#15 Kartu Clash Royale yang Sering Dipakai Top Player

Baca Juga:

Kartu Clash Royale yang Sering Dipakai Top Player - Halo sobat tercinta kali ini saya akan membagikan referensi pengetahun tentang game clash royale nih, yaitu tentang kartu kartu yang sering dipakai oleh para pemain top player dunia di game clash royale tentu sobat sudah tahu dong ketenaran game clash royale yang begitu menyedot perhatian banyak publik gamers seluruh dunia.

Meski game ini baru beberapa hari saja sejak dirilis global sudah banyak yang memainkannya. waktu itu saya hitung di google play rilis pada hari pertama 100.000 pengunduh hari ke 2 melejit langsung 5 juta kemudian seminggu kemudian saya cek lagi 10 juta pengunduh wow banget pastinya nggak tahu pasti sekarang sudah mencapai berapa juta unduhan silahkan sobat cek saja sendiri di google play.

Yah karena memang game clash royale ini merupakan game besutan pengembang populer supercell dari finlandia yang sebelumnya sudah merilis 3 game yang begitu fenomenal yaitu clash of clans bom beach dan hay day, nah game clash royale ini bisa dikatakan mengekor kepada game clash of clans yang hampir semua item dan karakter nya sama, hanya berbeda cara memainkannya saja.

Terdapat banyak fitur tang tersedia dalam game clash royale salah satunya adalah adanya fitur TV Royale lalau untuk apa sih TV Royale ini? TV Royale ini merupakan salah satu fitur unggulan dalam game ini karena kita bisa melihat replay battle para pemain top player yang tentunya jika kita jeli bisa kita jadikan sebagai acuan untuk memilih deck kartu yang baik dengan cara menirunya.

Setelah saya memanfaatkan dan mengamati fitur TV Royale saya memiliki ide untuk menulis artikel ini, yah meski terbilang ini hanya berdasarkan penilaian saya tapi tentunya tujuan saya untuk memberi pengetahuan saja kepada sobat mengenai game clash royale, dan tentunya ini bisa juga sobat jadikan sebagai referensi dalam mengkombinasikan deck kartu. berikut 16 Kartu Clash Royale yang Sering Dipakai Top Player

1. Spear Goblins


Kartu Clash Royale pertama yang sering dipakai Top Player adalah Spear Goblins. Sekitar 68% dari 50 deck pemain menggunakan kartu ini untuk bertempur. Yap, bisa dibilang Spear Goblins adalah kartu dengan cost Elixir paling murah terbaik di game ini. Hanya membutuhkan 2 Elixir, kamu bisa mendapatkan 3 Spear Goblin yang mampu menyerang udara dan darat dari jarak jauh. Kurang apalagi coba?

2. Prince


Kartu Prince sebenarnya bisa sobat dapatkan mulai dari Arena Training Namun karena masuk dalam kategori Epic, kartu Prince hanya tersedia di dalam peti spesial yaitu emas Prince adalah kartu terbaik yang bisa digunakan untuk menyerang tower lewat darat Lajunya cepat dan bisa menghancurkan tower dengan sangat cepat Kartu Prince level 1 pun memiliki kekuatan damage hingga 220 poin dan nyawa 1.100 poin. Kelemahannya hanya satu, yakni tidak berkutik melawan musuh darat dalam jumlah banyak, seperti Skeleton Army dan barbarian misalnya.
Dark Prince

3. Balloon


Sama halnya seperti kartu Prince, kartu Balloon juga sangat jitu digunakan untuk menghancurkan tower musuh dengan cepat Kartu Balloon level 1 memiliki kekuatan damage 600 poin serta nyawa 1.000 poin. Kalau pun kartu Balloon ini berhasil dijatuhkan musuh, ada sebuah bom besar yang siap meledak dalam hitungan detik pasukan atau bangunan musuh yang berada di dekatnya bisa dipastikan langsung lenyap seketika.

4. Princess


Princes Merupakan salah satu kartu favorite yang sering digunakan para top player karena kelebihannya dalam damage atau daya hancur nya besar dan jarak tembaknya yang cukup jauh namun hitpoins nya kecil sehingga gampang sekali mati princes ini biasanya hanya menjadi pelengkap saja gan.

5. Hog Rider


Dari semua kartu Clash Royale yang serangan mereka hanya terfokus pada bangunan, Hog Rider lah yang terbaik. Hal ini dikarenakan Hog Rider memiliki kecepatan berjalan paling tinggi diantara kartu yang menyerang bangunan lainnya. Selain itu, attack-nya pun tinggi, jadi ia bisa menghancurkan bangunan dengan sangat cepat. Hog Rider juga mampu melompati sungai, jika kamu ingin menghancurkan Tower, Cannon, X-Bow atau bangunan lain yang dipasang di tengah map, bisa kamu hancurkan dengan mudah menggunakan kartu ini. Hingga kini Hog Rider sering ditemukan 60% dari 50 deck pemain Top Player.

