Cara Gratis Mendapatkan Stiker BBM Berbayar Tanpa Root

Baca Juga:

Cara Gratis Mendapatkan Stiker BBM Berbayar Tanpa Root - Halo sobat tercinta bertemu lagi dengan mimin kali ini mimin mau ngasih tau cara Gratis mendapatkan stiker BBM berbayar nih what apakah bisa min? tentu bisa dong sobat apasih yang nggak bisa gratis didunia ini asalkan kita punya niat dan usaha yang baik dan yang terpenting adalah tahu caranya lalu bagaimana cara mendapat stiker BBM berbayar secara gratis? tenang aja sob sebentar lagi akan mimin kasih tau caranya dibawah.


Cara gratis mendapatkan stiker BBM berbayar ini murni cara resmi dan legal serta aman Tidak seperti cara yang lain yang berujung dengan survey dan hasilnya nihil Cara inipun tidak memerlukan biaya ataupun memotong pulsa sepenuh nya mimin kasih tau GRATIS, jangan nggak percaya deh nanti nyesel loh kalo nggak coba cara ini yeyeye.

Trik cara mendapatkan stiker BBM gratis ini hanya berlaku bagi perangkat ANDROID saja ya sobat Tentunya ada beberapa usaha yang harus dilakukan, usaha tersebut terbilang simpel sederhana dan mudah dilakukan oleh semua orang termasuk sobat, mimin sarankan segeralah melakukan cara rahasia ini sebelum banyak orang yang mengetahui sob jadi kita bisa pamer deh ama kawan kita yang nggak tahu cara gratis mendapatkan stiker BBM ini.

Aplikasi BBM ini mempunyai fitur stiker untuk bersaing dengan aplikasi sosial media lainya Adapun stiker yang gratis tetapi stiker yang lucu, premium, dan unik memerlukan biaya yang lumayan mahal buat siswa atau siswi sekolah seperti mimin yaitu Rp 10.000 - Rp 20.000 wah sayang banget yah duit segitu kalo cuma buat beli stiker BBM doang, kalo ada cara gratis ngapain bayar iya nggak sob.

Nah bagaimana caranya agar mendapatkan stiker premium BBM itu secara gratis?? berikut trik tutorial cara lengkapnya perlu dicatat bahwa cara ini tidak ada unsur cheat stiker BBM hack stiker BBM dan semacamnya dan juga dilakukan tanpa root alias langsung bisa sobat terapkan pada keadaan android yang seeperti biasa.

Langkah Cara Gratis Mendapatkan Stiker BBM Berbayar

Cara ini akan mimin bagi kedalam 4 Tahap yang sangat mudah dan simpel sobat terapkan.
  • Tahap Pertama Penginstallan
  • Tahap Kedua Membuat dan Konfigurasi Google Wallet
  • Tahap Ketiga Penarikan Dollar dari Whaff Rewards
  • Tahap keempat Pembelian Stiker BBM  


Tahap Pertama
Penginstallan

1. Download aplikasi Whaff Rewards di Google Play atau langsung klik disini perlu sobat ketahui untuk saat ini aplikasi whaff rewards hanya bisa dipasang di OS Android saja tidak bisa dipasang di iOS atau Emulator Android seperti Bluestack dan semacamnya.


2. Login Menggunakan akun Facebook sobat.


3. Setelah login Facebook biasanya akan muncul kolom Kode Undangan seperti gambar dibawah Untuk Memperoleh bonus pertama senilai $0.30 = Rp.4000,- silahkan masukkan kode AL60409 kode ini wajib dimasukkan jika tidak maka bonus awal akan hangus.


4. Setelah memasukkan kode tersebut sobat akan menerima imbalan berupa tanda terima kasih wahaff rewards yaitu sebesar $0.30 juga jadi diawal saja sobat akan mendapatkan $0.60 setara Rp.8000,- asyik kan.

5. Kumpulkan saldo $ dollar Whaff Rewards sobat sebanyak banyaknya dengan cara membuka WHAFF PICKS, PREMIUM, OTHER PICKS, ABSEN HARIAN, INVITE TEMAN dan kerjakan semua tugas yang tersedia hingga terkumpul minimal $10 untuk ditukarkan dengan Google Play Gift Card

Jika sobat antusias dengan cara ini saya jamin sobat bisa mengumpulkan dollar dengan cepat dan bisa dibelikan stiker BBM kesayangan sobat berikut saldo yang sudah saya kumpulkan agar tidak dibilang hoak alias bohong lumayan sob hehe :)


Tahap Kedua Membuat dan Konfigurasi Google Wallet

Seperti kita ketahui Google Wallet adalah pembayaran resmi Google untuk semua produk aplikasi atau games yang ada di Google Play.

Nah khusus untuk cara yang sedang kita bahas ini adalah cara menggunakan Redeem Code yang nanti akan kita dapatkan dari WHAFF Tetapi Redeem Code itu hanya bisa digunakan di negara Amerika Serikat US oleh karena itu Sekarang saya ingin memberitahu bagaimana cara merubah negara kita di Google Wallet menjadi US (United States).

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah atau sobat juga bisa menggunakan alamat valid Amerika lainnya.
 
3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Tahap Ketiga Penarikan Dollar dari Whaff Rewards 

Jika saldo whaff rewards sobat sudah mencapai $10-$12 sobat bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) atau pun PayPal.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu geser ke kiri pada layar utama kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google Play Gift Card/Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh saya ingin menarik $10 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Request/Permintaan lalu klik OK


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes


5. Jika didapati kode tersebut sudah diterima oleh sobat silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Tahap Keempat Pembelian Stiker BBM 

1. Buka aplikasi BBM sobat>Tekan bagian Store.
2. Lalu pilih stiker BBM yang sobat inginkan Kemudian Tekan Tombol Berlangganan.


3. Klik Gunakan Google Play lalu pilih Langganan stiker BBM Bulanan


4. Akan Muncul tampilan berikut langsung saja klik Lanjutkan untuk lenjut ke jenis metode pembayaran.


 5. Pilih Tukarkan lalu klik Lanjutkan


6. Lalu masukkan Kode yang sudah sobat dapatkan tadi dari Whaff Rewards klik Tukarkan lalu Klik Konfirmasi


7. Selesai kini sobat berhasil mendapatkan stiker BBM secara gratis dengan bantuan aplikasi whaff rewards.

Demikian cara gratis mendapatkan stiker BBM yang tadinya berbayar jika sobat serius dan antusias dengan cara ini pasti sobat berhasil dalam kuruan 3-4 hari perlu sobat ketahui juga saldo $10 yang sobat tadi tukarkan bisa sampai 5 bulan berlangganan stiker BBM loh karena $10 = -+Rp.140.000,- wah keren yah.

Untuk itu ayok segera lakukan cara ini sebelum banyak orang yang mengetahui, oke sobat sekian dulu ya jika masih ada yang kurang jelas dan perlu ditanyakan silahkan bertanya dikolom komentar sebisa mungkin saya akan membantunya sekian dan terima kasih semoga membantu salam.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

2 Responses to "Cara Gratis Mendapatkan Stiker BBM Berbayar Tanpa Root"

  1. Bisa dicoba nih mudah mudahan berhasil

    ReplyDelete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^