(Update) Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Tahun 2017

Baca Juga:

Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Tahun 2017 - Halo sobat droid tercinta dimanapun sobat berada, seiring waktu berjalan teknologi smartphone kini semakin maju dan berkembang, penambahan fitur baru dan perbaikan system operasi selalu dialakuan, guna menyajikan performa terbaik terhadap sebuah smartphone.

Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus

Namun sangat disayangkan ada masalah yang krusial yang mereka lupakan yakni mereka kurang memerhatikan kepuasan para konsumen pengguna smartphone dari segi kapasitas baterai smartphone, karena memang baterai smartphone telah menjadi nyawa utama smartphone itu sendiri.
Namun bukan menjadi masalah yang besar jika kita bisa mengakalinya, karena kini vendor vendor smartphone telah menciptakan kapsul energi yang kita kenal dengan sebutan Power Bank, nah jika sobat memiliki keluhan terhadap baterai smartphone sering cepat habsi sobat bisa memanfaatkan keberadaaan Power Bank.

Biasanya jika seseorang ingin Memanfaatkan Power Bank ia memiliki keluhan dan kebiasaan sebagai berikut.

  • Kapasitas baterai yang memang kecil.
  • Sering bermain Game.
  • Sering Bepergian jauh.
  • Hoby Browsing.
  • Hoby nonton Video.

Kelima masalah diatas yang bisanya sering dialami pengguna smartphone yang baterainya cepat habis dan butuh tambahan energi instant dengan memanfaatkan Power Bnak yang notabnennya Power Bank sangat simpel dan mudah dibawa kemana mana.

Sobat nggak maukan saat sedang menyalurkan hobi browsing, main game, nonton video dan sering bepergian jauh eh ternyata baterai smartphone yang kita pakai kehabisan, sungguh hal yang menjengkelkan jika itu terjadi.

Nah maka dari itu yang sobat butuhkan adalah Power Bank untuk menopang baterai smartphone, agar smartphone kita tetap hidup sepanjang malam dan sepanjang hari, namun sudah tahukah sobat apa saja sih merk power bank terbaik dan paling bagus? berikut mimin mau kasih list merk merk Power Bnak terbaik dan paling bagus yang bisa soabt jadikan sebagi referensi.

Seperti kita ketahui, banyak Merk power bank dipasaran namun tidak sedikit yang membuat kecewa karena kapasitas yang tidak sesuai dengan label, cepet rusak dan kendala saat mengisi, sobat tentunya tidak mau kan ketika baru membeli power bank eh besoknya ada kendala atau rusak seperti yang mimin alami beberapa waktu lalu :(

Maka dari itu, mimin ngasih list Power Bank yang bagus dan nggak cepet rusak berdasarkan pengalaman mimin dan pengalaman kebanyakan teman mimin dalam menggunakan sebuah merk Power Bank, sebelumnya mimin akan kasih Tips memilih Power Bank terbaik.

Tips Memilih Power Bank yang Bagus

Ketika ingin membeli power bank pastikan power bank tersebut mudah dibawa. Power bank dengan desain yang besar justru akan merepotkan sobat saat di bawa bepergian, Kapasitas power bank adalah yang paling utama, ini hal terpenting yang harus diperhatikan.

Power bank dengan kapasitas 10.000 mAh bukan berarti real 10.000 mAh, tetapi ada beberapa persen kapasitas yang terbuang melalui panas yang dihasilkan saat mengisi baterai, Jadi Periksa dulu kapasitas baterai smartphone sobat untuk menentukan berapa kapasitas power bank yang akan sobat beli.

Tapi jangan asal beli, Banyak sekali merk power bank abal-abal diluar sana yang menawarkan kapasitas besar dengan harga yang murah, mimin berani katakan, tidak ada merk power bank terbaik yang di jual dengan harga murah, Prinsip perangkat elektronik memang seperti itu.

"Harga mahal kualitas bagus"
"Harga murah kualitasnya perlu dipertanyakan"
"Harga Murah Kualitas Lumayan Bagus ini baru Rezeki :v"

Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus 

1. Sony Power Bank

Sony Power Bank

Harga Power Bank terbaik dari sony terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan merk power bank lainya, Power bank dengan kapasitas 10.000 mAh di hargai hingga 1.000.000 rupiah, Sangat mahal tentunya bagi sobat yang mempunyai budget rendah, Tapi, Harga tidak pernah bohong.

Sony sudah membekali power bank buatanya dengan tehnologi Hybrid Gel yang digunakan sebagai elektrolit untuk mengencangkan kontak antara katoda dan anoda sehingga proses pengisian daya akan lebih cepat dan aman.

