Cara Mudah Membuka Situs yang di Blokir di Android Tanpa Root

Baca Juga:

Cara Membuka Situs yang di Blokir di Android - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, setelah sebelumnya saya share artkel mengenai cara membuka situs web yang di blokir di PC Komputer dengan menggunakan bantuan sebuah ekstensi browser dan add-ons, maka kali ini saya akan share artikel mengenai cara membuka situs yang di blokir di android tanpa root.

Cara Membuka Situs yang di Blokir di Android

Hal yang sangat wajar dan lumrah di alami oleh setiap orang jika sedang berselancar di internet mengalami masalah maka mereka merasa kesal, salah satu diantaranya, karena situs yang ingin dibuka telah di blokir, alhasil situs tersebut tidak bisa dibuka, begitu juga jika kamu yang sedang ingin mengunjungi situs tertentu eh ternyata situs tersebut tidak bisa dibuka kamu pasti kesal juga bukan?

Untuk mengatasi masalah ini sebenarnya sangat mudah tergantung bagaimana kategori blokir situs itu sendiri, jika sebuah situs hanya di blokir karena IP address maka akan sangat mudah untuk kita dapat mengaksesnya, sedangkan jika sebuah situs di blokir secara permanen, maka akan sangat tidak mungkin kita bisa mengaksesnya, karena mungkin server sudah menghapusnya secara permanen.
baca Car Paling Gampang Membuka Situs yang di Blokir di Komputer
Nah untuk memastikan situs yang ingin kamu kunjungi di blokir secara permanen atau tidak kamu bisa menggunakan cara yang akan saya paparkan dibawah, jika situs yang tadinya tidak dapat kamu akses alias di blokir, kemudian setelah menggunakan cara ini bisa dibuka artinya situs tersebut hanya di blokir IP address nya saja, langsung saja berikut cara membuka situs yang di blokir di android tanpa root.

Cara Membuka Situs yang di Blokir di Android

1. Silahkan download dan intstall aplikasi SuperVPN di Play Store atau klik disini
2. Setelah proses instalasi selesai buka aplikasinya, lalu klik Continue


3. Kemudian klik tombol Connect yang ada dalam lingkaran.


4. Tunggu beberapa saat sampai lingkaran berwarna hijau dan bertuliskan Connecting 
5. Setelah lingkaran berwarna hijau dan bertulsikan connecting artinya kamu sudah terhubung dan siap mengakses situs yang di blokir di browser android kamu.


6. Sebenarnya dengan mengikuti kelima langkah diatas kamu sudah dapat mengakses situs yang di blokir, namun jika belum bisa, kamu bisa memilih lokasi IP address negara lain, caranya klik menu titik tiga di pojok kanan, lalu klik Select Location


7. Terakhir tinggal pilih IP addres negara mana yang ingin kamu gunakan, coba satu persatu sampai kamu berhasil membuka situs terblokir yang ingin kamu kunjungi.


8. Selesai, kini kamu sudah dapat mengakses situs website yang terblokir lewat android.

Sedikit saya memberi penjelasan, apa sih sebenarnya aplikasi ini kok bisa digunakan untuk membantu membuka situs website yang di blokir? sederhananya seperti ini, jadi SuperVPN adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memanipulasi lokasi alamat IP sebuah device dalam kasus ini adalah device android, setiap device pasti memiliki IP addres masing masing.
baca juga Perbedaan Mendasar Jenis Koneksi Teethering dan Modem
IP addres tersebut dapat melacak lokasi device yang sedang kamu gunakan, jika kamu pengguna android berlokasi di indonesia maka server akan mendeteksi device kamu melalui IP address, secara akurat device kamu akan terdeteksi di indonesia, nah aplikasi inilah yang membantu memanipulasi atau memindahkan IP address ke negara lain jadi kamu bisa deh buka situs yang terfilter blokir IP, terima kasih semoga bermanfaat.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "Cara Mudah Membuka Situs yang di Blokir di Android Tanpa Root"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^