Cara Mengatasi Lupa Sandi Getrich dan Line Messenger

Baca Juga:

Cara Mengatasi Lupa Sandi Getrich dan Line Messenger - Bermain game di smartphone khususnya perangkat Android merupakan salah satu kegemaran saya sejak lama, selain game clash of clans yang saya mainkan, line let's gertich (LGR) pun saya mainkan karena game ini lumayan asik untuk kita mainkan di smartphone kita. 

Cara MengatasiLupa Kata Sandi Line Lets Getrich

Diindonesia game ini lumayan populer tapi ke populerannya masih kalah oleh clash of clans, tapi meskipun demikian game line let's getrich banyak juga yang memainkannya di seluruh dunia, terbukti dari jumlah pengunduhnya di google playstore mencapai lebih dari 10 juta unduhan.

Game besutan pengembang game/aplikasi bernama LINE corporation ini, sukses membuat para pemainnya terhibur dan terlarut dalam ke asyikan dalam memainkannya, yah memang saya pun demikian meskipun cara memainkannya terlihat hanya melempar dadu saja tetapi ternyata sibutuhkan ketepatan dan  keahlian dalam memainkannya seperti upgrade, enchange dan combine, tentu jika tidak memiliki keahlian tersebut akan sulit memenangkan pertarungan.
Seiring waktu berjalan, saat bermain Line let's getrich saya pernah memiliki kendala yaitu lupa pasword/sandi akun line lets getrich saya, karena pada waktu itu saya menjual hp saya lama tidak megang hp jadi lupa deh password email line lets getrich saya, setelah saya pelajari ternyata masalah tersebut dapat diatasi asalkan masih ingat alamat email/gmail nya.

Jika sobat pernah mengalami hal serupa dan tidak tau cara mengatasinya maka disini saya akan membagi pengalaman saya di wujudkan dalam tutorial berikut. oke simak sob langkah-langkahnya berikut ini.


Cara ReSet password LINE Messenger/line lets getrich yang lupa di Android

  • Buka Aplikasi LINE, saat LOGIN, pilih menu Login dengan Email.
  • Pilih tulisan Lupa kata sandi? yang berada dibawah tombol login.
  • Masukkan Email LINE Anda, kemudian sentuh tombol Oke. Maka sobat akan menerima pemberitahuan untuk mengatur ulang kata sandi telah dikirim ke akun emali sobat. silahkan periksa email tersebut di hp android sobat.
  • kemudian Buka Email sobat, cari pesan dari pihak LINE, biasanya pesan tersebut masuk pada kotak masuk kategori Sosial pada email sobat dengan judul LINE Password reset for LINE.
  • Buka email tersebut, dan klik tautan atau link pada pesan tersebut untuk konfirmasi reset password sobat. Pesan tersebut akan kadaluarsa jika sobat tidak membuka pesan tersebut selama satu jam terlewatkan. Jika sobat tidak menemukan pesan tersebut, gunakan pencarian pesan untuk menemukannya.
  • Selanjutnya setelah sobat tap/klik link tautan di email tadi maka sobat akan di alihkan ke halaman resmi LINE untuk mengatur ulang (reset password akun LINE sobat). Isikan password baru dengan kombinasi huruf dan Angka, isi dua kali dan sentuh tombol Confirm. pastikan sobat memback up password sobat  agar tidak lupa lagi nantinya.
  • Sampai disini sobat telah berhasil merubah password baru LINE melalui pesan notifikasi "Password changed, Please log in with your new password." Langkah berikutnya adalah masuk ke akun LINE sobat dengan menggunakan password yang baru.
  • Setelah berhasil log in menggunakan password baru, maka sobat akan di minta untuk input/memasukkan nomor telepon untuk verifikasi akun LINE sobat. Sentuh berikutnya untuk melanjutkan.
  • Kemudian LINE akan menyelaraskan data akun, tunggulah sampai proses tersebut selesai, setelah selesai maka sobat akan dibawa masuk ke Akun LINE Messenger milik sobat.
  • setelah berhasil mereset ulang password/sandi Line sobat, silahkan buka game line lets getrich sobat, kemudian gunakan akun line yang baru sobat reset passwordnya tadi.

Dengan demikian akun Line let's getrich sobat kini kembali lagi ke tangan sobat, demikian sedikit pengalaman saya yang bisa saya bagikan kepada sobat semua, selamat mencoba dan semoga berhasil, sekian dan terimaksih semoga bermanfaat.

Tags: Cara reset password/sandi akun line, line lets getrich, cara mengatur ulang kata sandi line di android, cara mengembalikan akun line lets getrich yang lupa password sandinya.

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Sandi Getrich dan Line Messenger"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^