Cara Mengalahkan Kartu Epic di Clash Royale

Baca Juga:

Cara Mengalahkan Kartu Epic di Clash Royale - Dalam bermain clash royale tentu ada macam lika liku yang kita hadapi dan juga ada berbagai macam perasaan senang maupun kesal biasanya kalo kita bermain clash royale kita akan senang jika kita mncapai target yang kita inginkan alias selalu menang battle melawan musuh di arena battle dan akan merasa kesal jika kita selalu kalah dan kalah sampai rasa rasanya ingin banting tuh HP hayo ngaku aja lah hehe karena saya sendiri pernah menglami hal semacam itu dan akhirnya saya menyesal..wuahhaa


Setelah saya amati kembali ternyata ada yang salah dari susuanan deck kartu dan cara menyerang saya kemudian saya mencari solusi dan akhirnya seiring waktu berjalan saya menemukan solusi tersebut, selain hal tadi biasnya juga penyebab kita kalah battle adalah karena musuh menggunakan kartu jenis Epic yang sulit untuk dikalahkan katakanlah salah satunya kartu Prince nah ini dia kadang kadang sering terkecoh dan kecolongan akhirnya kalah deh.
cara dapat 1200 gems clash royale gratis buat sobat lihat disini
Namun jangan khawatir sobat ternyata dibalik kuatnya kartu Epic ada kelemahannya dan bahkan sangat mudah di kalahkan jika kita tahu caranya lebih jelasnya berikut Cara Mengalahkan Kartu Epic di Clash Royale.

Cara Mngalahkan Kartu Epic di Clash Royale

1. Prince

Prince adalah kartu Epic yang terbilang paling berbahaya di Arena Bttle Jika musuh mengeluarkan kartu prince tower yang terkena serangannya akan hancur dalam 5 sampai 7 kali pukulan lebih merepotkannya begitu masuk ke arena kita Prince akan bertambah kecepatannya menuju Tower Arena atau Tower King keadaan ini tentu sangat berbahaya bagi keutuhan tower kita.

Namun jangan khawatir cukup mudah untuk menahan laju prince ini, karena prince ini bertipe damage nya saja yang besar kartu ini sangat mudah dikalahkan oleh kartu yang berjenis kroyokan alias horde disini saya sarankan untuk mengalahkannya sobat bisa gunakan terutama Barbarian (keunggulannya tidak mati terkena arrows/fireball), bisa juga skeleton army atau minion horde.

2. Giant Skeleton

Siapa yang nggak kesusahan dengan serangan kartu epic satu ini, Kartu ini bisa menyerang dan bertahan sekaligus Ditambah lagi dengan bom yang dibawanya, jika ia matipun masih meninggalkan bom yang dalam beberapa detik akan meletup dan membumi hanguskan pasukan yang ada disekitarnya serta mengurangi hitpoins dari tower kita.

Untuk cara mengalahkannya sobat hanya perlu sedikit berkorban demi keamanan tower sobat disini saya sarankan untuk mengalahkannya sobat hanya perlu sata atau dua deploy kartu saja biar irit yaitu sobat bisa gunakan kartu terutama barbarian, bisa juga menggunakan skeleton army atau minion horde yang di mix dengan kartu murah seperti goblin. 

3. Balloon

Sama hal nya seperti Giant Skeleton Balloon adalah kartu Epic merepotkan yang harus dicegah ketika mendekati tower Arena ballon bertipe single target yaitu menyerang langsung ke tower kita ballon memiliki damage dan hitpoins yang cukup tinggi selain itu juga ballon memiliki bom yang jatuh ketika ia mati dan dalam beberapa detik akan hancur dan mengurangi HP tower kita. 

Cara mengalahkan kartu ini yang paling efektif adalah dengan menggunakan pasukan udara sperti minion horde atau minion atau jika ingin lebih efektif sobat bisa gunakan musketer kelebihannya tidak mati walau terkena arrows atau fireball.

4. Goblin Barrel

Goblin Barrel terbilang merepotkan karena bisa langsung menyerang ke tower Arena atau tower King Semakin tinggi levelnya, semakin tinggi pula damage yang dihasilkan dari 3 ekor Goblin yang dikeluarkan oleh gentongnya (gentong ajaib gan :v).

Meski terbilang merepotkan, sobat bisa mudah mengalahkan Goblin Barrel dengan kartu yang memiliki damage Arena seperti Fireball atau Arrow jika tidak ada atau tidak sempat sobat bisa letakan kartu pasukan murah seperti goblin dan goblin barrel pas dimana si goblin barrel dijatuhkanIngat, serangan cepat Goblin bisa mencuri hingga 400 hitpoint dalam sekali serangan bersamaan sob.

5. Witch

Kartu Epic selanjutnya yang mudah didapatkan dan kerap menjadi senjata andalan adalah Witch Kelebihan Witch adalah karena mampu mengeluarkan Skeleton, serta bisa menyerang jarak jauh ke darat dan udara Saat digabungkan dengan Giant atau kartu Tnker lainnya kakuatan Witch tidak bisa diremehkan karena akan berkesinambungan mengeluarkan skeleton.

Walau merepotkan Witch memiliki kelemahan yang sangat fatal yaitu tidak mudah teralihkan Karena itu Witch bisa dikalahkan dengan kartu yang murah biaya Elixirnya, untuk mengalahkannya sobat bisa menggunakan kartu seperti sper goblin, goblin, minion horde atau barbarian dengan cara membelakangi alias ngebokong (tusuk dari belakang).

6. Baby Dragon

Bagi pemain Clash of Clans, begitu mendengar kata Dragon pasti menggambarkan troop yang kuat dan sulit ditaklukan Tidak salah, karena Baby Dragon di Clash Royale juga terbilang sulit ditaklukan Dengan damage dan hitpoint yang tinggi, Baby Dragon bisa digunakan untuk menyerang atau bertahan.

Namun Baby Dragon memiliki kelemahan fatal yang sama seperti Prince yakni jeda attack yang terlalu lama Untuk mengalahkan kartu Epic yang satu ini dusahakan baby dragon sampai ke arena kita kemudian kita bisa gunkan musketeer untuk membunuhnya pilihan lainnya bisa archer atau spear goblin.

7. Skeleton Army

Siapa sih yang nggak kerepotan saat diserang oleh kartu skeleton army ini Bahkan pasukan darat dengan hitpoint tinggi seperti Giant atau Prince saja bisa kalah dengan mudah oleh 20 prajurit Skeleton yang bergerak cepat menusuk dan membunuh.

Untuk cara mengalahkan Skeleton Army adalah hal yang sangat mudah sobat bisa gunakan kartu Spell seperti Arrow atau Fireball Jika tidak ada kartu Spell di Deck terbaik milik sobat, sobat bisa mengandalkan terutama kartu valkrye opsi lain Minion Horde atau Spear Goblins.

Berikut adalah ulasan mengenai Cara Mengalhkan Kartu Epic di Clash Royale yang bisa sobat terapakan jika sobat memeiliki opsi lain untuk mengalahakan kartu epic silahkan sobat tambahkan menurut versi sobat di kolom komentar sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "Cara Mengalahkan Kartu Epic di Clash Royale"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^