(Update) 6 Smartphone Terbaru Tahun 2017 yang Layak Kamu Incar

Baca Juga:

Smartphone Terbaru 2017 yang Layak di Incar - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, berbicara mengenai smartphone tentu tidak akan ada habisnya jika kita bahas, seperti yang akan saya bahas kali ini mengenai smartphone terbaru yang rilis di tahun 2017 ini, smartphone smartphone terbaru tersebut merupakan buah karya produsen smartphone terkenal yang layak kita incar.

 Smartphone Terbaru Tahun 2017

Sudah bukan menjadi sebuah rahasia umum lagi, kini penggunaan smartphone di era modern ini mencapai puncak kejayaannya, karena semua orang hampir dipastikan menggunakan smartphone baik itu smartphone ber OS Android, iOS, Windows Phone dan lainnya, untuk berbagai kepentingannya.

Kecanggihan teknologi didalamnya membuat semua orang tertarik untuk memanfaatkan smartphone, karena dengan memiliki smartphone berbagai kebutuhan akan terpenuhi, dimulai dari hanya sekedar mengikuti trend kekinian, untuk kebutuhan komunikasi, informasi, eksis didunia maya dan lainnya.

Saat ini Semua vendor smartphone berlomba lomba menawarkan kecanggihan fitur smartphone, sehingga pengguna kerap kali bingung memilih smartphone mana yang bagus dan smartphone mana yang kurang bagus, tentu hal ini membuat para pecinta smartphone kerap kali berburu smartphone baru untuk mencoba fitur baru yang ditawarkan.

Jika kamu termasuk merupakan pecinta dan pemburu smartphone baru, kamu bisa mencoba ke 6 smartphone terbaru yang dirilis pada tahun 2017 ini, lalu apa saja sih smartphone terbaru tersebut? dikutip dari arenalte.com berikut 6 smartphone terbaru yang dirilis pada tahun 2017 cekidot!

Daftar 6 Smartphone Terbaru Tahun 2017

1. Honor 6X


Tidak ada seri terbaru yang diperkenalkan Honor pada ajang CES 2017 ini, karena sejatinya Honor 6X sudah diperkenalkan terlebih dahulu di bulan Oktober 2016 untuk pasar China. Di ajang CES 2017 kemarin, menjadi pengumuman penting jika Honor 6X akan dipasarkan secara global untuk berbagai negara lainnya di seluruh dunia.

Honor 6X ini menjadi regenerasi seri Honor 5X yang dipasarkan dengan banderol harga sekitar USD249. Untuk jeroannya dilengkapi dengan prosesor buatan sendiri HiSilicon Kirin 655, untuk kamera utama dilengkapi dengan fasilitas dual camera andalan mereka yang terdiri dari 12 Megapiksel dan sebuah sensor kamera 2 Megapiksel.

Fitur dual camera ini mampu meciptakan aperture hingga lebih dari f/0.95 yang memungkinkan pengguna mengeksplorasi depth of field atau efek blur kamera yang juga disebut bokeh dengan lebih maksimal.

2. ZTE Blad V8 Pro


ZTE siap menggebrak, setelah sebelumnya sukses menghadirkan rangkaian seri terbaru mereka untuk pasar Asia kini mereka kembali memperkenalkan seri Smartphone terbaru 2017 mereka yaitu ZTE Blade V8 Pro sebagai jawaban dari permintaan pasar. ZTE Blade V8 Pro dilengkapi dengan layar 5,5 inchi, Proseor snapdragon 625, USB-C port dengan fitur Quick Charge 2.0 dan sebauh finger print scanner yang dibandeol harga sekitar USD300.

Pengumuman penting lainnya dari ZTE yaitu project CSX yang meminta sumbangan ide dari para komunitas mereka untuk memberikan masukan mengenai fasilitas, fitur dan aksesoris smartphone yang banyak dibutuhkan untuk dipasangkan dalam sebuah smartphone dengan kisaran harga yang terjangkau. Hasil dari project CSX ini yaitu ZTE Hawkeye.

3. Asus Zenfone AR


Asus mengumumkan beberapa smartphone terbaru mereka diajang CES 2017 kemarin, yang pertama yaitu seri Asus Zenfone AR yang merupakan kreasi project Tango mereka. Asus Zenfone AR memang khusus diciptakan untuk 3D Scanning beroperasi dengan Tango untuk merekan momen di sekitar kita dalam berbagai dimensi. Memiliki layar 5, 7 inchi dan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, smartphone ini kompatibel dengan platform Google.

