Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti

Baca Juga:

Cara Dapat Uang dari Aplikasi Android - Halo sobat droid Indonesia, tau nggak sih sob, dengan hanya bermodalkan smartphone android dan mendownload sebuah aplikasi, kita bisa menghasilkan pundi pundi Rupiah yang cukup lumayan loh, nggak percaya? baca artikel ini sampai tuntas.

cara dapat uang

Disamping asyik mengutak atik gadget kesayangan, seperti bersosial media, berselfi ria, bermain game dan browsing internet, kita bisa mendapatkan penghasilan sampingan loh, hanya dengan duduk manis dan menjalankan sebuah aplikasi, ini merupakan kesempatan emas bagi "kita kita" yang butuh tambahan uang jajan.

Apasih nama Aplikasinya? Whaff Rewards itulah nama aplikasi penghasil uang dollar yang mungkin belum sobat ketahui, untuk itu saya akan membagikan caranya agar sobat juga bisa dapat penghasilan yang cukup lumayan dari aplikasi ini, tentunya jika sobat mau memanfaatkan kesempatan ini sebelum banyak orang yang mengetahuinya.

Kabar baiknya adalah jika saldo aplikasi Whaff Rewards sudah mencapai Payout (Pancairan Uang) minimal $11 dollar kisaran Rp.150.000 kita bisa mencairkannya kedalam uang Rupiah yang dikirimkan ke Rekening PayPal (Rekenaing online) lalu kemudian dikirim ke Rekening Bank kita.

Kesempatan ini cukup menguntungkan bagi kita, karena dalam mengumpulkan dollar pada aplikasi Whaff Rewards cukup mudah, hanya dengan menyelesaikan beberapa tugas harian yang tersedia pada aplikasi WHAFF Reward dan hasilnya pundi pundi dollar pun akan segera terkumpul di akun Whaff Rewards kita.

Bagi sobat yang menganggap ini cuma "hoax", jangan takut dan jangan khawatir, karena saya akan melampirkan emua data beserta bukti pencairan uang dari aplikasi Whaff Rewards yang sudah saya terima, agar saya tidak dianggap Penipu atau hanya mengada ada.

Bukti Saldo Whaff Rewards Saya

Berikut saya lampirkan bukti saldo whaff rewards yang sudah saya kumpulkan dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan selama saya menjalankan aplikasi ini!.


Bukti Uang Masuk dari Whaff Rewards ke PayPal

Sebagai penguat, saya lampirkan juga bukti uang yang saya terima melalui email yang dikirimkan oleh pihak whaff rewards ke akun PayPal saya.


Bukti Saldo Akun PayPal Saya yang Tersisa

Untuk menjalankan bisnis kecil kecilan ini, sobat harus memiliki akun PayPal yang nantinya digunakan untuk menarik saldo ke rekening bank, Sebagai admin blog ini tentu saya sangat tidak ingin dibilang seorang penipu atau dibilang aneh aneh, oleh karena itu saya akan langsung lampirkan saldo PayPal hasil PayOut dari whaff rewards.


Bukti Penarikan Uang ke Rekening Bank

Terakhir ini dia yang seger bener, yakni penarikan uang dari akun PayPal ke Rekening Bank saya, berikut saya lampirkan bukti uang yang saya terima dari PayPal.


Untuk menjalankan aplikasi ini, sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS, yang sobat perlukan hanyalah Ponsel Android/iOS, akun Facebook, akun PayPal dan Rekening Bank untuk akun PayPal dan rekening bank, sobat bisa buat kapan saja, yang terpenting adalah mengumpulkan saldo Whaff Rewards terlebih dahulu.

Jika saldo di Whaff sudah terkumpul minimal $11 jika di Rupiahkan kurang lebih Rp.150.000 baru sobat bikin akun PayPal dan Rekening Bank nya, untuk info cara pembuatan akun PayPal, verifikasi PayPal dan penarikan saldo dari PayPal bisa sobat cari panduannya pada kolom pencarian.

#7 Orang Tersukses di Whaff Rewards

Untuk menambah keyakinan sobat akan kebenaran aplikasi penghasil uang ini, Berikut saya lampirkan daftar 7 orang tersukses di Whaff Rewards pertanggal 12 Juni 2016.


1. Bagas Pramudita - $23.794,990 (Rp 309.322.000)
2. Rifqi Mulya Fahmi - $19.267,771 (Rp 250.471.000)
3. Lucas Titan - $17.323,131 (Rp 225.199.000)
4. Ryo Dito - $16.708,801 (Rp 217.204.000)
5. Bibit We Es - $14.786,319 (Rp 192.218.000)
6. Lucas Oliveira - $14.199.850 (Rp 184.587.000)
7. Kamu - $...

