Cara Beli Coin Pokemon GO Pake Pulsa (All Operator)

Baca Juga:

Cara Beli Coin Pokemon GO Pake Pulsa - Halo sobat kalem tercinta khususnya para pecinta game Pokemon GO dimanapun sobat berada, kali ini saya akan share cara membeli Coin Pokemon GO atau biasa disebut Pokecoin menggunkan pulsa all operator, seperti Telkomsel, Indosat, XL, AXIS, Tri dan lain lain.

cara beli coin pokemon go pake pulsa
pokecoins

Pokemon GO merupakan game besutan developer bernama Pokemon Company yang bekerja sama dengan Niantic inc dan Nintendo, akhir akhir ini game pokemon go begitu viral diperbincangkan diberbagai media dan linimasa, sontak game ini menjadi populer dan begitu banyak yang memainkannya.

Game Pokemon GO merupakan game yang menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) teknologi ini secara sederhana dapat diartikan menggabungkan antara dunia virtual digital dengan dunia nyata secara bersamaan dan juga menggunakan teknologi GPS yang secara otomatis memaksa pemainnya untuk bergerak keluar rumah dalam mencari Pokemon.

Dalam Pokemon GO terdapat salah satu item yang sangat fungsional keberadaannya, item ini disebut Poke Coin alias koin Pokemon go, untuk mendapatkan coin pokemon go ini ada banyak caranya sperti memenangkan pertarungan di Gym, namun coin yang didapat sedikit, sehingga banyak pemain yang tidak puas dan mereka ingin membelinya.
Begitu istimewanya keberadaan coin pokemon go ini, banyak para pemain yang rela mengeluarkan uang untuk membeli poke coin, biasanya sih yang ingin beli coin ini orang yang ingin cepet besar akun pokemon GO nya, namun tidak ada salahnya juga sih, ya namnya untuk kesenangan apapun akan dilakukan, iya kan hehe.

Namun yang jadi pertanyaan adalah sudahkah sobat tahu cara membeli coin di pokemon go? kalo belum tahu maka kebetulan kali ini saya akan memberikan tutorial cara membeli Poke Coin menggunakan Pulsa dan tentunya sangat mudah diterapkan.

Sebenernya ada tiga cara untuk membeli coin di pokemon GO, yakni beli pake kartu kredit, pake pulsa dan pake google gift card, namun khusus pembahan kali ini adalah cara membeli koin pekomon go pake pulsa alias via pulsa, yuk simak langkah langkah berikut.

Cara Beli Coin Pokemon GO via Pulsa

1. Buka aplikasi Google Play sobat.
2. Masuk ke bagian Setting lalu pilih Akun Saya


3. Pada Menu Akun Saya sobat di hadapkan dengan pilihan Metode Pembayaran 


4. Pilih Metode pembayaran Tagihan Seluler atau Tagihan Akun karena disini saya pake kartu XL maka saya memilih XL Kalo sobat menggunakan jenis provider atau kartu yang berbeda silahkan sesuaikan dengan kartu yang sobat gunakan.
5. Biasanya sobat akan dimintai input data terlebih dahulu berupa (Nama, Alamat, Kode Pos dan Nomor HP) silahkan input data dengan sebenar benarnya.
6. Setelah selesai konfigurasi di Google Play silahkan buka game Pokemon GO sobat.
7. Masuk ke bagian SHOP lalu scroll ke bawah, pilih Jumlah coin yang ingin dibeli, sesuai saldo pulsa yang sobat miliki, lalu selesaikan registrasi pembelian.


8. Kemudian Sobat akan mendapatkan sms masuk kalo pulsanya cukup bakal berhasil kalo pulsanya kurang nggak berhasil jadi pastikan pulsa nya mencukupi.
9. Jika sobat memiliki saldo pulsa yang cukup maka Coin Pokemon GO akan langsung bertambah ke akun Pokemon GO sobat.
Berikut adalah tutorial cara beli coin Pokemon GO pake pulsa yang bisa sobat terapkan dan sobat bisa jadikan andalan jika ingin membeli coin pake pulsa, oke sobat sekian dan terima kasih semoga membantu.

0 Response to "Cara Beli Coin Pokemon GO Pake Pulsa (All Operator)"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^