histats

Cara Mendapatkan Banyak Dark Elixir Clash of Clans Tebaru

Cara Mendapatkan Banyak Dark Elixir Clash of Clans - Salah satu kegiatan yang harus dilakukan dalam bermain clash of clans adalah mengumpulkan dark elixir sebanyak banyaknya untuk meng-upgrade pasukan atau hanya sekedar untuk membuat pasukan kita di clash of clans, namun untuk megumpulkan banyak dark elixir terkadang kita sangat sulit untuk mendapatkannya, itu dikarenakan dark elixir merupakan salah satu item yang begitu penting jadi untuk memperolehnya dibutuhkan extra kerja keras bagi para pemain clash of clans.

Dark elixir digunakan untuk membeli, membuat dan meng up-grade troops/pasukan kita yaitu barbarian king, archer queen, pasukan yang ada di dark barrack, dark spell serta untuk me-reload inferno tower jika di village coc kita sudah ada inferno tower. tentu dibutuhkan dark elixir yang banyak untuk meng-upgradenya, lalu dari mana kita bisa dengan mudah mendapatkan dark elixir sebanyak itu.

Jika anda merasa kesulitan dalam mencari dark elixir, baiklah jangan khawatir karena disini saya akan memberikan sebuah cara yang ampuh, jitu serta mudah dalam mendapatkan banyak dark elixir di game clash of clans anda. cara ini pun sudah lama saya terapkan dan sangat work dan jitu, sehingga saya begitu mudah medapatkannya. mau tau caranya?..sedikit pamer dulu ah *jangan mudah percaya sama screenshotan ya hhe oke mari kita simak tips nya berikut ini.

Pasukan yang Perlu disiapkan

Karena dark elixir dibutuhkan pada saat TH (Town Hall) coc kita sudah mencapai TH7 maka akan saya mulai dari TH7 terlebih dahulu.

1. Gunakan pasukan terkuat seperti pada saat kita melakukan attack war.
2. Pada TH7
Silahkan gunakan pasukan terkuat, seperti full dragon atau ikuti gunakan kombinasi yang hemat namun ampuh, yaitu gunakan kombinasi 8 wall breaker, 16 giant, 8 wizzard sisanya barbarian dan archer, 2 heal spell, 1 rage spell dan isi cc dengan wizzard atau giant.

3. Pada TH8
Gunakan pasukan terkuat seperti full dargon, atau gowipek atau ikuti  seperti pada th7 hanya di tambah spell poison dan cc poison jadi terdapat 2 poison untuk membunuh cc musuh.

4. Pada TH9
Gunakan pasukan terbaik seperti full dragon atau gowipek seperti pada saat war, bisa juga anda gunakan pasukan yang aneh berupa 10 helaer, barbarian king, archer queen dan sisanya barbarian archer, atau gunakan kombinasi pasukan yang hemat tadi seperti pada th 7 dan th 8.

5. Pada TH10
Pasti jika th 10 udah jago cari DE, tapi ada baiknya juga ikuti saran saya karena ini menurut saya yang paling hemat namun rfektif, gunakan kombinasi 4 wallbraker, 16 giant, 8 wizzard, sisanya barcher, 2 heal spell, 1 rage spell, 4 spell gempa dan 1 haste spell.

6. pada th11.
yah th11 udah ga perlu diajarin yak hhe..namun ada baiknya gunakan pasukan yang hemat sperti th10 tadi.

Faktor Penunjang 

1. Cari dark elixir drill yang berada di pinggir jangan peduli dengan minus pada tropy kita kareana itu tidak menjadi masalah.
2. Karena DE biasanya di taruh di bagian tengah base village, maka usahakan pada saat attack, bahasa mudahnya potong kiri kanan agar pasukan anda tidak ngawur atau melintir kesana kemari, dengan memotong arah kiri dan kanan kemungkinan besar pasukan anda akan langsung menuju ke tengah sehingga DE pun didapat.
3.Jjika anda susah menemukan base yang banyak DE nya coba anda ganti ke server lain caranya pilih setting>languange>silahkan pilih server bahasa yang kamu inginkan, terus ganti server jika anda belum menemukan server cocok.
4. Gunakan aplikasi xmodgames yang sudah terbukti ampuh.

Berikut adalah cara termudah mendapatkan  banyak dark elixir berdasarkan pengalaman pribadi saya, jika tertarik mengikuti cara saya silahkan ikuti, selamat mencoba dan semoga menambah referensi anda mengenai salah satu cara bermain clash of clans yakni mengumpulkan banyak dark elixir pada game clash of clans anda. sekian dan terimakasih,,salam clasher.

Hal Menarik Lainnya

0 Response to "Cara Mendapatkan Banyak Dark Elixir Clash of Clans Tebaru"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^