Ini Faktor Penyebab Kesal Saat War COC

Baca Juga:

Ini Faktor Yang Menyebabkan Kesal Saat War COC - Clan War di game clash of clan merupakan salah satu fitur yang dapat dinikmati oleh setiap pemain clash of clans. clan war juga merupakan tolak ukur kemampuan dalam menyerang lawan setiap pemain, yaitu dalam meracik strategi, kombinasi dan ketepatan dalam melakukan penyerangan/war. sehingga tak heran jika pemain yang menguasai semua itu disegani oleh para pemain lain, bahkan mereka menjuluki nya sebagai master atau jagoan war.


Kembali ke bahasan pokok, setiap pemain coc pasti pernah mencoba dan melakukan attack war pada saat clan war, hanya saja tidak semua pemain, handal dan jago saat melakukan attack war, tapi semua itu tidak menjadi problem selama kita masih mau mencoba dan menganalisa lebih fokus lagi apa kesalahan kita saat attack war sehingga, kita bisa ahli dan jago dalam clan war coc.

Dalam melakukan attack war pada saat klan war mental dan emosi sangat diuji, yah memang saya pun demikian, terkadang war lebih sulit ketimbang att raid/ngeloot. karena war merupakan ajang adu ketangkasan jadi mungkin disitu mental dan emosi kita di uji. ada yang setelah gagal att war dianggapnya biasa saja tapi ada juga setelah gagal melakukan att war ia kesal, ngamuk-ngamuk gajelas dan bisa sampai membanting hp nya, wkk terlalu hiperbola yak.

Berikut ini saya akan membeberkan faktor penyebab marah kesal dan ngamuk-ngamuk saat war coc. wkkk..meskipun artikel ini mungkin nggak berguna sama sekali nggak manfaat dan cuma buang-buang waktu aja buat artikelnya tapi nggak apa-apa yang penting gw happy.=D skalian juga asik-asikan bareng selaku sama-sama pemain coc. wkk

Ini nih faktor penyebabnya

1. Jatah War di embat orang lain

Mampus lo jatahnya diambil, kesel kan lo makannya jangan kelamaan nyiapin pasukan war nya, hha kata-kata ini biasa di katakan dalam hati oleh pengurus klan yang aktif war, disisi lain kita kesal karena diambil jatah war kita, jadi solusinya cepet-cepet siapin pasukan war sebelum war dimulai.

2. lost connect/diskonek/DC saat att war

satu hal ini juga merupakan hal yang sangat membuat kesal bagi para pemain coc yah lagi asik-asik nyerang malah loskonek kan apes hha. maknnya klo mau war kudu dilihat dulu jaringan internet nya tunggu sampe stabil, klo nggak beli kartu perdana yang mahalan dikit biar nggak losconnect klo lagi war.

3. Harapan tidak sesuai dengan kenyataan

saat melakukan attack biasanya kita sudah meracik strategi terlebih dahulu dan disimpan dalam otak, keyakinan dan kekuatan mental yang akan menentukan berhasil atau tidaknya saat war, semua sudah di siapkan, eh malah pas attack pasukannya nggak sesuai dengan apa yang kita inginkan, lari kesan lah kesini lah, mlintir kesana kemari, ada juga yang salah naro spell haduh emang apes dan bikin kesel pas kondisi kaya gini ni. mending makan atau tidur aja kalo war nya kek gtu. hha

4. Di Bully di klan

hal ini juga penyebab kita kesal, karena coc kita paling kecil atau war kita kurang jago terkadang bully menghantui kita, oleh karena itu jago lah dalam war.

Udah lah 4 itu aja lah masih banyak yang lain sih tinggal kawan-kawan sebutin aja sendiri di komentar, itupun klo ada yang baca artikel ini. wkk, sebelum dan sesudahnya saya minta maaf udah membuang waktu sobat buat baca artikel ini, dan gwe ucapin makasih banyak buat yang udah ngawanin gwe yang lagi galau. hha okelah salam clasher aja.

0 Response to "Ini Faktor Penyebab Kesal Saat War COC"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^