Jumlah diatas saya kalikan dengan kurs Rupiah Rp 13.000 Melihat kesuksesan mereka dalam bisnis yang hanya bermodalkan Ponsel Android ini tentu sangat menggiurkan bukan?, jadi siapkah sobat mengungguli mereka? apasih yang nggak mungkin, pasti suatu saat nanti kita bisa mengungguli mereka dalam hal pencapain ranking di Whaff Rewards 😉.

Awalnya, memang saya meragukan kebenaran aplikasi ini, namun setelah saya mencoba selama kurang lebih 3 bulan eh ternyata beneran dapet duit dan sekarang saldo PayPal saya sudah terkumpul $1.778,85 kisaran (Rp.23.125.050) tentu hal ini sangat saya syukuri karena cuma modal HP Android dan download aplikasi serta invite teman di Whaff Rewards bisa dapet duit jajan tambahan hehe.



Bagaimana sob, tertarik dengan cara saya dan mereka menghasilkan uang dari Whaff Rewards? ingat ya ini bukan bisnis MLM atau semacamnya yang mengandalkan downline untuk menambah saldo Whaff, cara saya dalam mengumpulkan saldo murni dari download aplikasi di Whaff Rewards dan invite teman saja, langsung saja berikut cara mendapat uang dari aplikasi Whaff Rewards.

☆ WHAFF REWARDS 

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards, Whaff Locker atau Whaff Box

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards di Google Play klik disini
note: Jika Whaff Rewards tidak kompatibel di android kamu, kamu bisa download aplikasi serupa yakni Whaff Locker klik disini untuk mendownloadnya, atau jika kamu pengguna ponsel berbasis iOS (iPhone) kamu bisa mendownload aplikasi Whaff Box klik disini untuk mendownloadnya.

2. Setelah aplikasi Whaff Rewards terinstall di ponsel sobat, saya ingatkan jangan buru-buru dibuka ya aplikasinya, karena masih ada step selanjutnya yang musti diterapkan.

Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Silahkan sobat Buka aplikasi Whaff Rewards yang sudah di download tadi, Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah berhasil Login, silahkan masukkan kode AL60409 kode ini gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 kisaran Rp.4000 jika sobat tidak memasukkan kode tersebut, maka bonus pendaftaran pertama akan hangus 😐
note: Sebelum memasukan kode biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera, silahkan isi sesuai captcha yang muncul lalu masukan kode AL60409

3. Kemudian sobat tinggal mengumpulkan saldo dollar Whaff Reward dengan cara melakukan beberapa tugas yang tersedia, seperti mendownload aplikasi, menonton video dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks, absen harian serta invite teman.


4. Setelah saldo Whaff Rewards sobat terkumpul sampai jumlah minimum $11 sobat bisa melakukan permintaan penarikan saldo Whaff Rewards (Payout) ke akun PayPal.

Cara Penarikan Dollar dari Whaff Rewards

Jika saldo Whaff Rewards sobat sudah mencapai $11 kini saatnya sobat melakukan penarikan saldo ke akun PayPal sobat, silahkan ikuti caranya berikut ini.

1. Pertama silahkan buka aplikasi Whaff Rewards, lalu geser ke arah kanan pada layar utama, kemudia pilih menu Payout 


2. Selanjutnya pilih PayPal sebagai metode pengambilan minimal $10.5 (update: sekarang minimal Payout $11)


3. Kemudian pilih jumlah balance yang ingin dicairakn dan masukkan alamat email akun PayPal sobat, sebagai contoh saya ingin menarik $10.5 ke akun PayPal, cek terlebih dahulu email akun PayPal sobat, jika dirasa sudah benar, langsung klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 2-3 hari jam kerja (tidak termasuk weekend) dalam kurun waktu tersebut, sobat akan menerima Email berupa penerimaan uang dari Whaff Rewards, atau sobat bisa melihatnya langsung di bagian tab Riwayat Pembayaran pada akun Whaff Rewards sobat.

5. Setelah 2-3 hari kedepan cek email sobat pasti ada Email masuk dari PayPal yang menyatakan bahwa pihak Whaff Rewards telah mengirimkan saldo ke akun PayPal sobat, untuk memastikannya silahkan cek akun PayPal sobat pasti bertambah saldonya, contoh isi emailnya seperti gambar dibawah ini.


