Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Clash Royale

Baca Juga:

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Clash Royale - Halo sobat bertemu lagi dengan mimin, kali ini mimin mau berbagi cara mengatasi kata sandi akun clash royale atau akun gmail yang telah terlupa, guna memulihkan akun clash royale agar bisa dimainkan kembali, sebenarnya cara ini tidak ada bedanya dengan cara memulihkan akun gmail namun saya tulis kembali dengan kata kunci clash royale agar sobat mudah menemunkannya.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Clash Royale

Hei sob pernah nggak sih mengalami lupa kata sandi gmail? mimin yakin sih pasti ada saja diantara kita yang pernah lupa akan hal tersebut, yah namanya juga manusia pastilah sifat pelupa itu ada, baik itu lupa dalam hal hal kecil maupun hal besar, seperti halnya lupa password sandi akun gmail / akun clash royale yang akan mimin bahas kali ini.
Seperti artikel yang sudah mimin tulis sebelumnya mengenai cara amankan clash royale agar tidak dibajak, disitu dijelaskan bahwa gmail bisa kita jadikan sebagai tempat menyimpan data base akun clash royale, dari situ dapat disimpulkan bahwa secara otomatis jika kita lupa sandi akun gmail maka kita tidak bisa memainkan akun clash royale, sampai proses pemulihan sandi selesai.

Oke langsung saja berikut cara mengatasi lupa akun clash royale/akun gmail yang bisa sobat terapkan langkah demi langkahnya.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Clash Royale

1. Buka Laman Masalah Saat Masuk Klik disini
2. Pada bagian ini Pilih saya tidak tahu sandi saya.


3. Masukkan alamat email sobat di kolom berikut lalu klik Lanjutkan.
.

4. Isikan captca sesuai gambar captca yang muncul lalu klik Lanjutkan.
 

5. kemudian anda akan di bawa ke halaman berikutnya yaitu anda diminta untuk memasukan kata sandi akun gmail, klik Saya tidak tahu namun langkah baiknya sobat coba coba dulu memasukkan sandi yang sebat ingat.


6. Kemudian sobat akan dibawa ke laman verifikasi no telp pilih Pesan Teks lalu tap lanjutkan
tunggu beberapa detik sampai sobat memperoleh SMS kode verifikasi dari google.
7. Stelah kode verifikasi diterima lagsung saja  terapkan kode verifikasi di kotak menu verifikasi tadi.
8. Dengan demikian sobat sudah berhasil memulihkan sandi akun clash royale sobat yang lupa.
note: cara ini dikhususkan jika sobat sebelumnya sudah memasukan nomor telepon sobat ke akun gmail sobat sebagai metode verifikasinya, untuk lebih jelasnya silahkan meluncur ke link berikut disitu dijelaskan 3 cara memulihkan dan mereset akun gmail.
Satu lagi solusi jika nomor telpon yang sobat input hilang, lebih baik sobat ganti email clash royale sobat dengan melakukan cara berikut cara mengganti email gmail clash royale silahkan klik linknya dibawah, Demikian langkah langkah cara memulihkan akun clash royale sobat yang lupa kata sandinya selamta mencoba dan semoga berhasil terima kasih salam.

Artikel Terkait

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

2 Responses to "Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Clash Royale "

  1. thanks udah mention web ku disini mas :D aku udh follow mas di google plus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups sama' gan senang bisa membantu hehe

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^