histats

5 Alternatif AdSense Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal

Alternatif AdSense Terbaik dan Terbukti Membayar - Halo sobat blogger tercinta dimanapun kamu berada, sebagai blogger atau webmaster yang mengurus sebuah blog tentu aneh rasanya jika tidak me monetisasi blog nya dengan memasang sebuah slot iklan dari jaringan iklan tertentu atau memasang slot iklan mandiri.

Alternatif AdSense Terbaik

Karena jika tidak demikian, mau dari mana lagi penghasilan yang akan diperoleh seorang blogger? kalo blog atau websitenya e-commerce atau marketplace, bisa saja dapat penghasilan dari hasil jualannya, namun jika blognya hanya menyajikan konten biasa, mau dari mana penghasilannya.

Tentu memasang sebuah slot iklan adalah alternatif atau jalan terbaik untuk dapat pundi pundi rupiah dari blog yang dikelolanya, salah satu jaringan iklan yang paling banyak diminati dan paling banyak digunakan oleh para blogger adalah Google AdSense, AdSense menerapkan sistem PPC (dibayar perklik) dan CPM (dibayar perseribu tampilan).
baca juga Cara Mendapatkan Domain Secara Gratis di Freenom
Ya tidak diragukan lagi, Google Adsense memang menjadi anak emas yang diburu oleh para blogger diseluruh dunia, alasannya karena berani membayar mahal para publishernya, namun dari ketatnya persaingan para calon publisher Google AdSense, kini untuk mendaftar dan diterima sebagai Publisher AdSense sangat sulit.

Sehingga banyak para calon Publisher yang hampir putus asa karena kerap kali di tolak mentah mentah blog yang di daftarkan ke Google AdSense, namun sebenarnya jaringan iklan bukan hanya Google AdSense loh, banyak sekali jaringan iklan lainnya yang tersedia dan musti kamu coba untuk memonetesasi blog atau website kamu.

Jaringan jaringan iklan ini biasa disebut sebagai alternatif adsense, dari pada blog kamu nggak profitable karena terlalu sibuk memperbaiki syarat dan ketentuan agar diterima google AdSense ada baiknya kamu musti mencoba ke 5 alternatif adsense ini, berikut 5 alternatif AdSense yang musti kamu coba.

5 Alternatif AdSense Terbukti Membayar Mahal

1. RevenueHits


Alternatif AdSense pertama adalah revenuehits, RevenueHits merupakan jaringan iklan basis PPC, CPM dan CPA, kamu akan dibayar jika ada yang mengklik iklan, dibayar perseribu tampilan dan dibayar jika ada aksi semisal mengisi form atau mendownload aplikasi, rate bayaran perkliknya cukup mahal loh $0.01-$0.05.

Selain menyediakan iklan banner RevenueHits juga menyediakan jenis iklan PopUnder, dengan jenis iklan ini, disinyalir kamu akan cepat mengumpulkan dollar, cara kerja iklan PopUnder adalah iklan akan terklik dengan sendirinya jika ada yang mengklik semua area laman blog.

Beberapa kelebihan dari revenue Hits, seperti yang terlihat pada HomePage situsnya adalah Lebih dari 2 miliar tayangan iklan setiap harinya, Jutaan pengguna aktif, Hasil maksimal atas investasi dan banyak lagi pendapatan untuk setiap monetisasi dari blog.

Alasan RevenueHits Menjadi Alternatif AdSense Terbaik

  • Tidak seperti AdSense yang membutuhkan waktu lama untuk mendapat account aktif.
  • Saat mendaftar Revenue Hits, maka kamu akan langsung mendapat akun aktif.
  • Kamu dapat menargetkan negara manapun pada setelan demografi.
  • Sistem pembayaran menggunakan PayPal, Payoneer, Wire transfer.

2. Media.net


Alternatif AdSense kedua adalah Media.Net, ini merupakan jaringan iklan yang di prakarsai oleh Yahoo dan Bing, jenis perhitungan penghasilannya dalah PPC (Pay per Click) dibayar setiap ada yang klik iklan, rate bayaran perkliknya tidak kalah seperti bayaran perklik dari AdSense namun untuk mendaftar dan menjadi Publisher di Media.net blog kamu harus berbahasa inggris.

Media.net menyajikan iklan kontekstual sama seperti adsense, jadi iklan akan relevan sesuai kata kunci yang terakumulasi di halaman sebuah blog, contohnya, jika artikel blog kamu tentang gadget android, maka iklan yang akan tayang relevan dengan topik yang dibahas, sehigga CTR klik disinyalir akan besar dengan kata lain akan banyak yang klik iklan.

3. InfoLinks


Alternatif AdSense ketiga adalah Infolinks, jika jaringan iklan lainnya menyediakan slot banner, infolinks hadir dengan jenis iklan yang berbeda, yakni berupa link link aktif yang jika di klik maka akan masuk ke website pengiklan, sama halnya seperti adsense, infolinks juga menerapkan PPC dibayar perklik.

Untuk bergabung dan menjadi publisher infolinks, blog kamu wajib berbahasa inggris untuk mendaftarnya, setelah akun aktif kamu bisa pasang script iklan infolinks di blog bahasa apa saja termasuk bahasa indonesia, bayaran perkliknya cukup mahal loh jadi tunggu apa lagi segera daftarkan blog kamu ke infolinks, lihat kisah sukses blogodolar dalam menghasilkan dollar dari infolinks.

4. BidVertiser


Alternatif AdSense keempat adalah BidVertiser, kamu bisa dengan mudah mendaftar dan mendapatkan akun aktif di BidVertiser, jenis iklan yang ditawarkan adalah Banner dan PopUnder dengan sistem PPC, rate perkliknya cukup besar juga loh, pembayaran minimal adalah $10 yang dibayarkan perbulan, pembayaran bisa menggunakan PayPayl, tunggu apa lagi ayok segera daftarkan blog kamu ke Bidvertiser.

5. AdNow


Alternatif AdSense Terakhir adalah AdNow, jenis iklan yang ditawarkan adalah berbentuk Native ads, native ads bisa dikatakan mirip dengan realated post yang ada di blog kamu, cara daftarnya cukup mudah, sekali daftar akun langsung aktif seumur hidup tanpa ada syarat yang rumit tidak seperti Google Adsense.

System yang digunakan PPC sama seperti Google AdSense, bayaran perklik dari iklan AdNow cukup lumayan loh ratenya $0.01-$0.05, jenis iklan yang ditampilkan cukup elegan dan menarik untuk diklik sehingga CTR iklan akan besar dan pundi pundi dollarpun akan cepat terkumpul, pembayaran bisa menggunakan PayPal dengan minimal pembayaran $20 per bulan.
baca juga AdFly URL Shortener Terbaik Terbukti Membayar
Berikut adalah daftar 5 jaringan iklan alternatif AdSense yang bisa kamu manfaatkan keberadaannya untuk memonetisasi blog kamu, memang sih rate bayarannya tidak sebesar Google Adsense, namun kamu bisa memanfaatkannya sambil membenahi blog kamu agar diterima Google AdSense, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Hal Menarik Lainnya

0 Response to "5 Alternatif AdSense Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^