Setelah akun PayPal sobat berisi saldo yang tadi di kirimkan oleh pihak Whaff Rewards, sobat bisa langsung mencairkannya ke rekening Bank milik sobat, bank apapun bisa seperti BRI, BCA, Mandiri, BNI dan bank bank di Indonesia lainnya, silahkan baca panduan cara mencairkan saldo PayPal ke rekening Bank berikut ini.
Baca juga: Cara Tarik Dana (Witdrawl) dari PayPal ke Rekening Bank

(Update) Bukti Penarikan Uang ke Rekening Mandiri 7 Desember 2016

Klik gambar untuk Memperbesar

(Update) Bukti Penarikan Uang ke Rekening Mandiri 5 April 2017

Klik gambar untuk Memperbesar

☆ Cashtree ☆

Selain Aplikasi penghasil uang Whaff Rewards, ada juga aplikasi Penghasil pulsa Gratis yang tak kalah menggiurkan, aplikasi tsb bernama Cashtree, Saya sendiri awalnya ragu dengan aplikasi Cashtree, setelah saya coba, eh ternyata aplikasi ini benar-benar memberi hadiah Pulsa Gratis! jadi sekarang saya nggak perlu beli pulsa dan kuota internet lagi deh hehe.



Syarat untuk mendaftar dan mendapatkan pulsa Gratis dari aplikasi Cashtree cukup mudah dan yang terpenting GATIS! yang kita butuhkan cuma Ponsel Android dan Nomor Telepon, Nomor telepon nantinya digunakan untuk menampung pulsa yang kita dapatkan dari aplikasi Cashtree, oke langsung saja berikut langkah-langkahnya.

Cara Mendaftar Cashtree Agar dapat Pulsa Gratis

  • Download dan Istall Aplikasi Cashtree klik disini.
  • Setelah aplikasi PopSlide terinstall, buka aplikasinya.
  • Lalu daftarkan nomor Telepon sobat yang masih aktif.
  • Klik Lanjut dan sobat sekarang berhasil mendaftar PopSlide.


Cara Menggunakan Cashtree Agar dapat Pulsa Gratis

Cara kerja aplikasi Cashtree tidak ada bedanya dengan Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis lainnya, yakni kita di perintahkan menyelesaikan tugas tugas yang ada di tab Cashtree, yang membedakan adalah pada aplikasi Cashtree terdapat banyak tugas yang musti diselesaikan, jadi kita bisa cepat dalam mengumpulkan pulsa gratis.


Biar sobat "ngiler" dan pengen cepet-cepet nyoba aplikasi Cashaku berikut Screenshot Bukti Saldo Pulsa yang saya dapatkan dari aplikasi Cashtree, ini saldoku mana saldomu! hhe


Oke sobat, berikut cara saya mendapatkan Uang dan Pulsa gratis cuma modal ponsel Android, bukan hal mustahil jika sobat juga bisa mengikuti jejak saya dalam mendulang uang dari Whaff Rewards dan dapat pulsa gratis dari Cashtree atau bahkan sobat bisa melampaui pencapain 6 orang tersukses di Whaff Rewards tersebut, selama kita usaha maksimal apa sih yang nggak bisa.
Baca juga: Cara dapat Uang Jutaan dari Aplikasi Cash Pirates
Jika ada yang kurang jelas silahkan tulis pertanyaan pada klom komentar dibawah, sekian dan terimakasih semoga bermanfaat, selamat mencoba dan semoga bisa cepet ngumpulin Dollar dan Poin Pulsa nya agar bisa segera Payout ke Rekening Bank milik sobat dan juga dapat Pulsa Gratisnya, amiin. Jangan lupa Like & Share ya! 😅

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

61 Responses to "Cara dapat Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Android Terbukti"

  1. Itu bisa ditukarkan ke rupiah gk dan bisa gk kita masukkan ke rek. Kita kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa sob buktinya saya udh dapet bnyak dri whaff hhe

      Delete
  2. Wah jadi ngiler pengen dapet duit juga dari whaff.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba mas :)

      Delete
  3. wow thanks gan udah share cara dapat uang dari andoid mudah mudahan saya cepet bisa nyusul agan hehe.

    ReplyDelete
  4. Maksih gan el sekrang ane bisa dpet $5 an sehari dri whaff.. thaks trik nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew saya juga lmayan nih dpet penghasilan tmbahan dri aplikasi diatas bisa dapet Rp.50.000/ hari ^_^ thanks.

      Delete
    2. mntap nih trik nya kang.. tengkyu

      Delete
    3. yup um sama sama :)

      Delete
    4. mantap...amiin.. makasih kang el..

      Delete
  5. gan, itu kan ngeinstal aplikasi2 kaya game dsb di whaff, nah, itu kalau sudah diinstal aplikasi yang ada di whaff itu akan masuk ke ram hp nggak?
    kalau ada aplikasi yang dihapus dollar nya nggak hilang kan ya?
    itu nggak bikin android lemot kan?
    saya masih menelusuri selangkap2nya tentang whaff, gan.. kalau sudah faham betul saya coba deh.. itung2 nambah sangu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah install boleh dihapus tpi tunggu dulu sampai rewardsnya masuk..

