Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis (All Operator)

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, saat ini internet menjadi sebuah kebutuhan setiap orang, hal tersebut mencakup berbagai kebutuhan seperti bersoial media, bermain game online, browsing, membaca berita online, berkirim pesan email, chatting dan lainnya.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Dengan adanya teknologi smartphone kini kita sangat mudah mengakses internet, namun untuk bisa dan lancar ber-internet, yang kita butuhkan adalah kuota internet, atau jaringan WiFi tanpa adanya kuota internet, mustahil kita dapat mengakses hal hal yang bersifat online di internet.

Berbicara soal kuota internet, saat ini setiap operator memasang tarif yang beragam untuk masing-masing layanannya, dari kuota berlimpah dengan harga mahal, hingga kuota sedikit dengan harga murah bisa kamu pilih, tentu kamu perlu mengeluarkan uang untuk membelinya, tapi, bagaimana jika ada cara dapat kuota internet secara gratis?

Ya mendapatkan kuota internet secara gratis memang benar adanya, yakni dengan bantuan sebuah aplikasi yang bisa kamu manfaatkan keberadannya, sebenarnya aplikasi ini merupakan aplikasi mendapatkan pulsa gratis, artinya kamu bisa membeli kuota internet dengan pulsa gratis yang kamu dapatkan dari aplikasi ini.

Lalu apa saja sih aplikasi peghasil pulsa gratis yang dapat ditukarkan dengan kuota internet gratis tersebut? jawabannya adalah Whaff Rewards dan PopSlide langsung saja berikut cara mendapatkan kuota internet secara gratis dengan bantuan sebuah aplikasi android bernama Whaff Rewards dan PopSlide.

☆ WHAFF REWARDS 

Download & Install Aplikasi Whaff Rewards/Whaff Box

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards di Google Play klik disini 
Jika kamu pengguna ponsel berbasis iOS (iPhone) kamu bisa mendownload aplikasi Whaff Box klik disini untuk mendownloadnya.

Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi Whaff Rewards Kemudian Login menggunakan akun Facebook kamu.


2. Setelah berhasil login, silahkan masukkan kode AL60409 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000 jika kode tersebut tidak dimasukkan maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul lalu masukan kode AL60409

3. Kumpulkan saldo whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas seperti download aplikasi, menonton video dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks, absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $10 yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan pulsa gratis sebesar 100.000 


Penukaran Pulsa Gratis dari Whaff Rewards

Setelah saldo whaff rewards kamu terkumpul sebesar $10 kamu perlu melakukan request penukaran pulsa gratis ke nomor ponsel milik kamu, ikuti langkah langkah berikut ini, pastikan jangan ada yang terlewatkan agar penukaran pulsa gratis berhasil.

1. Tap burger menu di bagian pojok kiri atas lalu pilih Pembayaran


2. Kemudian pilih sub menu penukaran untuk Pulsa (Min $10) 



3. Lalu pilih Operator yang kamu gunakan, sebagai contoh saya akan menukarkannya ke nomor Telkomsel, lalu masukkan nomor Ponsel kamu tanpa menggunakan kode area (+62) pastikan nomor yang dimasukkan benar agar pulsa sampai ke nomor kamu, setelah itu klik Permintaan 


4. Lalu pulsa akan masu ke nomor kamu kurang lebih dalam waktu 2-3 hari.
5. Setelah pulsa berhasil masuk ke nomor ponsel kamu, kamu bisa menggunakan pulsa tersebut untuk membeli kuota internet atau untuk nelpon dan SMS.
6. Untuk mendapat pulsa lebih banyak, kamu musti kumpulin lagi saldo Whaff nya.
7. Selain ditukar dengan pulsa, kamu juga bisa menukarnya dengan uang loh, silahkan lihat cara menukarkan saldo Whaff Rewards dengan uang klik disini

☆ PopSlide 

Selain aplikasi Whaff Rewards yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan Kuota Internet dan Pulsa Gratis kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi PopSlide, berikut langkah langkah mendaftar pada aplikasi PopSlide.

1. Download dan Istall Aplikasi PopSlide klik disini
2. Setelah aplikasi PopSlide terinstall, buka aplikasinya.
3. Lalu daftarkan nomor Ponsel kamu yang masih aktif.
4. Lalu Klik Lanjut Taraaa kamu sekarang berhasil mendaftar PopSlide.


Cara Menggunakan PopSlide Agar dapat Pulsa Gratis

Cara kerja aplikasi PopSlide tidak ada bedanya dengan aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya, yakni kamu di suruh menyelesaikan berbagai tugas yang tersedia, yang membedakannya adalah pada aplikasi PopSlide terdapat banyak tugas yang musti diselesaikan, jadi kita bisa cepat dalam mengumpulkan pulsa gratis.

Kabar baiknya adalah Setelah poin kamu pada aplikasi PopSLide sudah mencapai 5000 kmu bisa menukarnya dengan pulsa gratis sebesar 5000 all operator (Telkomsel, Indosat, Three, XL, Axis, Smartfren dll).

Biar sobat "ngiler" dan pengen cepet cepet nyoba aplikasi PopSlide berikut screenshot saldo PopSlide yang sudah saya kumpulkan, screenshot Saldo Pulsa yang saya dapatkan dari aplikasi Whaff Rewards dan PopSlide dan kuota internet yang saya dapatkan, ini saldoku tunjukan saldomu! hhe


Berikut adalah cara saya mendapatkan kuota internet secara gratis dengan bantuan aplikasi Whaff Rewards dan PopSlide, jika kamu tertarik dengan cara ini, silahkan diterapkan, tapi jika kamu nggak tertarik silahkan abaikan saja trik ini, tapi jangan nyesel loh kalo nggak nyoba hehe sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis (All Operator)"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^