Cara Daftar Buat Akun PayPal Tanpa Ribet

Baca Juga:

Cara Daftar Buat Akun Paypal Terbaru - Halo Sobat kali ini saya akan membagikan cara mudah daftar membuat akun paypal gratis tanpa ribet sebelum masuk ke tutorial caranya ada baiknya kita pahami dulu Apa itu Paypal? Secara istilah Paypal juga bisa disebut sebagai Dompet Virtual Online atau Bank Online bedanya nggak dapat bunga hanya sebagai media penyimpanan saja keunggulannya bisa kita gunakan untuk berbelanja online, kirim uang dan banyak lagi tanpa mengenal batas negara alias cakupannya sangat luas hingga keseluruh dunia.

Menurut wikipedia.org Paypal merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa transfer uang di Internet dengan menggunakan email sebagai nomor rekening penggunanya Perusahaan ini berpusat di San Jose, CA, USA, dan saat ini sudah banyak pengguna Paypal di berbagai belahan dunia Dahulu, untuk mengirimkan sejumlah uang diperlukan secarik kertas cek atau wesel pos namun dengan adanya Metode paypal ini merupakan revolusi baru cara pengiriman dan penerimaan uang yang cepat dan aman secara online.

Akun Paypal merupakan sarana wajib bagi seorang yang menggeluti dunia bisnis online Namun bagi sobat yang tidak bekerja dibidang tersebut sobat tetap bisa membuat dan menggunakan akun Paypal untuk menerima dan mengirim uang dimanapun dan kapanpun sobat mau, kelebihannya juga paypal bersifat praktis nggak ribet cuma butuh perangakt mobile atau PC Komputer sobat sudah bisa mengoprasikannya, untuk mendaftar Paypal pun nggak perlu ngeluarin biaya cuma dibutuhkan akun email yang aktif kemudian kita daftarkan jadi deh akun Paypal kita.

#Bagaimana Cara Kerja PayPal?

Pada dasarnya cara kerja Paypal tidak jauh berbeda dengan bank lokal yang ada di Indonesia, yang membedakan adalah cakupannya lebih luas, setelah kita mendaftar Paypal, Akun paypal kita harus terhubung dengan rekening bank lokal yang kita miliki agar kita bisa melakukan penarikan atau pengisian saldo berikut Beberapa hal tentang Paypal yang wajib diketahui.

  • Akun Paypal musti diverifikasi terlebih dahulu menggunakan Credit Card, VCC, atau Rekening Bank agar bisa digunakan untuk menarik atau mengirim uang, Jika belum virified akun Paypal kita memiliki batas ketika melakukan transfer atau penarikan uang.
  • Wajib Samakan Nama serta Alamat akun Paypal dengan Rekening Bank agar kita mudah dalam prosenya.
  • Mata uang yang digunakan adalah US Dollar maka sobat harus mengetahui informasi terkini tentang nilai jual beli mata uang (kurs) lihat saja disini
  • Penarikan uang atau saldo dalam Paypal dilakukan dengan istilah Withdraw (penarikan uang dari akun Paypal ke rekening Bank atau Credit Card)
  • Pengisian saldo Paypal dilakukan dengan Top Up Pengisian dana melalui rekening Bank (US Bank) Credit Card atau membeli saldo Paypal.
  • Keamanan Paypal sangat ketat jadi jangan khawatir terhadap tindakan pembobolan atau pembajkan akun.


#Bagaimana Cara Daftar Buat Akun PayPal?

1. Silahkan masuk ke website Paypal klik disini lalu klik DAFTAR



2. Dibagian ini terdapat dua pilihan pembuatan akun paypal langsung saja Klik Mulai pada bagian yang saya beri tanda.


3. Silahkan masukkan alamat email aktif sobat.


4. Lalu isi form berikut dengan sebenar benar nya setelah form terisi jangan lupa centang dan klik Setuju dan Lanjutkan


5. Lalu isi form berikut berdasarkan jenis akun yang dipilih stelah form terisi klik Lanjutkan


6. Selanjutnya sobat akan di hadapkan dengan form informasi akun isi sesuai data sobat masukkan nomor KTP sobat lalu klik Kirim


7. Setelah semua form terisi dengan benar pendaftaran selesai ditahap awal dan akan menuju ke tahap aktivasi Rekening Paypal, abaikan saja pada halaman ini selanjutnya sobat buka tab baru dan login lagi ke PayPal.


8. Setelah login kembali Sobat akan dihadapkan pada tampilan ini langsung saja klik Rekening Saya


8. Untuk mengaktifkan Rekening Paypal Klik Konfirmasi Alamat Email


9. Kemudian sobat akan dibawa kehalam berikut ini artinya sobat di perintahkan untuk mengecek email masuk dari pihak paypal, jika terdapat email masuk biasanya terdapat kode konfirmasi berupa angka catat dan ingat ya sob, tapi jika belum ada email masuk silahkan klik tautan yang saya beri tanda di gambar guna mengirimkan ulang kode konfirmasi.


10. Masukan kode aktifasi yang dikirim ke email sobat tadi lalu klik Konfirmasikan



11. Selesai kini sobat sudah berhasil membuat dan mengaktifkan Rekening PayPal sobat


Walaupun Akun Paypal sobat sudah aktif, namun memiliki batasan USD$100 saja dalam menerima atau melakuan pembayaran, Untuk menghilangkan batasan tersebut sobat perlu melakukan verifikasi akun Paypal menggunakan Credit Card, VCC, Kartu Debet berlogo VISA Master Card, maupun Rekening Bank lokal sobat untuk cara tersebut akan saya bahas di artikel saya selanjutnya.

Demikian tutorial cara daftar buat akun Paypal Terbaru semoga dengan adanya artikel ini sedikit membantu meringankan sobat dalam mendaftar Akun Paypal oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat salam.

0 Response to "Cara Daftar Buat Akun PayPal Tanpa Ribet"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^