Tidak hanya itu, sony juga melengkapinya dengan baterai Lithium-polymer yang menjamin masa tahan baterai lebih lama hingga bertahun-tahun, power bank sony sudah di lengkapi dengan dua port pengisian, dengan begitu sobat bisa menggunakanya untuk charge dua perangkat sekaligus. Jika sobat memiliki budget lebih, jangan ragu untuk membeli power bank terbaik dari sony ini.

2. Asus ZenPower

Asus ZenPower

Asus memang tidak pernah membuat pengguna produknya kecewa, Tidak hanya smartphone keren yang di hasilkan oleh asus tetapi juga power bank terbaik dengan kapasitas tinggi dan desain elegan yang akan membuat orang kagum saat menggunakanya.

Asus ZenPower memiliki desain premium dengan bahan aluminium yang terlihat sangat kokoh dan keren, Lebarnya hanya seukuran kartu kredit, dengan ketebalan 22mm yang akan tetap nyaman jika di masukan dalam kantong.

Kapasitas baterai yang diusungnya adalah 10.050 mAh, dilengkapi dengan sel baterai lithium-ion buatan Panasonic, yang membuat menarik adalah kekuatan energi 5,1 volt dan 2,4 ampere output pada ZenPower akan membuat pengisian daya smartphone berjalan cukup cepat.

Namun, ada kelemahan yang mungkin harus di perbaiki oleh asus. Saat semua power bank dengan kapasitas besar memiliki dua port pengisian baterai, ternyata Zenpower hanya di bekali satu port pengisian saja, Jika sobat memiliki banyak perangkat smartphone, sobat tidak akan bisa mengisi daya secara bersamaan dengan Asus ZenPower ini. Harga PowerBank asus ZenPower 10.050 mAh kisaran Rp.290.000.

3. Xiaomi Power Bank

Xiaomi Power Bank

Sukses dengan smartphonenya, xiaomi sekarang merambah ke bisnis power bank, Power bank terbaiknya memiliki desain yang cukup tipis dan balutan body metal yang akan membuat sobat nyaman saat memegangnya.

Xiaomi sudah melengkapi powerbank buatanya dengan tehnologi canggih yang membuat smartphone tidak akan mengalami over charging, Ada 3 pilihan power bank dari xiaomi yang bisa sobat pilih.

  • Xiaomi Mi Power Bank 5000 mAh Rp.149.000.
  • Xiaomi Mi Power Bank 10.040 mAh Rp.215.000.
  • Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh Rp.325.000.

Jika sobat ingin memiliki power bank terbaik dan murah, sobat bisa beli Xiaomi Mi Power Bank 5000 mAh dengan harga yang sangat terjangkau.

4. Yoobao Power Bank

 Yoobao Power Bank

Asing dengan merk power bank ini? tentu saja, karena yoobao mungkin hanya menyasar pasar power bank di indonesia. Berbeda dengan pesaingnya yang juga menyasar pasar smartphone.

Tapi tenang saja, kualitas power bank dari yoobao sudah teruji. Sudah banyak merk power bank terbaik yang di keluarkan oleh yoobao salah satunya adalah yoobao Zeus Power bank YB666 20400 mAh, Power bank ini dihargai kisaran Rp.950.000.

5. Vivan Power Bank

Vivan Power Bank

Merk power bank ini cukup laris manis di indonesia, Vivan memiliki banyak varian kapasitas dari 3000 mAh hingga 20.000 mAh, Bentuk desain yang simple membuat power bank ini sangat mudah di bawa kemana-mana.

Sobat bisa pilih output pengisian yaitu antara satu output atau dua output. jika sobat mempunyai banyak perangkat, lebih baik pilih yang dua output untuk memudahkan pengisian pada perangkat sobat.

Keunggulan Vivan Power Bank


  • Banyak pilihan kapasitas mAh, sobat bisa pilih sesuai kebutuhan.
  • Konektor lengkap bisa untuk android, blackberry, iphone dan HP biasa.
  • Ada lampu indikator pengecasan powerbank.
  • Multi fungsi, bisa juga di gunakan untuk lampu senter.
  • Untuk powerbank merk vivan termurah yaitu 3000 mAh dihargai Rp.115.000.

Sedangkan yang paling mahal Vivan Ips20 20.000 mAh Rp.550.000. Ini powerbank dengan kapasitas terbesar milik vivan.
Nah berikut adalah merk merk power bank terbaik yang bisa sobat jadikan sebagai opsi dan referensi jika sobat ingin membeli power bank, jangan sayang duit jika ingin memiliki power bnak yang berkualitas, karena harga tidak akan membohongi kualitas, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "(Update) Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Tahun 2017"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^