Heboh Game "Tahu Bulat" Buatan Developer Indonesia Ngalahin Clash of Clans

Baca Juga:

Game Tahu Bulat Buatan Indonesia Mengalahkan Clash of Clans - Siapa sih yang gak mengenal jajanan Tahu Bulat? Makanan murah dan super lezat dari Jawa Barat ini sering kita jumpai di komplek perumahan dengan kalimat slogan yang menarik perhatian para calon pembeli tahu bulat juga sering kita jumpai di pinggir pinggir jalan karena banyak yang menjajakan jajanan satu ini.


Berbicara tentang Makanan Tahu Bulat, akhir akhir ini nama Tahu Bulat seang banyak diperbincangkan oleh para netizen terutama pengguna perangkat smartphone bukan karena membicarakan kelezetan makanan ini melainkan ada salah satu Developer Game asal indonesia bernama Own Games yang membuat game bernama Tahu Bulat dan secara cepat menduduki tangga teratas kategori Game Terlaris dan Kategori Game Gratis Baru Terpopuler di Google Play mengalahkan game Clash of Clans dan aplikasi lainnya pertanggal 28 Mei 2016.


Seperti nama nya Game Tahu bulat adalah game yang memiliki icon tahu didalamnya, kita ditugaskan untuk menjual jajanan Tahu Bulat tersebut, cara memainkannya sangat mudah tanpa memerlukan strategi dan taktik apapun yaitu kita hanya men-tap layar smartphone kita, semakin cepat kita men tap tap layar maka semakin banyak koin yang akan kita dapatkan dan koin yang didapat tersebut dapat kita gunakan untuk membeli Item item lain yg ada di SHOP untuk membantu mempercepat mengumpulkan koin.

Gambarannya adalah Koin yang kita dapat bisa digunakan untuk menaikan harga Tahu, menambah banyak nya pembeli, dan mempercepat pembeli yang akan datang, Pemain yang ingin mendapatkan koin secara Instan bisa juga dengan cara membeli, Karena Game ini mendukung sistem In-App Purchase.
Menurut Keterangan di Credit game Tahu Bulat, Game ini dibuat dadakan di Pasar Komik Bandung 5!, Meskipun baru di Rilis beberapa waktu lalau kini Game Tahu Bulat telah di unduh lebih dari 100 ribu kali pengunduh dan diperkirakan akan dapat lebih dari 500 ribu dalam waktu dekat, Pengguna tidak perlu bayar untuk memainkan nya karena Game ini tersedia secara Gratis di Playstore (Google Play) untuk yang ingin menginstall nya, Jadi tunggu apalagi buruan download dan mainkan sebelum keduluan orang hehe. download disini.

0 Response to "Heboh Game "Tahu Bulat" Buatan Developer Indonesia Ngalahin Clash of Clans"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^