3 Upaya Mengatasi Smartphone Android Cepat Panas

Baca Juga:

Cara Jitu Mengatasi Android Cepat Panas - Halo semuanya, pada kali ini saya akan berbagi kembali tentang tips dan trik Android, Pada artikel tips trik Android kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai cara untuk mengatasi perangkat smartphone Android yang cepat sekali panas.

Cara Jitu Mengatasi Android Cepat Panas

Jika Android anda cepat sekali panas pasti ada sebab atau ada masalah yang terjadi pada smartphone Android anda, ini jangan dianggap sepele, karena dapat menyebabkan masalah yang bisa dibilang lebih besar, seperti baterai kembung bahkan kerusakan perangkat.

Daripada masalah itu terjadi pada smartphone Anda, maka lakukan 3 hal berikut yang tentunya dapat mengatasi Android anda yang cepat panas.


Cara untuk Mengatasi Android Cepat Panas

#1. Jangan Gunakan untuk Bermain Game Terlalu Lama

Jika anda suka sekali bermain game di Android, maka pasti perangkat smartphone Android anda sering sekali mengalami panas, yupss karena ketika anda bermain game maka Android anda akan bekerja keras, apalagi jika itu dimainkan dengan lama, dan game tersebut termasuk game yang berat untuk dimainkan, lebih parah lagi jika suara musiknya atau lagunya dibesarkan volumenya, Maka dari itu anda harus membatasi pemakain smartphone Android anda ketika bermain game.

#2. Rawat Baterai Android Anda

Biasanya bagian pada perangkat smartphone Android yang cepat sekali panas adalah baterai, Anda harus menjaga dan merawat baterai ponsel Android anda agar tidak ada kerusakan yang akan terjadi nantinya, kalo baterai smartphone android rusak, biasanya berimbas pada hardware lainnya yang ikut kena dampak panasnya.

Karena baterai itu adalah salah satu dari banyak perangkat penting dalam benda elektronik khususnya smartphone Android, maka sudah menjadi kewajiban anda untuk menjaga dan merawatnya, tapi itu hanya anda lakukan jika anda masih membutuhkan kualitas baterai, jika anda memakai smartphone Android sambil di charger maka anda tidak usah menjaga baterai smartphone Android anda.

#3. Pilihlah Aplikasi yang Akan Anda Pasang Terlebih Dahulu

Nah, kita masuk pada poin yang ketiga atau terakhir. Setiap aplikasi pasti mempunyai fitur sendiri-sendiri, walaupun tidak semua memiliki fitur yang berbeda, oleh karena itulah anda harus memilah milih mana aplikasi yang harus anda pasang dan mana aplikasi yang seharusnya tidak perlu dipasang, karena aplikasi yang membuat jaringan selalu online akan menyebabkan android cepat panas.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "3 Upaya Mengatasi Smartphone Android Cepat Panas "

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^