(Update COC) Kini Hadir Friendly Challenges Troops Baru & Spell Baru

Baca Juga:

Kini Hadir Friendly Challenges Troops & Spell Baru - Halo sobat clasher tercinta dimanapun sobat berada, tepat pada tanggal 25 Mei 2016 Supercell mengadakan maintenance atau update yang berlangsung kurang lebih dalam waktu 30 menit, ternyata dari hasil maintenance tersebut terdapat update an terbaru beberapa fitur tambahan (Friendly Challenges), troops atau pasukan baru (Miner dan Baby Dragon), Spell Baru (Clone Spell dan Skeleton Spell) serta beberapa ballance lainnya seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya.


Tentu update terbaru setelah maintenance ini memberikan kabar gembira bagi para clasher diseluruh dunia karena kini fitur, troops dan spell terbaru resmi telah ditambahkan oleh pihak supercell, tentu hal ini membuat kita semakin penasaran dengan game coc terutama penasaran dengan update kali ini yang menghadirkan icon baru yang tentu semua clasher ingin segera mencobanya.
Artikel sebelumnya yang saya tulis mengenai bocoran update coc mei 2016 hanya merupakan acuan atas rasa penasarannya kita dengan update coc terbaru yang belum pasti kebenaran dan kemunculannya, namun kini artikel sebelumnya tersebut patut dikatakan 100% benar, ya karena kini supercell resmi menghadirkan Troops Baru, Spell Baru, dan Friendly Challenges serta beberapa update lain yang membuat clasher tidak sabar ingin segera mencobanya.

Lalu apa saja sih Update terbaru game coc di bulan Mei 2016 kali ini, penasaran kan hehe, berikut adalah data dan informasinya.

Update COC Terbaru Mei 2016

  • Friendly Challenges: Attack clanmates, keep your army!
  • Two new troops: Baby Dragon and Miner
  • Two new spells: Clone Spell and Skeleton Spell

1. Friendly Challenge: Attack dengan Sesama Anggota Clan


Jika sobat juga memainkan game Clash Royale, fitur ini tak berbeda jauh seperti fitur Friendly Battle atau Friendly Match pada Clash Royale, Friendly Challenge pada COC memungkinkan sesama anggota Clan dapat menyerang base nya satu sama lain. Hal menarik dari fitur ini adalah baik pemain yang menyerang maupun yang diserang tidak akan kehilangan Gold, Elixir, Tropps, Spell, Hero, maupun Traps. Jadi fitur ini bersifat semacam untuk berlatih menyerang dengan pasukan sendiri.

2. Troop Baru: Baby Dragon dan Miner

#Baby Dragon


Baby Dragon atau bisa diartikan Bayi naga ini dapat dibilang sangat mirip dengan bayi naga yang ada pada Clash Royale. Berwarna hijau dan memiliki kecepatan terbang yang cukup cepat. Namun, tidak sekuat naga biasa, bayi naga memiliki tubuh yang cukup lemah sehingga harus di bantu oleh Lava Hound untuk penyerangan yang lebih maksimal. Baby Dragon terbuka saat di Town Hall 10.

#Miner


Tak hanya itu, pada update COC Mei 2016 ini juga akan menghadirkan pasukan baru lainnya yaitu Miner yang kemampuannya sama dengan miner yang ada di Clash Royale, Dengan ini Wall yang mentok bukan menjadi sebuah halangan untuk Miner, Pasalnya kemampuan pasukan terbaru yang satu ini dalam menggali tanah akan sangat diandalkan ketika attack. Anda dapat menggunakan Miner di TH11.


3. Spell Baru: Skeleton Spell dan Clone Spell

Perubahan ketiga adalah adanya spell terbaru bernama Skeleton Spell dan Clone Spell, Tak berbeda jauh dengan Spell pada umumnya yang ada di game COC ini, Skeleton Spell dan Clone Spell dapat kita jatuhan di area mana saja.

#Skeleton Spell


Yang menarik ialah Skeleton Spell ini dapat mengeluarkan tengkorak merah yang siap menggerogoti tower dan sekaligus pasukan musuh. Pada saat anda gunakan, Spell ini akan mengeluarkan Skeleton dengan jumlah tertentu Semakin tinggi level Skeleton Spell, maka akan semakin banyak Skeleton yang muncul. Yang pasti spell ini akan sangat berguna untuk membantu anda dalam menghancurkan tower musuh dan juga pasukan yang berada dalam kastil Clan skeleton spell muncul di TH10.


Skeleton Spell ini merupakan salah satu Spell yang dapat anda buat dari Dark Spell Factory, Syarat pertama yang harus anda penuhi untuk membuat Skeleton Spell ini adalah anda harus sudah berada di Town Hall 9 (TH 9) dan sudah melakukan upgrade Dark Spell Factory-nya hingga level 4. Untuk biaya pembuatan, Skeleton Spell bisa dibuat dengan biaya mulai dari 130 Dark Elixir (masih belum pasti).

#Clone Spell


Sedangkan Clone Spell dapat anda gunakan untuk menggandakan pasukan dalam waktu tertentu, Clone Spell akan menggandakan pasukan yang masuk ke dalam lingkaran Spell-nya, Pasukan yang berhasil digandakan nantinya akan memiliki hitpoints serta damage mirip seperti pasukan aslinya. Keren bukan? Clone Spell dapat anda buat, namun anda harus sudah mencapai Town Hall 10, Pembuatan Clone Spell dilakukan di Spell Factory dengan biaya Elixir


4. Penambahan Level Untuk Bangunan dan Pasukan


Selain menambahkan fitur terbaru berupa Friendly Clallange seperti diatas tersebut, Supercell juga telah mengahadirkan level terbaru untuk beberapa pasukan dan bangunan seperti Spring Trap, Bowlers, Canon, Lava Hound, dan juga Balloon.

  • Town Hall 7+ : Spring Trap levels 2-4, penambahan level Spring Tap ini memungkinkan untuk melemparkan pasukan musuh berkali-kali
  • Town Hall 10+ : Bowler housing space reduced to 6, kapasitas pembuatan Bowlers yang dahulunya 8, pada update Clash Of Clans Mei 2016 ini nanti akan menjadi 6.
  • Town Hall 11 : Cannon level 14, Lava Hound level 4, dan juga Balloon level 7.

Berikut adalah informasi seputar update coc terbaru setelah maintenance beberapa waktu lalu, informasi ini didapatkan berdasarkan fakta dan tidak dibuat buat, oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat buat kesehatan yak, yuk maen coc lagi hehe, salam clasher.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "(Update COC) Kini Hadir Friendly Challenges Troops Baru & Spell Baru "

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^