Cara Nonton TV Online Secara Gratis dan Mudah di Andoid

Baca Juga:

Cara Streaming TV Online dengan Aplikasi Android - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, semakin canggihnya teknologi di era modern ini, memudahkan kita dalam banyak hal, seperti salah satunya teknologi smartphone android, yang kini semakin banyak dimanfaatkan keberadaanya oleh para pengguna.

Cara Nonton TV Online di Andoid

Dengan adanya smartphone, kamu akan dimudahkan dalam banyak hal, diantaranya adalah kamu dapat memanfaatkan aplikasi aplikasi android yang sesuai dengan kebutuhan kamu, seperti yang sedang saya bahas saat ini, kamu bisa menonton sebuah acara televisi hanya dengan menggunakan aplikasi android.
baca juga 5 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android Musti dicoba
Dulu untuk menonton acara TV pastinya kamu musti punya TV, tapi sekarang dengan adanya smartphone android beserta aplikasinya kamu dapat dengan mudah menonton sebuah acara televisi dimanapun dan kapanpun kamu mau selagi smartphone kamu terhubung dengan jaringan internet.

Kamu hanya perlu mendownload sebuah aplikasi android yang tersedia di google play store secara gratis, kebutuhan kamu akan menonton sebuah acara Televisi akan tersalurkan meskipun kamu tidak punya TV atau sedang dalam perjalanan, langsung saja berikut caranya.


Cara Streaming TV Online dengan Aplikasi Android

Sebenarnya banyak sekali apliaksi android yang dapat kamu manfaatkan untuk menonton acara televisi, namun setelah saya sortir apliaksi berikut lah yang sangat saya rekomendasikan akrena alasan kemudahan dalam mengaksenya, serta ukuran aplikasi yang relatif kecil tidak akan membebani kinerja smartphone android kamu.


1. Download dan Install Aplikasi bernama TV Online Indonesia di Play Store
2. Setelah proses instalasi selesai, silahkan buka aplikasinya.
3. Lalu pilih dan klik channel TV yang ingin kamu tonton.


4. Klik tombol Search Frequency lalu tunggu buffering sebentar.


5. Taraa kini kamu berhasil nonton TV secara online di android.


Dalam aplikasi ini tersedia semua channel TV Lokal Indonesia, yakni RCTI, SCTV, MNC TV, INDOSIAR, ANTV, TVRI, TVONE, Metro TV, Kompas TV, NET TV, Global TV, Trans 7, Trans TV, RTV, iNews TV dan Berita Satu, tentunya dengan cahnnel selengkap ini kamu akan dapat memilih channel favorite kamu untuk nonton acara TV kesayangan kamu, sekian semoga membantu.

0 Response to "Cara Nonton TV Online Secara Gratis dan Mudah di Andoid"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^