(Update) Bocoran Waktu Peluncuran Super Mario Run di Android

Baca Juga:

Waktu Peluncuran Super Mario Run di Android - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, setelah sekian lama Nintendo selaku pengembang game Super Mario Bross vakum dalam mengambangkan gamenya, kini Nintendo kembali mengembangkan game Super Mario yang diluncurkan untuk Console Smartphone.

Waktu Peluncuran Super Mario Run di Android

Game Super Mario telah dibuat oleh Nintendo untuk versi Mobile Smartphone, namun memiliki sedikit perbedaan pada penamaannya, yakni menjadi Super Mario Run meski begitu, gameplay atau cara bermainnya tetap sama, pemain dituntut untuk membawa karakter Mario ke tujuan akhir menyelamatkan sang Putri dengan melewati berbagai obstacle dan mengumpulkan coin.


Bagi kamu pengguna smartphone basis iOS, kamu sudah bisa mendownload dan memainkan game Super Mario Run, karena memang sudah dirilis tanggal 16 Desember 2016 lalu, tapi bagi kamu pengguna Smartphone Basis OS Android, kamu belum bisa memainkan game ini, karena pihak developer game belum merilisnya untuk versi Android.

Walaupun belum dirilis untuk versi Android, kamu bisa kok memainkan game mirip Super Mario Run yang bertebaran di Google Play Store, game tersebut memiliki kesamaan dari segi gameplay nya, jadi untuk pemanasan bermain Super Mario Run, kamu bisa memainkan game yang mirip dengan Super Mario Run tersebut.

(Bocoran) Waktu Peluncuran Super Mario Run di Android

Dikutip dari JalanTikus, Pada tanggal 19 Januari 2017, Nintendo telah membocorkan waktu peluncuran Super Marion Run di Android, Lewat akun Twitter-nya, Nintendo menyebutkan bahwa game ini akan hadir versi Android pada bulan Maret 2017.


Dicuitan akun Twitter-nya juga Nintendo menyediakan link pre-register Super Mario Run di Google Play Store bagi kamu yang belum mendaftar untuk mendownload game Super Mario Run, ayo segera daftarkan diri kamu di Google Play Store.

Sebelumnya juga, Nintendo dikabarkan bakal merilis game Fire Emblem: Heroes untuk pengguna Smartphone basis Android dan iOS pada bulan Februari mendatang, dari sini terlihat nampaknya Nintendo mulai serius memasuki pangsa game console mobile.

0 Response to "(Update) Bocoran Waktu Peluncuran Super Mario Run di Android "

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^