiap 48 jam satu kali artinya waktu yang disediakan 2 hari untuk satu kali pertempuran antar clan (clan war).

Sebagai pemain pemula game clash of clans tentu anda belum paham hal hal mengenai peraturan clan war ini seperti apa saja pasukan war yang harus digunakan? kapan anda bisa ikut klan war? dan apa keuntungan ikut klan war?


Kembali ke pokok pembahasan mengenai penyebab tidak bisa ikut clan war clash of clans, bagi para pemula banyak yang bertanya-tanya mengapa saya tidak bisa ikut clan war sedangkan yang lain bisa ikut? tentu hal tersebut membuat anda geram karena tidak bisa ikut clan war padahal ikut clan war kan sangat seru dan menguji kehebatan kita dalam meracik pasukan dan strategy menyerang musuh serta memperoleh bonus war .


Baiklah jika anda sebagai pemula bertanya mengenai hal itu, disini saya akan menjelaskannya apa saja sih yang menyebabkan kita tidak bisa ikut klan war? mari anda simak pemaparan saya berikut ini.


4 Penyebab Tidak Bisa Ikut Clan War Clash of Clans

1. Belum Punya Clan Castle (CC)

Syarat utama untuk mengikuti klan war adalah anda harus memiliki klan castle, apa sih klan castle itu? clan castle adalah bangunan yang harus dibangun untuk bergabung dengan klan dan menjadi syarat mutlak bagi setiap pemain untuk membangunnya. nah oleh karena itu ayok segera bangun clan castle anda agar anda bisa ikut clan war.

 
2. Belum Masuk Klan

setelah anda membangun clan castle silahkan anda masuk ke klan yang anda inginkan dan segera konfirmasikan kepada pengurus clan bahwa anda ingin mengikuti war. 

3. Tidak Konfirmasi Terhadap Pengurus Klan yang Anda Masuki


melakukan konfirmasi untuk mengikuti klan war adalah salah satu syarat mengikuti klan war, karena kebanyakan dari pengurus clan (leader, co-leader dan elder), menghimbau agar  para membernya konfirmasi terlebih dahulu jika ingin ikut clan war agar clan war efektif.

4. Eligible For Next War


apa itu eligible for next war? bahasa sederhana nya yaitu sangkutan waktu war di klan yang anda huni sebelumnya, jika anda sudah terdaftar klan war di klan maka anda harus selesaikan war terlebih dahulu. jika sebelum waktu war selesai kemudian anda kluar klan dan ingin ikut clan war di klan lain maka anda harus menunggu sampai eligible for war anda selesai. lihat gambar dibawah.


note : gambar pedang yang berlabel eligible for war next war in itu adalah waktu yang harus ditunggu untuk ikut clan war berikutnya. digambar 1d 9h berarti 1 hari 9 jam.

Nah, saat ini anda tahu mengapa anda tidak bisa ikut clan war, untuk itu segeralah ikuti langkah-langkah diatas agar anda bisa mengikuti klan war Oke sobat, demikian pemaparan saya artikel mengenai Penyebab Tidak Bisa Ikut Clan War Clash of Clans, semoga anda tercerahkan dengan artikel yang saya buat sekian dan terima kasih salam clasher.

Hal Menarik Lainnya

0 Response to "4 Penyebab Tidak Bisa Ikut Clan War Clash of Clans"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^