      Delete
  6. wah makasih banget kang el atas ilmu pengetahuannya... sangat bermanfaat bagi kita yang belum punya modal buat usaha real,. amiin.... semoga kita semua bisa memanfaatkan ini semua untuk ibadah juga,. haha....
    dan semoga buat kang el semakin jaya dan sehat selalu...amiin..

    ReplyDelete
  7. Cara mainnya gimana to, bisa dapet uang karna apa? Cara kerjanya bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cma download aplikasi ts, lalu selesaikan semua tugasny, setelah terkumpul lalu cairkan ke rekening ank kita.

      Delete
  8. Bos cara cairin uang nya gimana ? Cairin uang di Paypal ke Bank kita gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lihat di artikel saya mengenai cara tarik dana dari paypal ke rekening bank lokal.. distu dijelaskana sangat gamblang gan :)

      Delete
  9. saya ingin bergabung

    ReplyDelete
  10. Ka, saya kan gapake android. Jadinya di ios gaada app Whaff rewards. Tapi ada nya Whaff Box.
    Gimana yaa ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa sist, app WHAFF BOX sama aja dengan Whaff Rewards, klo Whaff box untuk versi iOS nya cara mainnya sama aja :) gdluck

      Delete
  11. Gan
    Kalo mau buat payal itu masukin eail sama no rekening kita kan yaa..
    Mohon bantuannya gan.
    Coz ane baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan tepat sekali :)

      Delete
  12. Apa bisa di ambil uangnya

    ReplyDelete
  13. Ok kang, thanks infonya :)

    ReplyDelete
  14. Utk HP android minimal pale ram brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ram 512 jga bisa gan :)

      Delete
  15. mas itu uangnya bisa diambil dari bank mandiri aja atau bisa bank lain/koperasi mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua bank bisa gan :) tinggal setting penerimaannya aja di akun Paypal..

      Delete
    2. aku masih mau nginstal nih bang.. doain sukses kayak abang ya ^_^

      Delete
  16. Alhamdulillah,senengnya berbag

    ReplyDelete
  17. Oya kang, biar memory ga menumpuk, klo appsnya di uninstall dollar yg dihasilin juga hilang ga kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak bakal ilang kok, kalau sudah kelar misi downloadnya silahkan dihapus aja.. gdluck ^_^

      Delete
  18. Bisa dapet $6 per hari dari trik ini, terima kasih Kang El.

    ReplyDelete
  19. Bang yang belom punya rekening gimana bang?
    Terus buat rekening lewat online aman gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp belum pnya rekening juga, yang penting ngumpulin dollar Whaff dulu gan,,

      Delete
  20. Bang apa aplikasi whaff reward hax menggunakan data seluler pribadi atau bs pke data wifi gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pake data pribadi dan bisa juga pake WiFi..

      Delete
  21. harus memakai rekening mandiri..? atau bisa pakai rekening bank lain BRI atau BCA...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya! bisa semua rekening gan, nggak hanya Mandiri aja.. goodluck..

      Delete
  22. tukar dgn cash pb garena boleh gan?
    gan cara makainya hanya buka hp tiap dia dapat brapa atau harus lakukan sesuatu baru dapat dolar nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. diatas sudah dijelasin gan, kalo ente mau dapat dollarnya selesaikan tugas download di app nya, atau bisa juga invite teman biar gabung di aplikasi whaff, gdluck :)

      Delete
  23. gan akun paypalnya download lagi yah ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftar gan, aplikasi PayPal juga ada kok tinggal di sownload aja di Play Store Gratis!..

      Delete
  24. Gan mw ty nich misal dh d download whaff trus ad bbrp aplikasi yg dh terlanjur kt download sprti WhatsApp dll itu gmn ya gan apa Dollar x tetap masuk atw gmn ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. download app yang belum pernh di download aja gan.. klo downlod yg udh pernah earning $ nya nggk masuk.. gdluck :)

      Delete
  25. Terima kasih atas sharingnya

    ReplyDelete
  26. Jd tertarik mo coba smga berhasil...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba gan, semoga berutung :)

      Delete
  27. Min, klo pakai akun paypal tp ga punya cc/vcc apa bisa masuk saldo dr whaff nya?
    Makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, paypal tanpa verif juga bisa msuk :)

      Delete
  28. bang, saya mau tanya, saya itu gapunya rekening bank apapun, terus cara mencarirkan duit nya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat Rekening gan, biar bisa cair :)

      Delete
  29. ini setelah instal aplikasi, reward y masuknya berapa lama ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. secepatnya langsung masuk gan.

      Delete
  30. Aplikasi whaf bisa ditukar pulsa gk selain uang

    ReplyDelete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^