histats

(Review Adnow) Pantaskah Adnow Jadi Alternatif AdSense?

Pantaskah Adnow Jadi Alternatif AdSense - Halo sobat blogger tercinta dimanapun sobat berada, dalam dunia blogging terdapat salah satu sumber penghasilan bagi blogger dengan memainfaatkan jaringan pengiklan yang banyak tersedia berbagai jenis nya, istilahnya seperti CPC, CPM, PPC dan lainnya, sebagai contoh utama adalah Google Adsense.


Google AdSense adalah salah satu jaringan iklan yang dimiliki oleh website besar Google, Google AdSense merupakan jenis iklan PPC (Pay Per Click) dan CPM (Cost Per Mile) artinya kita akan dibayar jika ada pengunjung blog yang klik iklan dan dibayar setiap seribu tampilan.

Google adsenses merupakan jaringan iklan yang menjadi primadona bagi setiap blogger atau webmaster, ya karena google adsense memiliki keunggulan yakni jenis iklan nya yang ramah dan bayaran per klik nya pun cukup menggiurkan.

Maka dari itu banyak blogger yang berbondong bondong melamar ingin menjadi publisher adsense, namun untuk menjadi publisher adsense tidak semudah yang kita bayangkan, karena Google Adsense menerapkan aturan ketat dan membuat galau bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari publisher adsense.

Diatambah tingkat persaingan pendaftar adsense semakin tinggi, berdampak pada semakin sulit pula untuk mendapatkan akun adsense, sehingga banyak yang putus asa dan gulung tikar ngeblog akibat sulit bahkan tidak pernah di terima ketika mendaftar Google Adsense.

Sebenarnya masih banyak sih cara dapetin duit dari blog itu bukan cuma dari google adsense doang, seperti dengan memasang iklan mandiri, atau juga mendaftar ke jaringan iklan lain atau yang sering disebut alternatif google seperti, RevenueHit, AdsOptimal, Bidvertiser, Adnow, Infolinks dan masih banyak lainnya.
Namun kali ini saya bukan ingin membahas Review Google Adsense atau jaringan iklan lainnya, yang saya bahas kali ini adalah jaringan iklan alternatif adsense yang bernama Adnow, sudah tau belum sih sobat blogger dengan jaringan iklan satu ini, jika belum tau saya akan menjelaskannya sedikit.

Jadi Adnow adalah jaringan iklan yang berjenis PPC (Pay Per Click) dan berbentuk Native Ads, native ads adalah iklan yang berbentuk seperti daftar artikel populer atau artikel terkait (Realated Post) pada blog, dan jika iklan tersebut ada yang klik maka kita akan mendapatkan income.

Setelah 2 Minggu saya mencoba jaringan iklan Adnow, hasilnya sangat sangat kurang memuaskan, bayaran perkliknya murah banget, cuma $0.02 untuk traffic indonesia, terpaut jauh dengan bayaran per klik dari Google Adsense, dan saldo terakhir saya adalah $21.8


Batas Minimum pembayaran adalah $20 dan dibayarkan setiap 1 atau 2 minggu setelah mencapai minimum Payout, metode pembayarannya menggunakan PayPal yang unverifikasi juga bisa kok, tampilan dasbornya bagus dan ada data realtime nya seperti jumlah klik, eCPM, CTR, dan Revenue.

Kalo sobat tertarik ingin mencoba mendaftar adnow silahkan kunjungi website www.adnow.com dan tinggal ikuti step selanjutnya yang ada pada bagian sign up atau pendaftaran adnow, dibawah ini screenshot statistik penghasilan saya setiap hari dari Adnow.


Jadi kesimpulanya selama saya menggunakan jaringan iklan Adnow ini kurang memuaskan, mending RevenueHit atau BidVerstiser lebih gede bayaran perkliknya, silahkan sobat tentukan sendiri ya hehe, oke sobat berikut adalah sedikit review mengenai jaringan iklan adnow berdasarkan pengalaman pribadi saya, sekian dan terima kasih, jika ingin bertanya seputar adnow silahkan berkomentar.

Hal Menarik Lainnya

18 Responses to "(Review Adnow) Pantaskah Adnow Jadi Alternatif AdSense?"

  1. adnow belum pernah cuba kang, tp denger2 lumayan sih kalau pengunjung nya bnayak, tp iklannya itu lho banyak dari luar, jd kurang menarik kalau visitor dalam NKRI hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehe iya tpi lumayan ttep ada earning yg masuk

      Delete
  2. Wh boleh juga nih dicoba mas, buat pemasukan paypal yang kosong dari beberapa th yang lalu. xixixxxixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo dicoba mas lumayan aja hhe cari beras dari iklan adnow :D

      Delete
  3. Saya pernah coba juga. Memang bisa jadi alternatif adsense, karena iklannya tidak mengganggu seperti pop-under.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mbak dripada blog nggak dipasang iklan sama skli hhe

      Delete
  4. 20$ nya sudah masuk ke kantong pak?
    denger2 pembayaran adnow agak tersendat :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. blm pak, nunggu 2 minggu katanya karena baru pertma kali payment, mmang pembayaran dari adnow bikin jengkel.

      Delete
  5. Adnow memang bisa diandalkan.
    Iklannya juga udah mendukung bahasa Indonesia jadinya memungkinkan pengunjung dari Indonesia mengkliknya.

    Juga dari nilai klik lumayan juga. Kalau pembayaran sih kebanyakan rata-rata sebulan setelahnya kalau 2 minggu setelahnya enak juga. Tapi biasanya yang menyebabkan lambat karena mereka juga membagi pembayaran ke yang lain entah publisher maupun karyawannya.

    Tapi sejauh ini bisa diandalkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup benar sekli mas.

      Delete
  6. Skype tuh apaan mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. skype itu, semacam aplikasi untuk video call gan :)

      Delete
  7. mau nanya Mas, kalau adnow disandingkan dengan googleadsense boleh gak ? takut di-banned adsense eheheh ...tks

    ReplyDelete
  8. Sy jg punya adnow sudah 1 bulan lebih klik ad 20 klik dari sumber lainnya 5 tampilan 3000 lebih baru ad saldo 0.2 $ apakah ini wajar mohon infonya www.odzzal65.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak wajar itu gan, coba kontak admin nya, kenapa bayarannya bisa segitu,, so keep fun :)

      Delete
  9. saya pakai Adnow lumayan kox gan. sudah saya bandingkan nilai perclicknya lebih tinggi drpda Pyclick. cuma sayangnya iklan animasi Adnow iklan aduld.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya stuju, saya juga udah cobaa payclick, lebih bagusan AdNow RKT sama CPC nya..

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^