Cara Verifikasi PayPal Pake Rekening Bank Lokal Indonesia

Baca Juga:

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Rekening Bank Lokal - Halo sobat tercinta melanjutkan artikel sebelumnya mengenai cara daftar buat akun PayPal dengan mudah tanpa ribet kali ini admin akan membagikan cara verifikasi paypal menggunkan bank lokal indonesia kenapa akun paypal harus di verifikasi? jawabannya sederhana karena akun paypal yang sudah terverifikasi maka kita akan dengan mudah menarik dana dari saldo PayPal sebaliknya jika akun PayPal belum terverifikasi maka saldo yang ada di akun paypal kita tidak bisa dicairkan.

Sebenarnya untuk memverifikasi akun paypal terdapat banyak cara diantaranya menggunakan Kartu Kredit, VCC (virtual credit card), debit card, rekening bank dan Payoneer namun untuk verifikasi via payoneer mimin mendapat sebuah kabar dari suatu forum disebutkan bahwa payoneer sudah tidak bisa lagi digunakan sebgai verifikasi akun paypal entah betul atau tidak sobat bisa mencari kebenarannya sendiri karena kesempatan kali ini mimin akan membahas cara verifikasi paypal nya pake bank lokal indonesia seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI dan lainnya.

Menurut informasi, Pihak PayPal telah menonaktifkan layanan verifikasi akun PayPal dengan menggunakan Bank Lokal di Indonesia sejak 13 April 2010 namun kini kita bisa memverifikasi akun paypal yang masih unverified yang tentunya mempermudah kita dalam verifikasi akun paypal sebenarnya cara ini menurut mimin sangat mudah dibandingkan dengan cara lain karena untuk memiliki rekening bank tidak perlu memiliki dana besar.

Sekarang sobat bisa melakukan verifikasi account PayPal sobat dengan menggunakan bank lokal yang sobat miliki tanpa perlu membeli VCC atau yang biasa kita kenal dengan Kartu Kredit Virtual.
Berikut adalah panduanya bagaimana melakukan verifikasi account Paypal menggunakan Bank Lokal Indonesia.

Cara Verifikasi PayPal Pake Rekening Bank Lokal Indonesia

1. Login ke akun Paypal sobat
Pada halaman utama, klik link Unverified. Setelah itu muncul halaman seperti gambar di bawah Isikan nama sesuai dengan nama di buku tabungan, bank code dan no rekening


2. Setelah itu klik add bank account.


3. Jika benar akan muncul status bahwa saat ini proses verifikasi sedang berlangsung Tunggu 1-3 hari kerja untuk mendapatkan 4 digit nomer verifikasi dari paypal Jika sobat memiliki internet banking, maka dengan mudah bisa sobat lihat di mutasi rekening. Jika tidak punya, maka sobat harus melakukan cetak buku tabungan.


4. Masukan 4 digit angka yang diminta, dapat dilihat seperti gambar di bawah ini.


5. Selesai, kini sobat berhasil melakukan verifikasi PayPal menggunakan Akun Bank Indonesia.


Bagaimana mudah bukan cara verifikasi akun paypal pake rekening bank lokal di indonesia jika sobat melkukan langkah langkahnya dengan benar maka dipastikan sobat berhasil memverifikasi akun paypal atau simpelnya menambahkan rekening bank ke akun paypal oke sobat sekian dan terima kasih semoga membantu salam jika ada yang masih perlu ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar atau bisa meluncur kesini

8 Responses to "Cara Verifikasi PayPal Pake Rekening Bank Lokal Indonesia"

  1. Maz El mau tanya.. Kenapa saya waktu mencoba cara di atas malah notif begini yang muncul.

    "Maaf saat ini anda tidak dapat menambahkan informasi tersebut"

    Saya coba berkali kali salalu saja begitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya udah lama nggak cek mas mungkin ada kebijakan baru jadi sabar dan terus coba mas...kosngkan dulu cache dan cokie browser mas kmudian tes lagi mudah mudahana bisa.

      Delete
  2. Apakah ada yang merekomendasikan Lelang Essistance untuk VCC untuk memverifikasi akun saya ?

    ReplyDelete
  3. mas, nanya.
    Memasukkan 4 digit kode angka yang diminta, itu yang tercantum di mutasi rekening angka yang mana yang musti dimasukkan?
    Yang 0965 itukah?

    Makasih bantuannya, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas, maaf. nanya lagi, hehe.

      Saya udah ngikutin step by step seperti yang udah mas jelasin. Tapi kok saya nggak dapat pemberitahuan bahwa saat ini proses verifikasi sedang berlangsung ya (nggak keluar tampilan seperti poin no 3)? Buat verifikasi masih dimintain nomr kartu kredit.

      Makasih bantuannya.

      Delete
  4. skrang kyaknya udah nggak bisa gan pake bank lokal...jalan satu satunya verifikasi pake jasa vcc atau kartu kredit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om udah nggak bisa, solusinya pake vcc yg simpel dan terjangkau harganya,,

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^