histats

Cara Mendapatkan 525 Token Asphalt 8 Airborne Gratis Terbukti

Cara Mendapatkan 525 Token Asphalt 8 Airborne Gratis Terbukti - Halo sobat kali ini mimin mau berbagi cara gratis dapat token game asphalt 8 airborne nih wah apakah bisa min? tentu bisa dong apa sih yang nggak bisa gratis asalkan ada usaha dan yang terpenting adalah tahu caranya.

Token Aspalt 8 Gratis

Asphalt 8 Airborne adalah game balapan yang di kembangkan Oleh developer ternama Gameloft dan game ini tidak seperti game balapan biasa, karena selain sobat Balapan dan bersaing di arena untuk menguji kecepatan sobat juga bisa menyingkirkan musuh dengan cara menabrak dan membuat musuh sobat tersingkir dari arena untuk beberapa saat.

Terlepas dari seru nya memainkan game ini kadang kita terkendala dengan kurangnya token yang kita miliki untuk membeli item item penting yang kita butuhkan guna memodifikasi dan mempercepat speed mobil yang kita miliki.

Untuk mendapatkan token asphalt 8 satu satunya jalan adalah kita musti mengeluarkan uang untuk membelinya, bagi yang banyak duit sih silahkan saja membeli token asphalt 8 tapi bagaimana bagi yang tidak punya duit alias bokek hehe.

Tenang saja sob karena kali ini mimin mau ngasih cara dapat token asphalt 8 secara gratis alias nggak bayar siapa sih yang nggak mau gratisan mimin juga mau kok hehe, cara ini tidak ada unsur cheat hack token aspalt 8 melainkan cara ini aman dan legal dan kabar baiknya mimin sudah mencobanya sendiri dan hasilnya work 100% dan telah berkali kali mendapatkan token asphalt 8 secara gratis.

Lalu bagaimana caranya min? oke langsung saja cekidot, berikut cara dapat Token Asphalt 8 Airborne secara gratis.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewardssobat bisa mendownloadnya melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards, Kemudian Login menggunakan akun facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah login biasanya sobat akan dihadapkan pada tampilan popup seperti gambar dibawah yang artinya sobat di perintahkan untuk memasukkan kode invitation silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode AL60409

3. Untuk mempercepat menambah saldo whaff rewards Kumpulkan dollar dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian.
4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $10 yang nantinya sobat bisa redeem ke Google US atau Google Play Gift Card
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan scam alias tipu tipu ini ada screenshot saldo whaff rewards yang sudah saya kumpulkan lumayan hehe buat beli Token Asphalt 8.


Penarikan Google Play Gift Cards dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google Play US yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeli Token Asphalt 8 simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OK


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes


5. Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards sobat harus terlebih dahulu mensetting pengaturan google wallet /google payment sobat karena kode tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah.

3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat tadi ke dalam Google Play.

1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan


3. Lalu masukkan kode penukaran yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10 atau setara Rp.140.000,-
   

4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Token Asphalt 8 di SHOP.

Pembelian Token Asphalt 8 Airborne di SHOP

1. Buka game Asphalt 8 Airborne sobat.
2. Lalu klik tanda + dibagian Token atas.


3. Akan terbuka pilihan Token asphalt 8 yang bisa sobat beli pilih yang harganya sesuai dengan saldo google play sobat tadi yaitu $10 alias kurang dari Rp.140.000,-


4. Konfirmasi pembelian Token maka secara otomatis token asphalt 8 sobat akan bertambah.
5. Jika ingin menambahkan token lebih banyak silahakn ulangi cara diatas.

Berikut adalah cara mimin dalam menambahkan token game Aspalt 8 Airborne, untuk membuktikan kebenarannya silahkan sobat coba sendiri tapi jangan nyesel ya kalo nggak nyoba hehe, oke sobat sekian dan terima kasih selamat mencoba salam.

Menarik Lainnya

10 Responses to "Cara Mendapatkan 525 Token Asphalt 8 Airborne Gratis Terbukti"

  1. Daftar Google Wallet nya susah gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo susuah coba lewat PC gan.

      Delete
  2. Ko bukan $10 malah $10.5 gmn rubahnya? Thk sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye sekarang berubah jadi 10.5 gan semenjak whaff trend.

      Delete
  3. kalau lewat lapto gimana caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak bisa gan musti lewat android..

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^