(Update) Cara Dapat Kupon Kode Google Play Gift Card Gratis

Baca Juga:

Update Cara Dapat Kode Google Play Gift Card Gratis - Halo sobat tercinta sudah pernah mendengar istilah google play gift card atau yang sering disebut kartu hadiah google play untuk android, kupon kode ini umumnya memiliki 12 digit yang bisa kita tukarkan untuk membeli aplikasi berbayar yang ada di google play atau membeli item dalam sebuah game seperti gems coc, gems clash royale, diamond LGR, Cristal EvilBane dan game game lainnya.
Cara Dapat Kode Google Play Gift Card Gratis

Nah untuk mendapatkan kode kupon voucher kartu hadih tersebut sebenarnya banyak caranya namun kali ini mimin mau ngasih yang sangat mudah dan cepat dalam mendapatkan Google gift card tersebut, dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dijamin deh sobat bakalan cepet dapet tuh kode hadiah google play gift card.

Sudah kah sobat tahu dengan aplikasi Whaff Reward? aplikasi whaff reward adalah aplikasi yang membayar penggunanya dengan $ dollar yang tinggi dibandingkan aplikasi aplikasi lainnya, kita hanya perlu menyelesaikan tugas tugas yang ada seperti mendownload dan memainkan aplikasinya, setiap aplikasi rewardnya berkisar $0.20-$50 setara dengan Rp.3000-Rp.5000,-

Serta dengan menginvite teman bisa dapat $0.30 dengan demikian dollar akan cepat terkumpul dan nanti bisa kita tukarkan dengan Google Gift Card jika sudah mencapai jumlah minimum $10 Langsung Saja berikut cara mendapatkan kupon kode Google Gift Card secara Gratis.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewardssobat bisa mendownloadnya melalui Google Play atau klik disini


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards, Kemudian Login menggunakan akun facebook sobat terlebih dahulu.


2. Setelah login silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.


3. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $10 yang nantinya sobat bisa redeem ke Google Play Gift Card
5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak alias mengada ada, ini ada bukti screenshot saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan lumayan kan hehe buat ditukarin Google Gift Card


Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google US yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeli Aplikasi dan Item Berbayar di Google Play simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10 kedalam Google US Jika sudah klik Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes tapi jangan khawatir pasti kode tersebut dalam waktu dekat akan muncul secepatnya.


5. Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards sobat harus terlebih dahulu men-setting pengaturan google wallet /google payment sobat karena kode dari whaff rewards tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US agar kita bisa menggunakan kode nya berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah.

3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah sobat dapatkan tadi ke Google Play simak langkah langkahnya.

1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan


3. Lalu masukkan Kode Penukaran yang tadi sobat dapatkan dari Whaff Rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10 atau setara Rp.140.000,-


4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu melakukan pembelian aplikasi berbayar seperti stiker BBM, Koin Line dll atau memebeli item dalam game seperti gems, diamond, cash, gold, kristal dan lain lain.
5. Bukti lagi nih, Screenshot Bukti bertambahnya saldo Google Play mimin biar nggak dikata 'penipu' hehe lumayan kan.


Oke sobat berikut adalah cara mendapatkan kupon kode hadih Google Gift Card yang bisa sobat coba dan terapkan, untuk membuktikan bahwa cara ini benar benar work alias berhasil ada baiknya sobat coba karena sudah banyak orang yang telah mencoba cara ini dan berhasil, kalo orang orang bisa mengapa kita tidak, sekian dan terima kasih semoga membantu.

7 Responses to "(Update) Cara Dapat Kupon Kode Google Play Gift Card Gratis"

  1. mantap gan izin praktek ya semoga dapet amain..

    ReplyDelete
  2. mantap nih, solusi praktis agar dapat gratisan dari playstore nya :D

    ReplyDelete
  3. Hmmm sepertinya bisa dicoba nih brader tipsnya, okeh terima kasih ya sudah berbagi muantappp banget tipsnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap juga mbk nurul :)

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^