histats

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Root Terbaru

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Root - Halo sobat droid tercinta dimanapun sobat berada, kali ini saya akan share tips trik cara menghilangkan iklan yang sering muncul di hp android, seringnya muncul iklan di hp android dan saat menggunakan aplikasi tertentu adalah hal yang sangat menjengkelkan bagi kita yang nggak mau ribet dan nggak mau banyak iklan di hp androidnya.
Cara Menghilangkan Iklan di HP
Gadget android saat ini sangat digemari oleh masyarakat, Selain canggih, android juga menyediakan berbagai macam fitur dan aplikasi yang sangat menarik dan juga bisa menunjang kebutuhan hidup kita sehari harinya, Salah satu fitur yang sangat menarik adalah adanya game gratis dan ribuan aplikasi gratis lainnya di hp android.

Adanya Game dan aplikasi gratis ini sangat menarik minat orang banyak dan berbondong bondong untuk menggunakan gadget atau smartphone ber OS Android, dan mereka segera memburu aplikasi aplikasi gratisan yang ada di google play maupun market APK lainnya untuk menunjang kebutuhan mereka setiap harinya.

Baik itu mendownload aplikasi sosial media, game dan aplikasi penunjang lainnya, aplikasi aplikasi gratis ini sayangnya ketika digunakan sering memunculkan iklan iklan yang mungkin menurut sobat tidak penting dan sangat mengganggu, meskipun tidak semua aplikasi mengandung iklan yang mengganggu.

Jika memang demikian, Sebenarnya iklan yang bermunculan ini bisa dihilangkan, cara menghilangkan iklan Android sebenarnya sangat mudah sobat tinggal menginstall aplikasi yang memang khusus untuk memblokir iklan dan dilakukan tanpa akses root sama sekali

Cara menghilangkan iklan Android dengan menggunakan aplikasi sangat mudah, karena sobat tidak perlu melakukan root  pada gadget android sobat, berikut beberapa aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk menghilangkan iklan yang ada dalam aplikasi gratisan maupun dalam halaman web di android sobat.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Root Terbaru

#1. AdBlock Browser for Android

Salah satu aplikasi yang bisa menghilangkan iklan yang sangat mengganggu yaitu AdBlock, Aplikasi ini sangat mudah cara kerjanya, Setelah aplikasi AdBlock Plus ini di download dan diinstall pada hp android sobat, Ubah pengaturan pada menu utama aplikasi dengan mengaktifkan filtering, Filtering yang tadinya off menjadi on.

Langkah selanjutnya gunakan setting aplikasi WiFi, Selanjutnya pilih network modifikasi dan pilih show advanced option ganti dengan manual dan masukan angka 2020 pada hostname, kemudian save, maka dengan sendirinya iklan tidak bisa muncul ketika sobat sedang menggunakan aplikasi atau halaman web yang terdapat banyak iklan didalamnya.

#2. AdFree

Cara menghilangkan iklan di Android juga bisa menggunakan Aplikasi AdFree, Penggunaannya juga sangat mudah, Langkah pertama sobat tinggal download aplikasinya di google play, kemudian install aplikasi tersebut, Setelah sukses diinstal pilih ‘Bootup normally’.

Setelah itu, install dan download hostname, Jika sudah berhasil, maka sobat sudah sukses menginstal aplikasi dan juga semua iklan sudah terblokir untuk masuk dalam gadget sobat.

#3. Lucky Patcher

Cara menghilangkan iklan di Android yang terakhir yaitu dengan menggunakan Aplikasi Lucky Patcher. Untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, Setelah terinstall dalam gadget sobat, pilih aplikasi yang akan diblokir iklannya kemudian pilih remove Google Ads dan pilih patch Google Ads.

Kemudian pilih resizing ads to null/zero atau bisa pilih resizing ads to smaller size, Untuk null atau zero berati menghilangkan iklan secara penuh, Sedangkan smaller size mengganti ukuran iklan menjadi lebih kecil tapi tetap muncul.

Bagaimana sangat mudah bukan cara menghilangkan iklan di Android tanpa root? sobat tidak perlu menginstal semua aplikasi yang sudah disebutkan cukup dengan memilih salah satu aplikasi saja, Perlu sobat ketahui juga, iklan yang muncul merupakan penghasilan dari pembuatan aplikasi gratisan tersebut loh.

Iklan tersebut merupakan iklan dari google adsense yang mereka pasang untuk menambah penghasilan mereka si pembuat aplikasi, jadi mau pilih menghilangkan iklan tersebut atau dibiarkan saja demi menghargai kerja keras si pembuat aplikasi? semua keputusan ada ditangan sobat, saya hanya memberikan caranya saja.
baca juga Cara Menstabilkan Jaringan Internet Lemot di Android
Oke sobat berikut adalah cara menghilangkan iklan di hp android tanpa root yang bisa sobat terapkan di hp android sobat, jika saya sarankan mending nggak usah sih menghilangkan iklan tersebut, so kita juga download aplikasi tersebut gratis jadi biarin aja dah setidaknya kita menghargai kerja keras mereka, sekian dan terima kasih salam. 

Hal Menarik Lainnya

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Root Terbaru"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^