histats

Cara Buat ID Akun BBM Baru di Android

Cara Buat ID Akun BBM Baru Di Android - Bagi anda pengguna smartphone berbasis android tentu tidak lengkap rasanya jika tidak men download aplikasi-aplikasi yang populer seperti blackberry Massager (BBM) dan aplikasi yang anda butuhkan lainnya untuk menunjang kebutuhan anda sehari hari.

Banyak aplikasi aplikasi yang tersedia di googleplay store yang bisa kita manfaatkan seperti men download game, buku, film, sosial media dan masih banyak lainnya, baik itu yang gratisan maupun yang berbayar. tentu kita harus bisa memanfaatkan aplikasi tersebut agar bisa membantu kita dalam pemenuhan kebutuhan kita. seperti berinteraksi sosial, menambah informasi dan lain-lain.


Kembali ke pokok pembahasan awal, Blackberry massanger atau sering kita sebut BBM adalah sebuah aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para  pengguna smartphone berbasis android diseluruh dunia, dibuktikan dengan jumlah pengunduh BBM di gooleplay store semakin hari semakin merangkak naik hingga sampai saat ini jumlah pengunduhnya lebih dari 100 juta. 


BBM memang merupakan aplikasi idaman setiap orang karena kemudahan dalam mengakses nya, simpel, sederhana dan menyeidakan fitur yang bermanfaat, seperti untuk berbalas chatting, mengirim catatan suara (voice note), chatting pribadi, membuat grup, membuat saluran, mengirim gambar, melakukan panggilan suara dan lain-lain. 


Yang paling menjadi daya tarik tersendiri dari blackberry massanger (BBM) adalah kita bisa melakukan panggilan suara seperti halnya menelpon dan melakukan video call tanpa harus membeli pulsa, sangat menguntungkan bukan? tentunya bagi kita yang ga ada pulsa hhe.

BBM pada awalnya hanya bisa kita nikmati di device balckberry saja, namun seiring waktu berjalan kini Balckberry massanger (BBM) bisa kita nikmati di android, tentu hal ini sangat menguntungkan bagi kita sebagai pemilik smartphone berbasis android, untuk itu segera download dan nikmati fitur fitur canggihnya, lalu pertanyaannya bagai mana cara menggunakannya?


Untuk menggunakan dan menikmati fitur fitur BBM, yang paling utama setelah kita mengunduhnya di googleplay store adalah membuat ID BBM, bagi anda yang kebetulan sedang bertanya tanya dan ingin membuat id akun BBM baru, tidak salah anda tersesat di blog ini.


Karena pada saat ini saya akan memberikan tutorialnya sekaligus saya beri gambar agar anda mudah memahaminya, tutorial ini terbilang sangat mudah karena ya memang cara buat akun bbm itu sangat mudah, oke sobat melalui artikel ini saya akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara membuat id akun BBM baru di android.


Cara Buat ID Akun BBM Baru di Android

1. Download dan install aplikasi BBM di google play store.
2. Pastikan anda sudah memiliki akun email gmail untuk mendaftar BBM. 
jika belum punya silahkan buat akun gmail terlebih dahulu lihat caranya disini
3. Jika anda sudah punya akun gmail, silahkan buka aplikasi BBM lalu mulai melakukan pendaftaran id akun BBM dengan mengisi nama alamat email dan kata sandi pada kolom seperti gambar berikut.

Cara Buat ID Akun BBM Baru di Android

4. Dibagian kata sandi silahkan isi dengan kata sandi yang mudah diingat, kata sandi tidak harus sama dengan kata sandi pada email anda, sama pun tidak jadi masalah.
5. Setelah proses input selesai tap Buat Akun selanjutnya akan muncul tampilan seperti berikut.


6. Tap Sudah Benar lalu akan muncul kembali tampilan seperti berikut.



7. Tap Tidak Sekarang lalu akan muncul kembali tampilan seperti berikut.


8. Tap Lompati lalu akan muncul kembali tampilan seperti berikut.


9. Tap Ok lalu akan muncul kembali tampilan seperti berikut.


10. Tap Tambah dari Galeri  pilih foto yang ingin anda jadikan Display Picture (DP).



11. Tap Simpan
12. dan tara.. ID Akun BBM anda pun kini berhasil dibuat. silahkan explore sendiri akun BBM baru anda.


13. Setelah anda berhasil membuat ID Akun Blackberry Massanger (BBM) silahkan cek inbox email yang anda daftarkan tadi,  untuk mengaktifkan sepenuhnya akun BBM anda, Tap link tautan Konfirmasi alamat email anda  fungsinya untuk verifikasi ketika anda lupa kata sandi password akun BBM anda lihat gambar berikut.


Demikian Tutorial Mudah mengenai Cara buat ID Akun BBM baru di Android, semoga anda benar benar memahaminya dan membantu anda dalam membuat akun BBM baru di android anda, dan sangat  saya  sarankan ingat dan simpan lah baik-baik akun tersebut agar bisa dipakai seumur hidup, agar anda tidak perlu repot repot buat lagi. 

Karena kebanyakan dari yang sudah sudah mereka lupa dengan ID akun BBM nya, sehingga harus membuat akun baru kembali, kan sayang banget padahal sudah banyak kontak BBM nya. untuk itu simpanlah baik-baik. 

Selain anda bisa BBM an di android  ternyata anda bisa BBM an di Laptop/Komputer loh mau tau? baca artikel ini Tutorial Cara BBMan di PC Komputer sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Hal Menarik Lainnya

0 Response to "Cara Buat ID Akun BBM Baru di Android"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^