Cara Cek Nomor Telkomsel Milik Sendiri (Simpati dan AS)

Baca Juga:

Cara Cek Nomor Telkomsel Milik Sendiri - Halo sobat droid Indonesia dimanapun kamu berada, kali ini saya akan posting mengenai cara cek nomor Telkomsel nih sob, postingan ini di khususkan bagi kamu yang sedang ingin mengeatahui nomor telkomsel punya sendiri (Simpati dan Kartu As) mungkin karena kamu lupa dengan nomor sendiri atau sekedar iseng pengen tahu caranya.

Cara Cek Nomor Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu operator seluler terkenal di indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1995 silam. perusahan ini merupakan operator seluler yang memiliki jaringan paling luas dibandingkan operator seluler lainnya, menjangkau 95 persen populasi di Indonesia, membuat telkomsel begitu populer dikalangan para pengguna.

Telkomsel memberikan layanan yang baik kepada para penggunanya, menjangkau jaringan sampai ke pelosok desa, membuat telkomsel menjadi pilihan utama, selain itu Telkomsel juga dikenal sebagai opertaor seluler yang memiliki kecepatan jaringan internet yang cepat, meski memang harga dari paket internet Telkomsel sedikit lebih mahal dari operator pesaingnya.

Telkomsel juga merupakan operator seluler pertama yang meluncurkan jaringan internet 4G LTE di negara Indonesia, yang mampu memberikan kinerja koneksi internet sangat cepat bagi para pelanggannya. tak ayal banyak yang memuji kecepatan internet dari provider telkomsel ini.
baca juga Cara Paling Gampang Cek Nomor XL Milik Sendiri
Telkomsel memiliki dua kartu prabayar andalan yakni Simpati dan AS, kedua kartu ini merupakan lahan yang paling profit bagi telkomsel karena paling banyak penggunanya. jika kamu pengguna salah satu kartu Telkomsel (Simpati atau AS) dan seketika mengalami lupa terhadap nomor sendiri kamu bisa mengecek dan mengetahuinya dengan mudah.

Kamu bisa mengecek nomor telkomsel kamu sendiri melalui dua cara yakni secara offline dan cek online, namun yang paling mudah adalah dengan cara offline karena kamu hanya perlu men-dial beberapa kode dan kamu langsung mengetahui nomor telkomsel kamu sendiri, ketimbang cara online yang mengharuskan kamu mengaksesnya dengan koneksi internet.

Cara Cek Nomor Telkomsel (Simpati dan AS)

  • Silahkan ketikkan *808# di Ponsel kamu.
  • Kemudian tekan Kirim/Send/Call/OK/Yes
  • Tunggu beberapa detik, saat request kode nya.
  • Kemudian akan muncul Pop Up yang memperlihatkan nomor kamu, kamu juga akan mendapat SMS dari pihak Telkomsel yang berisi keterangan Nomor kamu.

Untuk melakukan cek nomor secara online, kamu hanya perlu bantuan sebuah aplikasi yang harus kamu download terlebih dahulu secara gratis di Google Play Store, aplikasi tersebut bernama My Telkomsel pada aplikasi ini kamu akan melihat detail nomor kamu sendiri beserta detail kuota internet yang tersisa dan masih banyak lagi.
baca juga Cara Mudah Upgrade Jaringan Telkomsel 3G ke 4G
Berikut adalah postinga singkat saya mengenai cara cek untuk mengetahui nomor telkomsel milik sendiri (Simpati dan AS), tentunya cara ini sangat simpel dan sederhana untuk kamu terapkan, namun jika kamu tidak mengetahuinya maka akan menjadi hal yang sulit tentunya, sekian dan terima kasih, semoga membantu, share jika bermanfaat.

0 Response to "Cara Cek Nomor Telkomsel Milik Sendiri (Simpati dan AS)"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^