6. Goblin Barrel


Sebagai pelengkap deck kartu ada baiknya sobat menyertakan Goblin Barrel yang sudah di-upgrade setidaknya ke level 2 Kartu Goblin Barrel sendiri masuk kategori Epic dan merupakan kartu spell untuk serangan jarak jauh Kartu ini hanya cocok untuk menghancurkan tower musuh karena cepat dan efektif Kartu Goblin Barrel yakni berupa gentong yang dilemparkan langsung menuju tower musuh yang dituju Setelah hancur, gentong tersebut mengeluarkan tiga pasukan Goblin yang siap merusak tower. Jika tidak diganggu pasukan musuh dua kartu Goblin Barrel bisa menghancurkan satu tower musuh hebat kan gan.

7. Baby Dragon


Kartu Clash Royale berikut yang paling sering digunakan adalah Baby Dragon. Kartu ini sangat cocok untuk menghancurkan banyak pasukan sekaligus karena serangannya AoE. Baby Dragon juga merupakan pasukan terbang yang hanya bisa diserang menggunakan pasukan berjarak serang jauh. Baby Dragon sangat flexible, ia cocok untuk menyerang ataupun bertahan. Jadi 50% pemain dari 50 deck pemain Clash Royale membawa kartu ini.

8. Three Musketeer


Nah lo siapa yang gak tau kehebatan three masketer ini saya sendiri mengakui kartu ini terbilang kartu AS bisa di pasangkan kemana saja, musketeer aja sudah hebat apalagi theree musketeer yang muncul langsung 3 musketeer kartu ini lumayan ditakuti karena memiliki damage, hitspeed dan hitpoins yang cukup besar sehingga terkadang mudah sekali menghancurkan tower.


9. Fireball


Meskipun tidak begitu kuat, spell Fireball menjadi pilihan pemain untuk menyerang maupun bertahan. Kartu ini mampu menghabisi prajurit kuat seperti Barbarian, atau Wizard dalam sekali tembak. Fireball juga biasanya menjadi penentu permainan, karena memberikan kerusakan yang cukup parah ke Crown Tower. Sama seperti Arrows, kartu ini sudah dari awal kamu dapatkan, dan dipakai 42% dari deck pemain.

10. Minion Horde


Dengan 5 Elixir, kamu bisa men-summon 6 Minion yang siap bertempur. Bukan kah kartu ini sangat kuat? Yap, meski Minion tak sekuat Baby Dragon, kartu ini sangat kuat untuk bertempur melawan pasukan darat atau udara miliki musuh. Bahkan, Baby Dragon pun biasanya tak kuat melawan enam Minion yang menghajarnya bersamaan. Selain itu, mereka juga sangat efektif untuk membunuh pasukan musuh ber-HP besar semisal Giant. Sekitar 40% deck pemain selalu menggunakan kartu ini.

11. Goblins


Selain Spear Goblins, kartu Goblins juga bisa dibilang kartu dengan cost Elixir paling murah yang terbaik. Meskipun mereka memiliki HP kecil, mereka bisa bergerak dengan sangat cepat, sangat cocok digunakan untuk mem-back-up pasukan lain dalam menyerang. Goblins juga mampu men-distract pasukan kuat musuh seperti P.E.K.K.A atau Prince. 36% pemain menggunakan Goblins sebagai pelengkap deck-nya.

12. Mirror


Kartu Clash Royale yang satu ini memang sangat flexible. Dengan tambahan 1 Elixir dari cost kartu sebelumnya kamu gunakan, kamu bisa menggunakannya lagi. Sangat cocok digunakan dalam keadaan apapun. Misalnya saat memiliki 10 Elixir, kamu bisa men-summon 2 Hog Rider sekaligus untuk menyerang. Tetapi kartu ini juga beresiko sebagai senjata makan tuan, karena keterbatasan Elixir yang kamu miliki. Sekitar 34% deck pemain menggunakan kartu ini.

13. Barbarians


Kartu prajurit yang cukup kuat untuk bertahan dan menyerang adalah Barbarians. Kekuatan empat pasukan Barbarian ini sama saja dengan dua Knight. Ia sangat cocok untuk meng-counter kartu kuat seperti Witch atau Wizard. Mereka memiliki HP cukup tebal, sehingga cocok untuk menjadi Tanker bagi Archers dan Musketter. Karena itulah banyak pemain yang menggunakan kartu ini dalam deck-nya. Hingga saat ini 32% deck dari pemain Top Player menggunakan kartu ini.

14. Golem


Kartu Clash Royale berikutnya yang juga sering dipakai pemain di dalam deck-nya adalah Golem. Meskipun cost Elixir-nya besar (8 Elixir), kartu ini mampu menjadi Tanker yang sangat kuat. Hal ini dikarenakan jika Golem tewas, ia akan membelah diri menjadi 2 dan terus menyerang bangunan musuh. Sama seperti Barbarian, kartu ini ditemui di 32% deck pemain.

15. P.E.K.K.A

http://infogadogadoo.blogspot.co.id/

Pekka juga merupakan favorite para pemain top player karena keunggulan dalam damage dan hitpoins yang cukup besar sehingga susah mati dan sangat efektif dalam menghancurkan tower lawan kekurangannya yaitu pada hitspeeds nya yang kecil sehingga lambat dalam berjalan.

Berikut adalah 15 kartu pilihan yang yang sering digunakan oleh para mastah dan top player game clash royale jika sobat memiliki kartu favorite lain silahkan tulis saja di komentar kartu favorite versi sobat oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "#15 Kartu Clash Royale yang Sering Dipakai Top Player"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^