histats

Cara Gratis Dapat 640 Diamond Talking Angela Terbukti

Cara Gratis Dapat 640 Diamond Talking Angela - Halo sobat kalem kali ini mimin mau ngasih tips trik cara dapetin banyak diamond di permainan game Talking Angela secara gratis wah apakah bisa min? tentu bisa dong dengan mengikuti cara cara yang nanti akan mimin berikan maka sobat akan cepat mendapatkan Diamond Talking Angela gratis tanpa keluar uang sepeserpun.

Diamond Talking Angela gratis

Talking Angela adalah game santai besutan developer OutFit7 yang sudah banyak dimainkan oleh banyak pengguna smartphone android diseluruh dunia terbukti dari jumlah pengunduhnya di google play store mencapai lebih dari 50 juta unduhan.

Sebenarnya game ini merupakan game couple My Talking Tom yang sudah populer dan banyak dimainkan terlebih dahulu, bedanya adalah kalo My Talking Tom itu Kucing Cowok dalam bentuk virtual yang kita Rawat sedangkan Talking Angela kucing cewek.

Cara memainkanya tidak jauh berbeda dengan game My Talking Tom yaitu sobat di haruskan merawat seekor kucing seperti kucing sungguhan seperti memberi makan, memberi minum, membiarkannya bermain, membiarkannya istirahat dan banyak lagi.

Agar Talking Angela dapat cepat tumbuh besar maka kita harus intens dan teratur dalam merawatnya disamping itu sobat harus memiliki coin untuk membeli makanan serta vitamin untuk si angel, untuk mendapatkan banyak koin maka kita harus membelinya menggunakan diamond dan untuk mendapatkan diamond kita harus membelinya menggunakan uang sungguhan.

Namun jangan khawatir karena mimin akan ngasih caranya agar kita dalam mendapatkan Diamonds talking Angela nggak perlu ngeluarin duit, karena mimin pun sudah mencoba cara ini dan akhirnya mimin berhasil deh dapat banyak Diamond Talking Angela secara gratis.

Perlu sobat catat cara ini nggak ada unsur cheat hack root Diamond Talking Angela dan semacamnya cara ini murni 100% aman dan legal serta sudah mimin buktikan sendiri oke berikut caranya.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewardssobat bisa mendownloadnya melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards, Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah login silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru kemudian masukan kode AL60409

3. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $10 yang nantinya sobat bisa redeem ke Google US atau Google Play Gift Card
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak ini ada screenshot saldo whaff rewards yang sudah saya kumpulkan lumayan hehe buat beli Diamond Talking Angela


Penarikan Google Play Gift Cards dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google Play US yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeli Diamond Talking Angela  simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OK


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes


5. Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards sobat harus terlebih dahulu men-setting pengaturan google wallet /google payment sobat karena kode tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah.

3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat tadi ke dalam Google Play.

1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan


3. Lalu masukkan kode penukaran yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10 atau setara Rp.140.000,-


4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Diamond Talking Angela di SHOP.

Pembelian Diamond Talking Angela di SHOP

1. Buka Permainan Talking Angela sobat.
2. Untuk menambah Diamonds silahkan klik tanda + di sebelah gambar diamond.
3. Kemudian Pilih jumlah diamon yang harganya kurang dari $10 atau kurang dari Rp.140.000,-
4. Kemudian konfirmasi pembayaran dengan menekan tombol Lanjutkan
5. Maka secara otomatis diamond akan bertambah ke permainan Talking Angela sobat.
 

6. Untuk mendapatkan Diamond Talking Angela lebih banyak lagi silahkan ulang ulangi cara diatas.

Selesai kini sobat sudah berhasil mendapatkan Diamond Talking Angela secara gratis, bagaimana tertarik untuk mengikuti cara mimin? untuk membuktikan kebenarannya silahkan coba saja sendiri tapi jangan nyesel ya kalo nggak nyoba hehe oke sekian dan terima kasih selamat mencoba salam. 

Menarik Lainnya

4 Responses to "Cara Gratis Dapat 640 Diamond Talking Angela Terbukti"

  1. anak saya tuh suka mainin game my talking tom mas.
    tp kalau yg kucing cewek ini belum punya,nanti coba saya download dulu mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah bsa aja mas yanti ini hhh

      Delete
    2. hadeuh masak mas yanti sih.
      jadi cewek dong

      Delete
    3. ahaha ternya fokus juga mas ini :v mas yanto deh tuh...:D

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^