Perangkat lain yang diperkenalkan yaitu ASUS ZenFone 3 Zoom yang pertama kali dilengkapi dengan fitur dual camera untuk segmen kelas menengah. Kamera nya memiliki kemampuan 2.3 optical zoom, 12x digital zoom, 1,4 micron pixel size, aperture f/1.7 dan kombinasi OIS plus EIS yang diyakini mampu membuat hasil foto maksimal.

4. Huawei Meta 9


Tahun ini Huawei juga ada di CES 2017, namun tidak mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya. Huawei masih fokus dengan seri Huawei Mate 9 mereka yang mulai dipasarkan ke US melalui retailer seperti Amazon, Newegg, B&H dan juga Best Buy. Huawei Mate 9 sendiri dipasarkan dengan banderol harga sekitar USD599.

Huawei Mate 9 dibekali dengan segudang fitur canggih dan spesifikasi kelas tinggi sesuai dengan segmennya yang membidik kelas premium. Kamera utama berteknologi dual camera dengan kamera monokrom 20 MP ditambah kamera warna (RGB) 12 MP. Prosesor CPU ARM Cortex A72 dengan empat core A73 2.4GHz dan empat core A53 1.8GHz CPU. Huawei Mate 9 akan hadir dengan dukungan memori RAM 4GB, serta penyimpanan internal mencapai 64 GB.

Pengumuman penting Huawei lainnya yaitu integrasi Amazon Alexa kedalam Huawei Mate 9. Ini pertamakalinya dilakukan, setelah melakukan proses upgrade OTA di Huawei Mate 9, pengguna dapat mengaktifkan Alexa untuk mengatur pencahayaan, mengatur timer, menanyakan Cuaca atau bahkan menelepon dan memesan Uber. Selain kompatibel dengan Google Daydream, Huawei juga mulai berkolaborasi dengan Google untuk menciptakan smartphone project Tango.

5. LG Stylus 3


Meskipun tidak memperkenalkan smartphone terbaru mereka, LG masih fokus dengan seri LG Stylus 3 yang baru saja diluncurkan bulan lalu. LG Stylus 3 ini dilengkapi dengan layar 5.7 inch plus stylus. Disediakan juga fingerprint scanner di bagian belakang dan perubahan posisi tombol pengatur volume dan tombol power. Untuk urusan kamera tersedia 13 megapiksel kamera utama dan kamera selfie 5 megapiksel.

Seri K dari LG juga sudah menyebar dipasaran dengan seri K3 dan K4 yang dilengkapi prosesor Snapdragon 210 sedangkan K8 lebih tinggi dengan Snapdragon 425. Sedangkan seri LG K10 memiliki prosesor yang sama dengan LG Stylus 3 ini dengan Mediatek MT6750.

6. Blackberry Mercury


Smartphone terbaru 2017 yang paling banyak jadi perbincangan di ajang CES 2017 kemarin yaitu gebrakan TCL dan BlackBerry melalui BlackBerry Mercury. BlackBerry Mercury akan memakai prosesor high-end Qualcomm Snapdragon 821 berkecepatan 2.0 Ghz dengan RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Sistem operasinya tidak lagi BlackBerry OS, tetapi Android.

Persis di atas keyboard QWERTY, terdapat layar berukuran 4,5 inchi dengan rasio 3:2 seperti yang ada pada BlackBerry Classic. Untuk urusan fotografi, kamera depan diperkirakan memakai resolusi 8MP, sedangkan kamera belakang (utama) diperkuat dengan resolusi 18MP. Fitur andalan lainnya adalah fingerprint sensor yang terintegrasi dengan space bar untuk meningkatkan keamanan.

Berikut adalah jajaran 6 smartphone terbaru yang rilis pada tahun 2017 ini, dengan spesifikasi dan harga yang bersahabat kamu dapat membelinya tanpa harus merogoh kocek dalam, sehingga kamu dapat menikmati fitur canggih terbaru yang ditawarkan oleh smartphone smartphone terbaru ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "(Update) 6 Smartphone Terbaru Tahun 2017 yang Layak Kamu Incar"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^