(Update) 9 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terkeren di Android

Baca Juga:

Aplikasi Edit Video di Android Terbaik dan Terkeren - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, jika kamu gemar membuat dan mengedit sebuah video di android, saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang tersedia di google play store yang bisa kamu manfaatkan untuk menyalurkan hobi kamu dalam hal edit video.

aplikasi edit video di android

Berbicara tentang mengedit video, tentu menjadi pembahasan tersendiri, bagi kamu yang memang gemar dalam hal edit mengedit video, Sebuah aplikasi editing video yang bagus mampu mengubah video yang membosankan menjadi video yang menarik dan menyenangkan untuk ditonton.

Dengan memanfaatkan aplikasi edit video, juga, kamu bisa menghasilkan video yang keren dan sangat berkesan karena pada aplikasi edit video terdapat banyak fitur dan efek efek yang keren yang dapat mempercantik hasil video kamu, dengan demikian kamu akan merasa puas terhadap hasil editan video kamu.
Setelah video yang kamu edit dirasa puas dan pas, kamu bisa meng-upload video ke akun sosial media kamu seperti instagram, facebook, path atau bahkan kamu bisa mengupload video hasil editan kamu ke Youtube, dengan demikian kamu akan mendapat banyak pujian dari teman sosial media yang melihat video hasil editan kamu.

Lalu apa saja sih aplikasi edit video di android yang paling bagus dan paling keren? sebagai jawabannya berikut daftar 9 aplikasi android terbaik untuk edit video yang tidak hanya handal dalam mempercantik sebuah video, tapi juga dapat kamu download secara gratis di google play store.


9 Aplikasi Edit Video di Android Terbaik dan Terkeren



Aplikasi edit video ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti themes, filters, video effects, titles dan transitions dan dilengkapi juga dengan beberapa fitur seperti: capture modes dengan beberapa pilihan seperti slow motion, fast motion, music video dan FX, keistimewaan aplikasi ini adalah terdapat fitur kamera yang bisa kamu gunakan secara langsung pada aplikasi ini.

Kamu bisa dapatkan aplikasi ini secara gratis di google play store, namun jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak fitur dan menghilangkan logo watermark kamu musti mendownload aplikasi Viva Video Pro alias versi yang berbayar seharga Rp.40.000.

2. KineMaster


KineMaster merupakan salah satu aplikasi editing video terbaik saat ini yang bisa kamu dapatkan secara gratis di google play untuk kamu gunakan di android kesayangan kamu, aplikasi ini memiliki semua fitur yang dibutuhkan untuk mengedit video di android, mulai dari warna, saturasi, kecerahan, sampai efek 3D, ada banyak tema yang bisa kamu pilih dengan latar belakang musik dan efek.

Aplikasi ini memiliki sedikit kekurangan, yakni setiap video yang kamu edit akan ditandai dengan watermark, Jika kamu ingin menghilangkan watermark dalam video yang kamu edit, kamu harus merogoh kocek sebesar $2.99, untuk mendapatkan versi yang berbayar.

Jika kamu mencari sebuah aplikasi android terbaik untuk membuat dan mengedit video khususnya untuk di upload ke instagram, aplikasi ini bisa menjadi pilihan terbaik, aplikasi edit video VidStitch menggabungkan foto dan video dalam satu bingkai dan bisa langsung kamu share di akun instagram kamu.

Hebatnya lagi, kamu juga bisa menambahkan backsong dalam video yang kamu buat, VidStitch menyediakan lebih dari 50 frame yang bisa kamu pilih dan kamu sesuaikan pada videokamu, selain itu kamu juga bisa mengatur ukuran lebar, warna dan tingkat kekontrasannya.

4. AndroVid Video Editor


AndroVid Video Editor adalah aplikasi edit video terbaik untuk editing video standard dengan fitur seperti timming, merging, splitting, dan transcoding, aplikasi ini juga memungkinkan untuk menambahkan teks dan lagu dalam video kamu, Semua fitur standard yang kamu butuhkan untuk mengedit video ada dalam aplikasi ini.

