histats

AdFly URL Shortener Terbaik Terbukti Membayar Publishernya

AdFly URL Shortener Terbaik Terbukti Membayar - Halo sobat tercinta dimanapun kamu berada, setelah sekian lama nggak posting hal hak berbau periklanan, kini saya kembali mereview sekaligus memberi bukti pembayaran yang saya terima pada jaringan periklanan yang biasa di sebut URL Shortener bernama AdFly.

cara daftar dan bukti pembayaran adfly

Sebagai blogger munafik rasanya jika tidak ingin mendapatkan penghasilan dari blognya, rata rata semua blogger pasti berusaha sedikit demi sedikit mengumpulkan recehan dari blog yang ia rawat siang dan malam, seperti halnya saya pribadi, tentu hal tersebut bukan tanpa alasan, karena ngeblog itu butuh biaya bro.

Apasih biaya untuk ngeblog itu? sebenernya banyak banget, tapi biaya yang paling menonjol dan dianggap cukup memberatkan adalah sewa hosting dan sewa domain, menyewa dua dari banyaknya kebutuhan ngeblog tersebut sudah cukup memberatakan belum ditambah biaya camilan untuk menemani ngeblog hehe.

Nah, dari hal tersebutlah blogger berusaha sedikit demi sedikit memutar otaknya agar biaya hosting dan sewa domain dapat dibayar setiap bulan atau setiap tahunnya, diantara upaya menutupi kedua hal tersebut, blogger biasanya menawarkan jasa, seperti review produk, menyediakan slot iklan, mendaftar sebagai publisher di jaringan iklan dan hal profitable lainnya.

Nah yang akan saya bahas kali ini adalah mengenai AdFly yakni jaringan periklanan yang mengusung teknologi URL shortener, cara kerja dari AdFly ini yakni seorang publisher men-short URL sebuah postingan lalau di share ke sosial media atau lini masa lainnya, kemudian publisher akan dibayar jika ada user yang mengklik link tautan yang sudah di Shrot tadi.

Tentu Hal ini merupakan upaya seorang blogger dalam mendapatkan penghasilan dari blog nya, guna menutupi biaya hosting, domain dan lain lain, URL Shortener biasanya banyak digunakan oleh blog dengan tema download software, download film, download Mp3 atau singkatnya blog download.

Jika kamu pernah mendownload sebuah software atau film di internet, kemudian sebelum kamu sampai ke link downloadnya pasti kamu pernah kan melewati website bernama AdFly, nah itulah salah satu upaya yang digunakan oleh para blogger dalam mengumpulkan pundi pundi dollar di internet melalui blog atau websitenya.

Sedikit review dari saya mengenai AdfLy, setelah saya mencoba selama 2 bulan, ternyata rate dari AdFly ini lumayan loh, karena kamu akan dibayar $5 jika URL yang kamu short di klik oleh 10.000 pengunjung, bayangkan jika blog kamu bervisitor 5000 per hari tentu dalam 1-2 hari kamu sudah bisa dapet $5 lumayan kan.

Minimal pembayaran adalah $5 akan dikirimkan setiap bulan setelah saldo mencapai ambang batas $5, tersedia 3 pembayaran yang bisa kamu gunakan yakni menggunakan PayPal, Payoneer dan Payza, berikut bukti pembayaran yanag saya terima bulan Desember 2016 dan bulan Januari 2017, sedikit sih karena URL blog yang saya Short cuma 3 biji.


Bukti Pembayaran dari AdFly


Berikut sedikit sharing daan review saya mengenai AdFly, serta bukti pembayaran yang saya terima, jika kamu tertrarik untuk mencobanya, kamu bisa kunjungi websitenya langsung klik disini lalu mendaftar menggunakan akaun Facebook atau Email kamu dengan sangat mudah, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Menarik Lainnya

2 Responses to "AdFly URL Shortener Terbaik Terbukti Membayar Publishernya"

  1. Nice share, tapi lumayan lama yah kang payout nya
    Tapi bisa cepet juga sih asal harus sering-sering ngeshare :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan aja gan cari recehan :v

      Delete

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^