Cara Battle Melawan Teman di Clash Royale

Baca Juga:

Cara Battle (duel) Melawan Teman di Clash Royale - Battle dalam clash royale merupakan sesuatu yang asyik dan seru karena menguji kemampuan kita dalam menysusun strategi menyerang dan strategi menyusun deck kartu, battle juga sering kita sebut duel yah memang karen battle ini 1 lawan 1 melawan musuh di arena battle, dan hanya yang memiliki strategi dan susunan kartu bagus lah yang akan memenangkan battle tersebut jadi pintar pintar lah menysusun deck kartu dan meyusun strategi saat battle agar kita selalu memenangkan battel dengan mudah.

Tidak terlepas dari itu tau nggak sih sob ternyata clash royale menyediakan fitur duel attau battle dengan teman sendiri berbeda hal nya dengan game clash of clans yang tidak ada fitur battle atau duel melawan teamn sendiri, nah sebagai newbie atau baru saja mengenal game clash royale pasti kita nggak tau cara battle melawan teman sendiri untuk itu kali ini saya akan memberkan caranya agar sobat bisa tahu tentang cara battle melawan teman sendiri di game clash royale.

Sayarat untuk melakukan battle dengan teman sendiri adalah sobat harus memiliki klan untuk membuat atau bergabung dengan klan sobat diwajibkan sudah mencapai level 3 terlebih dahulu nah jika clash royale sobat sudah level 3 dan sudah bergabung kedalam klan ikuti langkah-langkah melakukan battle dengan teman dibawah ini sebelumnya perlu sobat ketahu fitur battle dengan teman ini bernama Fiendly Battle atau Friendly Match.

Cara Battle Melawan Teman di Clash Royale

1. Pastikan sobat sudah join bergabung dengan klan atau membuat klan sendiri jika belum tahu cara gabung dan membuat klan lihat artikel ini
2. Setelah sobat gabung klan silahkan chat dengan teman klan dan tanyakan siapa yang mau battle dan juga jika ingin battle dengan teman lihat dulu ada yang online nggak di klan.


3. Jika sudah melewati 2 langkah di atas langsung saja tap button Friendly Battle kemudian tunggu sampai da yang merespon.


4. Jika ingin membatalkan battle dengan kawan klan tap aja button Cancel


5. Selesai silahkan battle dengan kawan satu klan sobat.

Perlu sobat ketahui juga bahwa dengan kita battle melawan teman kita bisa latihan mengatur strategi dan memilih susunan deck kartu yang tepat tapi disamping itu ketika sobat battle melawan teman sobat tidak akan mendapatkan chest dan meskipun kalah atau menang maka itu tidak akan mengurangi atau menambah trophy yang sobat miliki oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Battle Melawan Teman di Clash Royale"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^