Yuk Main "Tahu Bulat" Game Asli Buatan Orang Indonesia

Baca Juga:

Game Tahu Bulat - Halo sobat kalem dimanapun anda berada, tau nggak sih sob akhir akhir ini dunia game tanah air dihebohkan dengan 1 game yang bernama Tahu Bulat, kemunculan game tahu bulat seakan menjadi sebuah tren baru bagi pemilik smartphone, jika tidak download game tahu bulat maka gak gaul gak seru dan gak yang lainnya kata kawan saya sih, haha ada ada saja emang dia ini.


Memang nggak bisa dipungkiri sih sejak awal rilisnya bulan Mei lalu game ini sudah banyak diamainkan oleh para pengguna smartphone baik android maupun iOS di Google Play saja sudah menyentuh angka 1 juta unduhan, sungguh jumlah angka unduhan yang lumayan besar buat porsi game yang bergenre santai, dikatakan santai karena cara memainkan game ini tidak dibutuhkan strategi atau taktik khusus seperti hal nya game game lain.
Game ini merupakan game asli buatan tangan kreatif orang indonesia, tepatnya adalah depelover asal indonesia bernama Own Games yang bermarkas dibandung, oleh karena itu sebagai orang indonesia kita patut bangga dengan munculnya game ini apalagi dengan pencapaian game ini yang mengalahkan kepopuleran game clash of clans di Google Play, tentu patut diacungi 2 jempol untuk game baru yang mampu bersaing di papan atas persaingan game mobile.

Disamping bangga terhadap pencapain tersebut, kita juga patut bangga dengan tema yang diambil dari game ini yang mengambil tema sebuah makanan asli orang indonesia dari jawa barat yakni Tahu Bulat, tentu dengan adanya game tersebut di google play menambah eksistensi salah satu nama makanan asli indonesia di kancah international yang enak dan gurih gurih nyoiii hehe.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengutarakan kepada sobat alasan mengapa harus memainkan game Tahu Bulat sekaligus mengajak kepada sobat semua untuk memainkan game ini, lumayan sambil nunggu buka puasa bisa asyik deh main game Tahu Bulat.

Alasan Bermain Game Tahu Bulat

Datang dengan tagline khas "digoreng dadakan", tahu bulat sendiri jadi makanan yang cocok untuk cemilan di kala santai, Bukan hanya makanannya saja yang cocok untuk disantap di saat santai, game Tahu Bulat juga wajib kamu mainkan dikala waktu luang.

1. Buatan Developer Indonesia

Sebagai pemuda Indonesia yang menghargai nilai-nilai persatuan, kamu harus bangga dengan game Tahu Bulat ini loh, Pasalnya game berukuran kecil 12MB ini dikembangkan oleh developer lokal asal Bandung, Own Games. Tinggal menunggu update selanjutnya aja agar game ini bisa diterjemahkan ke bahasa Inggris supaya bisa dimainkan di negara lain.

2. Ringan dan Sangat Mudah di Mainkan


Dengan ukuran yang kecil yaitu hanya 12MB, game Tahu Bulat cocok untuk kamu mainkan di saat santai, Saat kerja pun kamu bisa memainkannya loh, Soalnya kamu hanya bertugas melakukan tap di layar untuk menjual tahunya, Jadi saat tangan kanan sibuk ngetik, tangan kiri kamu bisa digunakan untuk 'nyemil' si Tahu Bulat, Tinggal tap, tap, tapdan tap! dan uang pun akan didapat.


3. Menagajarkan Kita Jadi Pedagan Sukses


Meski cara bermain game Tahu Bulat hanya menugaskan kamu untuk melakukan tap di layar, game ini juga dibekali dengan sistem leaderboard, Dengan kamu terus melakukan upgrade di bagian-bagian yang ada mobil, speaker, tahu, minyak, dan lainnya; maka semakin cepat kamu jadi pedagang tahu yang sukses dan bersaing di leaderboardbersama teman-temanmu.

4. Mengajarkan Kita Jadi Pedagang Jujur


Secara teori kamu bisa mencurangi game Tahu Bulat dengan mengubah waktunya, Hanya saja pengembang cukup pintar untuk menyadarinya, sehingga akan muncul peringatan. Lucunya, saat kamu ketahuan curang, maka jumlah uang kamu akan berkurang!

5. Melatih Kesabaran


Berbeda dengan game Clash Royale yang menguji seberapa hebat kamu mengatur strategi serangan dan membuat deck, Tahu Bulat hanya menuntut kamu untuk bersabar mengumpulkan uang dari hasil jualan tahu bulat yang digoreng dadakan saat ada pembeli, Saat pembeli banyak, maka kesabaran kamu akan membuahkan hasil uang yang banyak pula, Asal sabar aja terus melakukan tap di layar.
Sekarang terjawab sudah kan alasan mengapa kita harus maen game Tahu Bulat, jadi tunggu apalagi langsung saja ambil samrtphone kamu lalu buka aplikasi Google Play dan langsung saja cari game tahu bulat dan segera download dan mainkan game nya agar sobat menjadi salah satu bagian dari pecinta game asal indonesia, oke sobat selamat bermain. download disini

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "Yuk Main "Tahu Bulat" Game Asli Buatan Orang Indonesia"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^