histats

Begini Cara Cek Kuota Telkomsel (Simpati, AS dan Loop)

Cara Cek Kuota Telkomsel (Simpati, AS dan Loop) - Halo sobat droid Indonesia dimanapun kamu berada, kali ini saya akan share mengenai cara cek sisa kuota internet telkomsel nih, cara ini mencakup tiga jenis kartu telkomsel yakni Kartu SImpati, Kartu AS dan Loop, nah bagi kamu yang kebetulan kebingungan dengan cara cek kuota telkomsel kamu bisa melihat panduan ini.

Cara Cek Kuota Telkomsel

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, kecepatan internet dari provider telkomsel memang joss, terbukti sampai sekarang telkomsel masih menjadi layanan opertaor seluler terbaik dan memiliki jangkauan terluas diseluruh indonesia mengalahkan opertaor seluler lainnya sperti Indosat, three, Axis, XL dan lainnya.

Impact dari Telkomsel memiliki jangkauaan luas dan memberikan pelayanan yang baik terhadap para penggunanya, membuat telkomsel menjadi pilihan banyak orang indonesia untuk diandalkan, memiliki kekuatan signal yang lebih stabil serta kecepatan internet yang super cepat memberikan kepuasan kepada para penggunanya.

Bahkan untuk jaringan internet kini Telkomsel sudah menggunakan teknologi 4G LTE yang kecepatan internetnya jauh lebih cepat dari jaringan sebelumnya, perlu kamu ketahui juga bahwa opertor seluler pertama di indonesia yang meluncurkan jaringan 4G LTE adalah Telkomsel.

Nah, jika kamu merupakan pengguna Telkomsel, pastinya kamu sudah puas kan dengan layanan dan kecepatan jaringan yang diberikan oleh Telkomsel? lalu kamu sudah tau belum bagaimana cara cek kuota telkomsel (Simpati, AS dan LOOP), bagi kamu yang suah tahu silahkan abaikan saja panduan ini, namun jika kamu belum tau cara cek kuota Telkomsel silahkan dilanjut.


Ada 4 Cara Cek Kuota Telkomsel (Simpati, AS dan Loop)

  • Cek Kuota Telkomsel Via SMS.
  • Cek Kuota Telkomsel Via Dial Number.
  • Cek Kuota Telkomsel Via Aplikasi.
  • Cek Kuota Telkomsel Via Website.

#1. Cek Kuota Telkomsel via SMS

Caranya cukup mudah, kamu cukup mengirimkan SMS dengan format UL(spasi)INFO kirim ke 3636 kemudian kamu akan mendapatkan blasan SMS dari pihak telkomsel yang berisi keterangan lengkap paket internet yang kamu miliki beserta sisa kuota internet nya. sebagai reminder, cara ini sekarang sudah tidak bisa, mungkin Telkomsel sudah menghapusnya dengan alasan tertentu.

#2. Cek Kuota Telkomsel via Dial Number

Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan mendial kode angka *363# atau *888*3*1# setelah itu akan muncul beberapa pilihan menu yang bisa kamu pilih, pilih menu Cek Status atau cek Kuota maka akan muncul informasi melalui SMS yang kamu terima dari Telkomsel mengenai status paket yang sedang aktif saat ini, namun ini tidak memunculkan secara spesifik sisa kuota kamu,gunakan cara ketiga jika ingin mengetahui semua detail kuota telkomsel kamu.

#3. Cek Kuota Telkomsel via Aplikasi

Alternatif cara cek yang ketiga ini cukup mudah, kamu tinggal mendownload aplikasi yang tersedia di Play Sote bernama My Telkomsel secara gratis, setelah terdownload dan terinstall silahkan kamu buka aplikasinya, maka akan terlihat semua info mengenai kartu Telkomsel kamu, seperti detail Nomor, detail paket internet, detail sisa Kuota internet dan lainnya.

#4. Cek Kuota Telkomsel via Website

Cara terakhir yang kamu bisa tempuh untuk mencek kuota internet telkomsel kamu adalah dengan mengakses webiste telkomsel, langsung saja kujungi link berikut www.telkomsel.com/infoflash lalu login menggunakan nomor telkomsel yang kamu, setelah berhasil login maka semua info mengenai kartu telkomsel kamu akan diketahui.
baca juga Cara Mudah Cek Nomor Telkomsel Milik Sendiri 
Berikut sedikit panduan yang saya berikan mengenai cara cek kuota Telkomsel (Simpati, AS dan Loop) tentunya dengan melakukan salah satu dari empat cara diatas dengan benar, maka kamu akan mengetahui sisa kuota internet telkomsel yang kamu miliki sekarang, sekian semoga bermanfaat, jangan lupa share ya artikel ini. #caracek.

Hal Menarik Lainnya

0 Response to "Begini Cara Cek Kuota Telkomsel (Simpati, AS dan Loop)"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Mbayar ^_^