Cara Nonaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Gmail

Baca Juga:

Cara Nonaktifkan Verifikasi 2 Langkah Gmail - Halo sobat tercinta kali ini mimin ingin membagikan cara menonaktifkan verifikasi 2 langkah gmail atau akun google, sebenarnya untuk menonaktifkan verifikasi 2 langkah pada gmail ini sangat mudah sobat pun bisa melakukannya tanpa melihat panduan ini, namun jika memang sobat benar benar tidak tahu maka sudah tepat jika membaca artikel ini.

Nonaktifkan Verifikasi 2 Langkah Gmail

Biasanya seseorang yang ingin menonaktifkan verifikasi 2 langkah gmail atau akun googlenya adalah karena merasa risih dan ribet ya memang karna setiap kali kita login menggunakan alamat gmail yang sudah diaktifkan verifikasi 2 langkah maka secara otomatis kode verifikasi harus dimasukkan kembali dan begitu seterusnya.

Ada juga yang memang karena ingin mengganti nomor telepon dan sementara dinonaktifkan terlebih dahulu verifikasi 2 langkah nya dan masih banyak lagi alasan lainnya, oke sobat langsung saja berikut cara non aktifkan verifikasi 2 langkah gmail cara ini bisa sobat lakukan di komputer atau android karena memang pada dasarnya tampilannya sama saja.

Cara Nonaktifkan Verifikasi 2 Langkah Gmail

1. Masuk My Account klik tautan ini https://myaccount.google.com/
2. Pada bagian menu Masuk & Keamanan pilih Masuk ke Google


3. Kemudian pada laman Sandi & Metode Masuk silahkan pilih Verifikasi 2 Langkah


4. Pada bagian ini langsung saja klik Perbarui Sekarang


5. Pada laman ini silahkan klik Nonaktifkan verifikasi 2 langkah


6. Klik Nonaktifkan dan kini sobat sudah berhasil menonaktifkan verifikasi 2 langkah gmail sobat.


Berikut adalah cara mudah nonaktifkan verifikasi 2 langkah akun gmail yang bisa sobat terapkan, oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat, salam, jangan lupa Like & Share ya!

2 Responses to "Cara Nonaktifkan Verifikasi 2 Langkah Akun Gmail"

  1. kalau saya cuman mencentang simpan perangkat ini sehingga ketika membuka gmail dari browser yg sama nggak perlu memverifikasi lagi mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalo masih satu perangkat PC atau andro bisa seperti itu karena cookie dan cache nya belum kehapus, ini bagi yang mau membuka email di perangkat lain or cache n cikinya udah di hapus hehe

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^