Ini Dia Pemain Clash of Clans No.1 Dunia

Baca Juga:

Ini Dia Pemain Clash of Clans No.1 Dunia - Dikutip dari Chip.co.id | George Yao, pemain terbaik selama setengah tahun game strategi pada platform mobile Clash of Clans yang berusia 25 tahun, mengatakan bahwa pencapaian prestasinya merupakan sebagai salah satu jalan untuk mengurangi rasa kesepian saat dirinya berpindah-pindah negara. Hal ini dikutip dari profil Yao pada New York Times.


Pemain yang menggunakan nama samaran Jorge Yao pada game tersebut menggunakan waktu enam bulan sebagai pemain puncak pada papan peringkat dunia setelah meraih 4000 trophy mark. Berbagai video pertarungannya pada Youtube menjadi popular, bahkan ketika ia mengunjungi clan lainnya, ia dianggap sebagai selebriti. Akhir Mei lalu, ia menyatakan untuk pensiun dari Clash of Clans.

Pekerjaan Yao sebenarnya adalah pengamat keuangan proyek IT di perusahaan jasa Provident. Kenyataannya, ia membenci pekerjaan ini. Setelah melakukan perjalanan bisnis ke berbagai negara, ia menemukan Clash of Clans saat sedang membuka App Store tengah malam, mencari sesuatu yang dapat mengisi waktu luang.

Yao bermain selama 48 jam tanpa henti. Selain itu, ia juga mendapatkan dukungan keuangan dari pebisnis asal Turki, sehingga ia dapat membeli item-item dalam game dengan uang yang sebenarnya (in-app purchase). Namun, game tersebut mulai memberikan dampak negative terhadapnya. Ia mulai merasa bahwa bermain menjadi pekerjaan dan unsur kesenangan yang ada di dalamnya perlahan-lahan menghilang.

Clash of Clans memang menjadi salah satu game strategi fenomenal pada platform iOS. Jumlah pemainnya pun meningkat drastis sejak dirilis pada Android. CHIP juga menjadikannya salah satu game Android terbaik sepanjang tahun 2013.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "Ini Dia Pemain Clash of Clans No.1 Dunia"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^