Xiaomi Redmi 3 Prime Kini Resmi di Jual di Indonesia

Baca Juga:

droidIndo.com - Halo sobat tercinta, Seperti sudah diumumkan sebelumnya bahwa Xiaomi akan memboyong salah satu dari jajaran ponsel unggulan mereka, yakni Redmi 3 Prime ke Indonesia dalam waktu dekat. Redmi Indonesia dalam postingannya menuliskan bahwa ponsel ini akan mulai dijual di Indonesia hari ini, tepatnya pertanggal 26/08/016.

spek dan harga xiaomi redmi 3 prime

Konsumen yang ingin membeli Xiaomi Redmi 3 Prime baru bisa membelinya di dua toko, yakni Mi Concept Store yang ada di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan, dan juga jaringan Erafone baik Erafone Megastore maupun Erafone Store mulai Jumat (26/8/2016).

Buat anda yang penasaran dengan spesifikasinya, ponsel ini dibekali chipset Snapdragon 616 berisi CPU quad-core 1.5GHz Cortex-A53 dan quad-core Cortex-A53 1.2GHz, disandingkan dengan GPU Adreno 405. Xiaomi juga menanamkan memori RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB menggunakan microSD.

Bicara soal microSD, cukup disayangkan karena Xiaomi menempatkan slot SIM hybrid untuk ponsel barunya ini. Sehingga anda tidak bisa menggunakan SIM kedua dan microSD di saat yang sama., sungguh sangat disayangkan bukan.

Spesifikasi lainnya, Xiaomi Redmi 3 Prime juga dibekali kamera utama 13MP dengan aperture f/2.0, PDAF dan didampingi lampu flash LED, sementara kamera depannya beresolusi 5MP. Untuk layarnya, tersemat panel LCD berteknologi IPS seluas 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Untuk harga xiaomi redmi 3 Prime ini dibanderol kisaran $162 atau sekitar Rp. 2.1 jutaan saja, sumber dari toko toko online, harga yang cukup murah jika melihat spesifikasinya yang ditawarkan.sumber

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "Xiaomi Redmi 3 Prime Kini Resmi di Jual di Indonesia"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^