Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Clash Royale

Baca Juga:

Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Clash Royale - Halo sobat tercinta kali saya akan membagikan cara mudah mengaktifkan verifikasi 2 langkah pada akun clah royale sobat, megaktifkan verifikasi 2 langkah adalah hal yang sangat penting kita lakukan mengapa penting karena dengan mengaktifkan verifikasi dua langkah pada akun clash royale kita maka akun kita akan lebih protektif terhadap segala macam bentuk pembajakan akun clash royale.


Terdorongnya saya menulis artikel ini karena sudah banyak yang menjadi korban pembajakan akibat akun google atau akun clash royale nya tidak di aktifkan fitur verifikasi 2 langkah, menengok dari kasus kasus yang terjadi pada akun clash of clans yang banyak sekali keluhan dan penyesalan dari para pemilik akun karena terlalu ceroboh dalam mengamankan akun nya sehingga mudah sekali akun clash royale atau akun coc nya di bajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
cara dapat 1200 gems clash royale gratis buat sobat lihat disini
Sebelum semua itu menerpa kita saya sarankan ada baiknya mulai sekarang mari kita aktifkan verifikasi 2 langkah pada akun google atau akun clash royale kita agar akun clash royale kita tidak begitu saja hilang dari genggaman kita berikut simak langkah-langkahnya perlu sobat ketahui juga untuk mengaktifkan verifikasi 2 langkah sobat harus memiliki nomor telepon yang aktif dan diusahan nomor yang nantinya di masukkan jangan sampai hilang.

Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Clash Royale

1. Pertama silahkan masuk ke akun google sobat klik disini
2. Selanjutnya pada bagian Menu Masuk & Keamanan silahkan pilih dan Tap Masuk ke Google


3. Pada bagian sini silahkan sobat pilih Verifikasi 2 Langkah


4. Selanjutnya Tap Tombol Mulai Penyiapan seperti gambar dibawah.


 5. Pada tampilan berikutnya silahkan sobat masukkan nomor telepon sobat yang masih aktif kemudian centang Pesan Teks (sms) lalu tekan button Dapatkan Kode


6. Tunggu beberapa detik sampai pihak Google Mengirimkan kode verifikasi.
7. Setelah menerima kode verifikasi silahkan masukan Kode Verifikasi yang telah dikirim google ke nomor ponsel sobat lalu klik button Verifikasi


8. Selesai kini sobat berhasil mengaktifkan verifikasi 2 langkah akun clash royale sobat.
cara mengubah warna nama akun clash royale lihat disini
Berikut adalah Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Clash Royale yang sangat mudah dengan mengaktifkan verifikasi 2 langkah ini dijamin akun clash royale sobat aman, jika sobat melakukan langkah-langkahnya dengan benar maka dipastikan sobat berhasil oke sobat sekian dan terima kasih semoga membantu salam.

2 Responses to "Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Clash Royale"

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^