histats

(RevenueHits) Alternatif AdSense Terbukti Membayar Mahal

(Revenuehits) Alternatif AdSense Terbukti Membayar - Halo sobat blogger kali ini saya berkesempatan mereview jaringan periklanan revenuehits yang merupakan salah satu alternatif adsense yang sudah banyak digunakan oleh para blogger diseluruh dunia khususnya indonesia untuk memonetesasi blog nya dan saya sendiri pun sudah mencoba dan mersakan hasilnya.

Cara daftar RevenueHits

Dari berbagai sumber dan testimoni para blogger atau webmaster yang telah mereview dan mencoba jaringan iklan revenuehits ternyata penghasilannya tidak kalah dengan adsense yang menjadi primadona para blogger untuk memonetesasi blog nya, saya sendiri pun demikian dapat menyimpulkan bahwa revenuehits ini dapat dijadikan sebagai alternatif adsense khususnya bagi anda yang selalu ditolak ketika mendaftar adsense.
Reveneuhits merupakan jaringan iklan yang berbasis PPC (membayar ketika ada yang mengklik), CPM (membayar perseribu tampilan) dan CPA (membayar ketika ada orang yang terlibat dengan iklan seperti mendownload dll), sebenarnya iklan revenuehits sangat cocok untuk blog yang berniche game, software, download, crack dan semacamnya karena kebanyakan dari iklan yang ditampilkan berbentuk banner yang bertuliskan download namun tidak ada salahnya blog berniche lain juga dipasangi iklan revenuehits.

Jenis Iklan yang Tersedia di RevenueHits 

  • Iklan banner
  • Intensitial
  • Iklan Slider
  • Pop Under
  • Iklan Footer
  • Iklan Mobile
  • Dan masih banyak yang lainnya.

Dari semua jenis iklan yang tersedia yang paling besar dalam earningnya adalah jenis iklan pop under dan intensitial, iklan pop under muncul ketika ada pengunjung yang mengklik bagian dari blog kita dan intensitial adalah iklan redirect link yang menuju web lain yang merupakan advertiser dari revenuehits, semua itu tergantung anda ingin menggunakan jenis iklan seperti apa yang terpenting adalah jumlah traffic blog anda karena traffic berpengaruh besar terhadap penghasilan anda.

Metode Pembayaran Revenuehits

Pembayaran akan langsung diterima setelah Net 30 artinya kita akan mendapatkan bayaran secara otomatis setelah genap 30 hari setelah mencapai jumlah minimum Payout.
  • Paypal Minimal Payout $20
  • Wire Transfer Minimal Payout $500
  • Payoneer Minimal Payout $20

Cara Mendaftar RevenueHits

  • Silahkan buka www.RevenueHits.com
  • Kemudian Klik Join Publisher
  • Isikan semua data yang tersedia di kolom berikut.

Cara Memasang Iklan ReveneuHits

  • Login RevenueHits.
  • Kemudian Klik Placement.
  • Pilih jenis iklan yang tersedia yang ingin anda gunakan.
  • Kemudian klik logo </> untuk mendapatkan kode iklan javascriptnya.
  • Sebagai contoh kodenya seperti berikut silahkan anda copy kode tersebut.

Cara Memasangnya Ke Blog

  • Untuk memasangnya di widget langsung saja anda buka tata letak>tambahkan widget baru>pilih html/javascript>lalu pastekan kode tadi.
  • Jika ingin memasangnya di area artikel silahkan pharse terlebih dahulu kode tersebut lalu cari kode <data:post.body/> jika ingin memposisikan diatas artikel letakan kode revenuehits diatas kode <data:post.body/> dan sebaliknya.


Bukti Pembayaran Dari RevenueHits

Salah satau blog saya yang saya pasang iklan revenuehits mendapatkan dollar lumayan meski yang saya pasang cuma 1 banner, ya karena saya tidak mengkombinasikannya dengan jenis pop under atau intensitial yang lebih berpotensi menghasilkan lebih banyak dollar, karena saya mementingkan kenyamanan pengunjung.


Meski dollar yang saya dapatkan tidak begitu banyak saya sudah mensyukurinya karena memang yang sudah saya sebutkan tadi saya cuma pasang 1 banner dan itupun kadang saya copot karena ada alesan tertentu, meski demikian saya sudah merasakan sendiri hasilnya dan memang revenuehits ini terbukti membayar saya.
Jika anda ingin menjadi publisher revenuehits tidaklah sulit karena reveneuehits menerima blog gratisan juga loh, sekali daftar langsung diterima dan juga untuk menerima pembayran dari revenuehits ini pake PayPal yang belum terverifikasi juga bisa jadi jangan khawatir, ketika pertama kali menjadi publisher revenuehits usahakan pasang kode minimal 1 minggu kedepan dan akan kelihatan hasil sesungguhnya karena iklan akan meyesuaikan dengan blog anda setelah 1 minggu.
Demikian sedikit ulasan mengenai jaringan iklan revenuehits, eh iya satau lagi untuk mengecek earning harian anda tidak akan disuguhkan secara realtime seperti adsense artinya total earning akan diakumulasi 1x24 jam biasanya akan muncul dijam 10 malam tidak termasuk weekend pada waktu weekend akan diakumulasi pada hari seninnya, oke sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Menarik Lainnya

4 Responses to "(RevenueHits) Alternatif AdSense Terbukti Membayar Mahal"

  1. enggak bisa domain gratis yah mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa juga agaknya mas soalnya belum pernah pake domin gratis :v

      Delete
  2. Saya juga udah memasangnya dan mengandalkan yang satu ini. Blog yang gratis juga bisa kok dipasang revenuehits. Karena tanpa syarat jadinya fleksibel.

    Makasih ulasannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm betul sekali mas fleksibel dan sangat mudah hehe

      sama" mas :)

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^