Wah Ada Klan Berisi "Setan" di Game Clash of Clans

Baca Juga:

Ada Klan Berisi 'Setan' di Game Clash of Clans - Tahukah kamu bahwa game clash of clans menyimpan segudang misteri yang mungkin banyak orang yang terheran-heran dengan misteri tersebut, sebut saja banyak sekali isu-isu mengenai game ini. Seperti akun hantu angerkey rikhi, klan yang terkunci nusantara 1945, klan berisi hantu dan masih banyak lagi. semua itu ternyata hanyalah sebuah propaganda belaka, orang-orang terlalu menanggapi dengan serius jadi ya mereka langsung percaya.

savage seven

Padahal dari kejadian-kejadian tersebut merupakan bug error server yang membuat sebuah akun coc atau klan menjadi error, tapi ada pihak yang ingin membuat sensai jadi berita tersebut dikemas sedemikian rupa agar membuat banyak orang penasaran. jadilah berita tersebut menyebar keseluruh dunia dan orang-orang banyak yang menanggapinya berbeda-beda, ada yang percaya dengan propaganda tersebut tetapi ada juga yang menganggapnya hanyalah sebuah angin lalu.
Akhir-akhir ini saya menemukan sebuah klan yang menurut saya berisi 'setan' hhe dalam artian bukan setan beneran ya, tetapi saya anggap mereka bermain coc sperti 'setan' yang tak kenal lelah mungkin. sehingga membuat saya terheran-heran dengan pencapaian mereka dalam bermain clash of clans.

Klan tersebut bernama Savage Seven, mereka hanya menerima member TH7 saja, 'ajaibnya' meskipun TH7 tropy mereka tinggi dari master, champion bahkan Titan League. wow banget kan pastinya th7 udah nyampe titan league, saya aja TH10 Gak kuat tuh kejar tropy titan. makannya saya sebut klan savage seven sebagai klan yang berisi 'setan' hhe.


Bagi sobat yang belum tahu dan nggak percaya silahkan lihat sendiri aja, pasti sobat terheran-heran hhe. jadi gmana menurut sobat klan tersebut apakah ajaib? atau klan tersebut akun-akunnya hasil cheat?, silahkan berikan statement sobat mengenai hal tersebut. sekian dan terima kasih salam clasher!

3 Responses to "Wah Ada Klan Berisi "Setan" di Game Clash of Clans"

  1. Coca abang lihat "req n leave" itu clan hanya nerima lvl 200xp wow klo bru msuk langsung req di kick

    ReplyDelete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^