Update COC : Apakah Benar Game COC Akan Di Tutup Pada Tanggal 29 Februari?

Baca Juga:

Update Clash of Clans - Dikutip dari liputan6.com | Kabar update CoC beberapa hari ke belakang di antara netizen menyebutkan bahwa Supercell berencana menutup game andalan mereka pada 29 Februari mendatang. Ini merupakan kabar yang memang mengejutkan, mengingat CoC sendiri selalu berada di posisi lima dalam jajaran game paling laris di Android dan iOS.



Pemberitaan ini tentu saja sebuah bencana besar bagi para penggemar, sebab mereka rela menghabiskan waktu dan uang untuk bermain CoC. Mencuatnya kabar ini membuat banyak players khawatir dengan gems dan semua pencapaian yang sudah mereka miliki.

Terkait hal ini, game baru besutan Supercell yang berjudul Clash Royale menjadi kambing hitam mengapa CoC akan ditutup. Lalu apakah Supercell benar-benar akan menutup server CoC? Anda yang merupakan player setia CoC dapat bernapas dengan tenang karena ini hanyalah kabar bohong (hoax).


Kabar ini beredar pertama kali lewat forum Supercell dengan nama Anoushka. Dia mengatakan bahwa:
Clash of Clans akan tutup pada 29 Februari 2016. Atas nama tim pengembang, kita ingin berterima kasih untuk dukungan selama ini. Bagi players yang masih memiliki banyak sekali gems, lebih baik segera menghabiskan gems tersebut sebelum akhirnya server ditutup.
Tak lama usai hoax ini tersebar, melalui salah satu stafnya Supercell membantah CoC akan ditutup seperti yang Tekno Liputan6.com kutip dari Gameaddik. Walau hanya kabar bohong belaka, kira-kira apa yang akan Anda lakukan, jika CoC benar-benar tutup pada Februari mendatang? Berikan komentar bagaimana cara Anda menghadapi bencana tersebut.

Menurut analisis saya pribadi selaku pemain game clash of clans yang sudah hampir 3 tahun bermain, game clash of clans tidak akan ditutup bahkan mungkin tidak akan pernah. kareana selama ini game clash of clans aman-aman saja tidak begitu kontroversi, malah sangat disukai oleh para pemainnya dan supercell pun memberikan yang terbaik kepada para user coc dibuktikan dengan update an terbaru yang semakin membuat pemain coc senang dan betah memainkannya.

Jadi jika clash of clans ditutup sangat tidak mungkin, mungkin yang membuka statement tersebut hanya ingin mengumbar sensasi dan ingin terkenal dan memang terbukti ia langsung terkenal di kalangan para pemain coc di seluruh dunia. tapi ada untungnya juga bagi supercell dengan adanya berita Hoax ini karena keberadaan coc semakin banyak diketahui oleh banyak orang. jadi tetaplah tenang dan duduk manis bermain clash of clans. salam clasher!

7 Responses to "Update COC : Apakah Benar Game COC Akan Di Tutup Pada Tanggal 29 Februari?"

  1. Join klan ane gan klan galau namanya.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah ternyata isu mau di tutup game coc hanya bohong belaka. Terimakasih atasinformasix

    ReplyDelete
  3. iya mas tetep semnagat coc an..hehe salam clasher!

    ReplyDelete
  4. kalau coc di tutup ngak akan ada yg terima

    untung cuma isu
    klo beneran semua penggemar coc akan demo..
    kpd supercell


    salam hormat
    jinsou

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha agak nya agan fikri pemain coc akut nih :v
      smngat agan fikri wkwk

      Delete
  5. semangat para clasher mastah: v ane di th 10 kalo coc ditutup ane beli game coc biar milik ane: v

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap agan haris stuju tuh coeg sekali anda :v

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^