Kerennya lagi aplikasi ini di kategorikan sebagai aplikasi edit video yang memiliki fitur lengkap tanpa membatasi fitur yang ada, kamu tidak perlu merogoh kocek karena kamu bisa dapatkan aplikasi ini secara gratis di google play store dengan full fitur.

5. KlipMix


Pernahkah kamu membayangkan bagaimana mengubah foto dan video yang kamu punya menjadi sebuah video baru yang menarik? KlipMix memungkinkan kamu untuk menggabungkan foto dan video dengan latar belakang lagu favorit kamu menjadi sebuah video yang menarik, tampilan yang sederhana dan keren membuat kamu nyaman pada saat mengedit video.

Kerennya lagi, jika dalam proses editing kamu melakukan kesalahan edit, kamu bisa mengeditnya kembali dengan mudah, pada KlipMix juga kamu bisa mengatur durasi video yang di inginkan, dengan menggunakan aplikasi edit video keren ini, kamu bisa membuat sebuh video yang kamu inginkan tanpa dihalangi oleh watermark.


WeVideo merupakan aplikasi edit video android terbaik yang memungkinkan kamu untuk mengedit video dalam smartphone kamu dengan tampilan antarmuka yang sederhana namun enak di pandang mata, Kamu bisa memilih dari berbagai macam tema yang ada, mulai dari tema sederhana seperti wisata sampai ke tema pernikahan.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan audio dalam video kamu dan dapat membagikannya langsung ketika selesai mengedit video, selain itu kamu bisa juga mengatur setting video menjadi private atau public, Semua file video yang kamu buat dan bagikan berada dalam server aplikasi ini sehingga kamu bisa mengedit kapanpun dan dimanapun kamu mau.

7. VidTrim


VidTrim adalah sebuah aplikasi editing video yang khusus dibuat untuk perangkat android, aplikasi ini menawarkan beberapa fitur seperti video conversion, video trimming, frame grabbing dan banyak lagi, fitur keran VidTrim adalah bisa mengatur resolusi video yang kamu buat sehingga ukuran video yang dihasilkan menjadi lebih kecil. 

Ada berbagai macam format video yang ada saat ini, dalam beberapa kasus, terdapat video yang tidak bisa diputar di android, nah dengan menggunakan aplikasi media converter, kamu bisa mengkonversi file video yang ingin kamu mainkan kedalam beberapa pilihan format video seperti mp4, 3gp, avi, mpeg dan FLV agar dapat diputar dan berjalan lancar.

Kamu juga bisa melakukan pengaturan lain seperti audio sample rate dan resolusi. Lebih kerennya lagi, kamu bisa bisa mengkonversi file video menjadi file audio Mp3, aplikasi ini dapat kamu download secara gratis di google play store.

9. VideoShow


VideoShow adalah aplikasi android terbaik untuk editing video yang memungkinkan kamu untuk menggabungkan foto dan video, Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti voice to video recording, multiple text to video with timing, video effects, music, trimming, dan juga exporting.

Mengedit video dengan aplikasi VideoShow dapat dilakukan dengan mudah bahkan oleh pemula sekalipun, setiap video yang kamu buat tidak akan ditandai dengan watermark, karena aplikasi ini full free dan dapat kamu download secara gratis di google play store.
baca juga 7 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC dan Laptop
Berikut adalah 9 aplikasi edit video terbaik dan terkeren di android yang musti kamu download jika kamu ngaku sebagai pecinta edit video, semua aplikasi diatas dapat kamu download secara gratis namun memiliki fitur yang kurang lengkap, jika kamu ingin mendapatkan full fitur kamu musti merogoh kocek untuk membeli versi pro nya, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "(Update) 9 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terkeren di Android "

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^