Tentang Biaya dan Lamanya Upgrade PEKKA di Clash of Clans

Baca Juga:

Biaya dan Lamanya Upgrade PEKKA di Clash of Clans - Halo sobat kalem tercinta dimanapun sobat berada khususnya para clasher penggila coc tanah air, kali ini saya berkesempatan akan share mengenai informasi salah satu troops atau pasukan di game clash of clans yang bernama PEKKA tepatnya biaya pembuatan atau training PEKKA, serta biaya dan lamanya Upgrade PEKKA pada setiap levelnya.


PEKKA merupakan salah satu troops pasukan area darat yang memiliki kemampuan destroyed yang cukup menakutkan, ya pekka memiliki total damage (daya hancur) dan Hitpoins (darah) yang besar sehingga PEKKA di coc mampu menebas bangunan atau deffense dengan sekali tebasan pada bangunan atau deffense tertentu dan ia tidak mudah mati.
PEKKA berbentuk seperti robot yang berjalan perlahan, dengan memiliki senjata berupa pedang atau samurai yang digenggam dikedua tangannya, kelemahan dari PEKKA ini adalah ia hanya memiliki kecepatan (hitspeeds) sedikit dan jika terkena sengatan hiden tesla maka PEKKA akan cepat mati karena jika hidden tesla menyengatnya maka Hiden tesla akan memiliki 2x lipat destroy terhadap PEKKA.

Troops PEKKA akan terbuka jika kita sudah mencapai TH8 dan sudah membuka Barrack level 10, PEKKA sering menjadi andalan para clasher untuk digunakan pada saat Clan WAR seperti salah satu contohnya adalah kombinasi GOWIPE dll.
Namun sudah tahu kah sobat mengenai biaya training atau pembuatan 1 PEKKA serta biaya dan lamanya Upgrade PEKKA pada setiap levelnya? jika belum sebagai informasi mengenai PEKKA maka akan saya berikan Tabel berikut, semua Statistik mengenai PEKKA ada didalam tabel berikut, silahkan simak dan pahami.


Oke sobat berikut adalah mengenai biaya training serta biaya dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk upgrade PEKKA pada setiap levelnya, dengan mengamati tabel diatas sobat akan mengetahui segala informasi dan statistik PEKKA, oke sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Tentang Biaya dan Lamanya Upgrade PEKKA di Clash of Clans"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^