histats

6 Game Android 'Peniru' Clash of Clans yang Ikut Naik Rating

6 Game Android 'Peniru' Clash of Clans yang Ikut Naik Rating - Jika anda adalah seorang gamer di smartphone android tentu anda tidak asing lagi dengan game clash of clans, game yang bergenre strategi ini memiliki popularitas yang tinggi dikalangan para gamers android. terbukti dengan banyaknya jumlah pengunduh di google play store mencapai 100 juta lebih pengunduh di seluruh dunia dan banyaknya forum-forum yang membicarakan tentang clash of clans. 


Game ini di kembangkan oleh developer game asal finlandia bernama supercell,  awal kemunculanya ditahun 2012 hingga kini game clash of clans masih tetap eksis di jagat game android karena menyajikan mood yang asik dalam memainkannya.

Kembali ke pokok pembahasan mengenai game android 'peniru' clash of clans yang ikut naik rating, semakin populernya game clash of clans dikalangan pengguna smartphone, banyak developer game lain yang memanfaatkan kepopuleran clash of clans, sehingga mereka membuat game yang hampir mirip dan bahkan bisa dikatakan 'meniru' game clash of clans.

'meniru' dari namanya, gameplay nya bahkan ada yang meniru dari beberapa karakternya. tahukah anda? mereka pun berhasil mengangkat rating game mereka lalu apa saja game 'peniru' clash of clans dan berapa jumlah pengunduh game tersebut? 

Berikut 6 Game 'peniru' Clash of Clans

1. Clash of kings

clash of kings adalah game buatan elex wireless Developer, yang sukses memperoleh buah manis dari kepopuleran game clash of clans, dalam game ini anda diharuskan membuat dan membangun sebuah kerajaan dan menyerang kerajaan lain. Jumlah pengunduh game ini mencapai 50 juta lebih.


2. Clash of lords 2

Clash of Lords 2 adalah sebuah game buatan IGG Developer, satu developer dengan Castle Clash. Sama seperti game sejenisnya, dalam game Clash of Lords 2 ini kamu diharuskan membangun sebuah desa, menyerang desa lain dan juga membangun sebuah guild (clan).

Yang membedakan game ini dengan Clash of Clans adalah kita tidak harus menunggu pembuatan pasukan saat ingin menyerang. Kita bisa menggunakan Hero, asalkan hero tersebut masih hidup. Saat hero mati, dia akan kembali hidup ke hometown dalam waktu tertentu. Jumlah pengunduh game ini mencapai 10 juta lebih.


3. Clash of zombie

Clash of  Zombies adalah game bertemakan futuristik dan lebih modern dibanding game sejenisnya. Selain itu, di game ini kamu juga akan memiliki sebuah Hero. Jika Hero di Clash of Clans adalah Barbarian King dan Archer Queen, Hero di Clash of Zombies ini berjumlah 10 buah. Mulai dari Hulk, Goku, Madara, Thor, Ichigo, dan masih banyak lagi.

Jika game pada umumnya tidak mempunyai banyak hadiah Di Clash of Zombies ini, kamu bisa menemukan banyak hadiah yang diberikan oleh admin seperti, Daily Reward, Invite Friend, Daily Quest, dan masih banyak lagi. Selain hadiah yang banyak, sistem In App Purchase di Clash of Zombie bukan hanya bisa dibeli dengan kartu kredit, di sini kamu bisa membelinya menggunakan Paypal. Jumlah pengunduh game ini mencapai 500 ribu lebih.


4. Castle Clash

Castle Clash atau dalam Bahasa Indonesia Konflik Kastil adalah game Android dengan gameplay mirip Clash of Clans selanjutnya. Perbedaan utama game Castle Clash dengan game Clash of Clans adalah Hero yang dimilikinya. Ada tiga tingkatan Hero pada Castle Clash, pahlawan biasa, pahlawan elit, dan pahlawan legenda. Hero di sini bisa digunakan untuk menyerang maupun bertahan.

Jika di Clash of Clans kita bisa mendapatkan gems dengan menebang pohon, rumput, dan menghancurkan batu, di game Castle Clash atau Konfil Kastil ini, kamu bisa mendapatkan gems lewat berbagai event. Mulai dari absen harian, hadiah login, event tahunan (Natal) atau saat terjadi maintenance. Jumlah pengunduh game ini mencapai 50 juta lebih.


5. Siegefall

Siegefall adalah game buatan Gameloft dengan genre strategi mirip Clash of Clans yang menyuguhkan fitur-fitur baru seperti Heroes yang dapat kamu kontrol, kartu magic, dan tantangan dari musuh.

Pemain akan masuk ke dalam dunia peperangan dengan tempo cepat, ditambah dengan berbagai macam taktik untuk menjebol markas dari lawan menggunakan bermacam jenis pasukan dan magic yang tersedia. Jika kamu masih kurang puas, game ini menyajikan pertempuran melawan user dari seluruh dunia, ditambah quest yang bisa kamu mainkan melawan komputer. Jumlah pengunduh game ini mencapai 1 juta lebih.

6. Clash of Vikings

Terakhir clash of vikings adalah game yang juga hampir mirip dengan clash of clans game ini di kembangkan oleh developer Ten Twenty Three Apps yang  juga semakin hari merangkak naik jumlah pengunduhnya. Jumlah pengunduhnya mencapai 50 ribu lebih.

Berikut 6 game yang hampir mirip bahkan bisa di bilang 'meniru' game clash of clans yang ikut mendulang kesuksesan jika ada yang lain dari ke enam game di atas silahkan tambahkan sendiri di kolom sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Menarik Lainnya

0 Response to "6 Game Android 'Peniru' Clash of Clans yang Ikut Naik Rating"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^