Cara Paling Gampang Membuka Situs Website yang di Blokir

Baca Juga:

Cara Membuka Situs Website yang di Blokir - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, saat kamu sedang berselancar di internet biasanya kamu mendapatkan kendala terhadap akses situs yang di blokir oleh sebuah operator jaringan seluler yang kamu gunakan biasanya berisi peringatan internet positif atau peringatan lainnya.

Cara Membuka Situs Website yang di Blokir

Tentu hal tersebut sangat tidak mengenakan bukan? saat sedang kepo terhadap sesuatu yang ada di internet, eh ternyata situs yang ingin di kunjungi malah ter blokir oleh pihak operator atau semacamnya, biasanya situs situs yang di blokir tersebut berisi konten yang kurang baik menurut pemerintah atau halayak umum jadi diblokir deh tuh situs.

Situs download film bajakan, download software bajakan atau bahkan situs dewasa berlogo 18+ rentan sekali terhadap blokir situs, ya karena sudah bukan menjadi rahasia umum lagi hal hal tersebut merupakan hal yang kurang baik dan dapat merugikan pihak tertentu jika diakses oleh orang orang.
baca Situs Download Film Indonesia Terbaik dan Terlengkap
Situs yang di blokir di internet memiliki kategori kategori khusus, ada yang di blokir secara permanen dan ada juga yang di blokir hanya blokir IP saja, untuk situs yang di blokir secara permanen sudah dipastikan situs website tersebut tidak dapat kita kases lagi karena server sudah mnghapusnya dari peredaran internet.

Sedangkan untuk situs yang hanya berkategori blokir IP Address kita masih bisa membukanya dengan cara cara tertentu, seperti menggunkan proxy khusus, mengganti alamat IP komputer menjadi IP yang dapat mengakses situs blokir, menggunakan aplikasi VPN proxy jika di android, mengunakan ekstensi chrome, add-ons mozila dan cara cara lainnya.
baca juga Membuka Situs yang di Blokir di Andoid Tanpa Root
Khusus pembahasan kali ini saya akan memaparkan tutorial cara membuka situs yang di blokir secara sederhana dan mudah untuk di praktekan bahkan oleh orang awam sekalipun, dengan menggunakan bantuan ekstensi browser chrome dan add-ons mozila firefox bernama Browsec cara ini hanya bisa dilakuan di browser PC kamu, artinya untuk browser di android dan iOS tidak akan work.


Cara Membuka Situs Website Terblokir di Browser Chrome

1. Masuk ke Chrome Web Store atau klik disini untuk menuju ke Web Store.
2. Silahkan cari ekstensi bernama Browsec 



3. Lalu added atau Tambahkan ekstensi Browsec ke Chrome dengan sekali klik.


4. Setelah proses added ekstensi selesai tinggal kamu aktifkan ekstensinya.
5. Cara mengaktifkannya tinggal kamu klik logo ekstensi browsec di menu bar chrome.


6. Lalu aktifkan ekstensi dengan mengklik tombol off menjadi on.
7. Jika ekstensi sudah aktif tanda di gambar ekstensinya menjadi hijau.


8. Lalu coba kamu buka situs yang di blokir, pasti sekarang bisa dibuka.
9. Kamu juga bisa memilih mengaktifkan alamat IP negara lainnya di browsec.

Cara Membuka Situs Website Terblokir di Browser Mozila Firefox

1. Klik disini untuk langsung menuju add-ons Browsec VPN.


2. Lalu klik tombol Add to Firefox untuk menginstall Browsec.
3. Tunggu beberapa saat sampai selesai penginstallan add-ons browsec nya, setelah selesai.
4. Klik logo Browsec di bagian menu bar Mozila untuk mengaktifkannya, jika sudah aktif logo browsec akan berwarna hijau.


4. Selesai tinggal kamu coba buka situs di blokir yang ingin kamu buka.

Penjelasan sederhanyanya begini, jadi Browsec adalah sebuah aplikasi atau ekstensi browser yang dirancang untuk memindahkan lokasi IP address sebuah komputer atau biasa disebut proxy, karena setiap komputer memiliki alamat IP masing-masing jadi IP address inilah yang dapat melacak keberadaan komputer yang sedang kamu akses.

Karena banyak situs di internet yang tidak sesuai dengan kebijakan pemerintah indonesia, jadi situs situs tersebut diblokir agar tidak dapat di akses oleh pengguna di indonesia, nah setelah kamu mengaktifkan ekstensi tersebut secara otomatis IP address browser kamu akan berubah menjadi IP address negara lain, jadi kamu bakal bebas deh ngebuka situs yang kamu mau, tapi harus tetap bijak dan hati hati ya.
baca juga Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root
Berikut adalah sedikit pemaparan cara sederhana membuka situs yang diblokir di google (internet) dengan sangat simpel dan mudah, saya rasa cara ini sudah banyak yang tahu, jika kamu yang sudah tahu abaikan saja artikel ini, tapi bagi kamu yang kebetulan baru tahu dengan cara ini kamu bisa menerapkannya, dijamin work pokoknya, oke sekian dan terima kasih semoga membantu.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "Cara Paling Gampang Membuka Situs Website yang di Blokir"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^