Cara Membuka Chest Clash Royale Secara Otomatis

Baca Juga:

Cara Membuka Chest Clash Royale Secara Otomatis - Chest (peti) merupakan item dan komponen terpenting dalam game clash royale mengapa dikatakan penting karena memang dari chest inilah terdapat semua sumberdaya untuk mendapatkan kartu gold dan gems, tanpa adanya chest maka akun clash royale kita tidak akan pernah berkembang sama sekali coba saja bayangkan kalo nggak ada chest bisa aja sih kalo sobat sanggup membeli gold atau gems untuk beli kartu di SHOP tapi yakin dan pasti sobat akan lambat dalam mengembangkan akun clash royale sobat.

Terdapat 7 chest dalam game clash royale yaitu wood chest crown chest silver chest gold chest giant chest magical chest dan super magical chest ke 7 chest tersebut memiliki tingkat kesulitan masing masing dalam memperolehnya dan memiliki waktu yang berbeda dalam setiap limit waktu untuk membukanya sebut saja silver chest perlu 4 jam untuk membuka satu chest nya dan chest chest lain tentu akan lebih panjang waktunya.

Berbicara tentang chest (peti) game clash royale pernah nggak sih sobat terbersit dalam benak bahwa chest itu bisa terbuka secara otomatis? kalo belum pernah dan belum tahu kini saya akan membagikan cara mudah membuka chest clash royale secara otomatis tanpa ada unsur hack cheat cit cheats dan semacamnya yang perlu sobat lakukan hanya langkah-langkah berikut ini.

Cara Membuka Chest Clash Royale Secara Otomatis

  • Pastikan HP Android sobat sudah dalam posisi ter ROOT (cari saja di google tentang cara root versi android sobat) 
  • Untuk iOS pastikan sudah dalam posisi Jail Break (silahkan cari saja cara jail break iOS di google)
  • Pastikan clash royale sobat merupakan versi final atau versi terbaru agar mod bisa berjalan normal.
  • Download dan install aplikasi xmodgames terbaru di android sobat.
  • Setelah terinstall silahkan buka xmodgames lalu ikuti langkah langkah berikut.

#Di menu awal xmodgames sobat akan menemukan tampilan seperti berikut langsung saja pilih Clash Royale MOD


#Lalu pastikan sobat men tap button hijau di bagian bawah layar guna meng-install mod versi terbaru tunggu beberapa saat sampai install mod selesai setelah selesai langsung saja tap Launch untuk membuka clash royale sobat.


#Kemudian jika mod berhasil dipasang maka sobat akan menemukan tampilan pop up seperti berikut langsung saja tap xmod


#Kemudian dibagian terakhir langsung saja sobat aktifkan Auto Open Chests maka dengan demikian chest sobat akan terbuka dengan sendirinya tanpa perlu repot repot membukanya.



Demikian sedikit tips cara dari saya mengenai Cara Membuka Chest Clash Royale Secara Otomatis jika sobat melakukan langkah langkah diatas dengan benar maka dipastikan sobat akan berhasil meng aktifkan auto open chest di game clash royale sobat. oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuka Chest Clash Royale Secara Otomatis"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^