Harga dan Spesifikasi Nokia P1 Android Pertama Nokia

Baca Juga:

Harga dan Spesifikasi Nokia P1 - Ketika diakuisisi oleh perusahaan raksasa Microsoft, Nokia memang dilarang mengeluarkan produk dengan merk Nokia setidaknya hingga akhir desember 2015, namun kini Nokia sudah leluasa mengembangkan produknya kembali karena sudah lepas dari Microsoft.

Spesifiksai dan Harga Nokia P1

Hal tersebut mengindikasikan bahwa Nokia perlahan akan bangkit kembali, signal kebangkitannya kini Nokia sedang mempersiapkan ponsel terbarunya yakni Nokia P1 yang sedang ditunggu oleh para pecinta gadget seluruh dunia kehadirannya.

Nokia P1 dirumorkan bakal hadir dengan dukungan layar 5.5 inchi resolusi Full HD dengan teknologi IPS LCD. Selain itu, Nokia P1 juga bakal hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB yang didukung juga dengan MicroSD yang dapat menampung hingga 256 GB.

Sementara disisi konektifitasnya, Nokia P1 telah dibekali dengan jaringan 4G LTE, Tampilan antar muka yang ditawarkan juga sangat menarik dan lebih kaya akan fitur baru dengan OS Android v6.0 Marshmallow. Namun informasi tersebut bisa saja sewaktu-waktu dapat berubah karena masih tahap rumor.

Nah untuk kalian yang penasaran banget dengan ponsel ini, berikut ini saya akan memberikan referensi harga Nokia P1 dan spesifikasi lengkapnya.

Kelebihan Nokia P1
  • Akses internet cepat dengan konektifitas 4G LTE
  • Layar 5.5 inchi dengan resolusi Full HD sangat cocok buat Streamingan
  • Teknologi IPS LCD yang menawarkan kualitas tampilan lebih tajam
  • OS Android v6.0 Marshmallow yang lebih kaya akan fitur baru
  • Mendukung kapasitas RAM yang sangat mumpuni dengan kapasitas 3 GB
  • Penyimpanan ruang memori cukup luas dengan kaapsitas 32 GB

Kekurangan Nokia P1
  • Tidak dilengkapi dengan Gorilla Glass.
  • Baterai Non Removable (tidak dapat dilepas)

Spesifikasi Nokia P1
Berikut tabel spesifikasi Nokia P1 yang bakan rilis akhir tahun ini.


Harga Nokia P1
Untuk saat ini harga nokia P1 baik baru maupun bekas belum tersedia dipasaran namun jika melihat spesfifikasi yang ditawarkan nokia p1 berada dikisaran harga 4 jutaan, mengindikasikan nokia P1 ini merupakan Ponsel menengah.

Dengan spesifikasi dan perkiraan harga ini, kemungkinan besar akan bersaing dengan Oppo F1, Coolpad Max Lite, dan Vivo V3, dipasaran.

Nah berikut informasi seputar spesifikasi dan harga Nokia P1 yang dikabarkan bakal rilis akhir tahun ini, menurut kamu Nokia bakal bangkit lagi nggak nih? tulis pendapatmu dikolom komentar, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Nokia P1 Android Pertama Nokia"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^