Website Tempat Download APK Paling Recommended

Baca Juga:

Website Tempat Download APK Paling Recommended - Halo sobat kalem tercinta pengunjung blog ini dimanapun sobat berada, kali ini saya akan share market aplikasi atau website tempat untuk mendownload aplikasi berbentuk APK yang paling recommended dan sayapun sampai saat ini masih mengandalkan aplikasi atau website tersebut untuk mendownload aplikasi aplikasi APK.

Sekilas mengenai aplikasi APK, Apk adalah aplikasi yang diperuntukkan untuk digunakan atau dipasang pada perangkat smartphone android, aplikasi dalam bentuk Apk sama halnya dengan aplikasi yanga ada di Google Play, namun perbedaan yang mendasar adalah jika Google Play adalah market aplikasi yang dimiliki oleh Google sedangkan website yang menyediakan aplikasi APK bukan punya Google.

Perbedaan selanjutnya adalah Jika di google play terdapat apikasi yang free alias gratis dan aplikasi yang berbayar, maka pada File APK bisa dibilang hampir semuanya gratis, contoh ketika kita menginginkan suatu aplikasi dan ternyata aplikasi tersebut berbayar di google play, maka inisiatif yang musti kita lakukan adalah mendownload file apk nya.

Seperti salah satu aplikasi Root Explorer Pro yang hampir sebagian besar gamer memilikinya, aplikasi tersebut merupkan aplikasi berbayar di google play, namun bisa jadi gratis jika kita mendownloadnya bukan di Google Play, yakni mencari file APK yang tersedia di website website tertentu.

Kelebihan dari file APK juga yakni bisa kita install pada perangkat android jenis apapun, ya terkadang kita menemukan ada aplikasi di google play yang tidak kompatibel dengan perangkat yang kita gunakan maka solusinya adalah mendownload file APK nya, juga file APK ini bisa kita kirim ke perangkat android lain karena masih dalam bentuk mentahan.
Berikut adalah 2 Market Aplikasi atau Website yang menyediakan berbagai macam file APK seperti hal nya di google play, jika sobat ingin mendapatkan atau mendownload aplikasi yang berbayar di Google Play sobat bisa cari disini, namun belum tentu semuanya ada ya sob hehe, sobat cari cari aja pasti kalo hoki ketemu, soalnya saya juga udah download banyak aplikasi yang berbyar tapi gratis kalo format filenya jadi APK.

Website Tempat Download APK Paling Recommended

1. OnHAX

onhax

Pada Market aplikasi atau website ini terdapat jutaan aplikasi APK didalamnya, sobat bisa dengan mudah mendownload aplikasi tersebut, dan di website ini juga menyediakan software software gratisan lainnya, pokoknya keren nih onhax selalu up to date, saya pun sering mendownload software dan file APK di website ini.

2. APKPure


Market aplikasi APK kedua yang saya rekomondasikan adalah APKPure di APKPure juga terdapat jutaan aplikasi android yang bisa sobat download, namun di APKPure ini sobat cuma bisa download file APK saja karena APKPure tidak menyediakan software lainnya dan di APKPure juga sama hal nya dengan di Google Play aplikasi berbayar harus bayar, tapi kelebihannya disini sobat bisa mendownload aplikasi yang tidak kompatibel pada hp android sobat.

Jika sobat ingin memasang atau menginstall aplikasi APKPure sobat bisa langsung mendowloadnya pada link dibawah ini, tentu dengan kita memasang nya di android kita kita tidak perlu repot repot meluncur ke websitenya tinggal buka dan jalankan aplikasi APKPure lalu cari aplikasi yang ingin sobat download kelar deh.
APKPure | Download Link
Sebenarnya masih banyak website market aplikasi APK di internet, namun saya hanya merekomendasikan 2 ini saja sudah cukup, jika sobat punya website tempat download apk yang recommended lainnya bisa tuliskan di bagian komentar, oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

2 Responses to "Website Tempat Download APK Paling Recommended"

  1. tapi gan kalo onhax.net banyak click ads nya.. saya aja kesusahan malah disuruh download antivirus 360

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi emang iy karena kalo di onhax itu aplikasinya dibutuhin sama bnyak orang..solusinya coba browsernya bake adblock biar iklan ga ganggu hhi

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^