Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Baca Juga:

Cara Menghilangkan Iklan di Android - Halo sobat droid Indonesia dimanapun kamu berada, sebagai pengguna android pastinya kamu akan dibuat kesal jika ada iklan yang mengganggu saat kamu mengunjungi sebuah situs di internet kan? tentu kamu tidak akan kesal jika tahu caranya menghilangkan atau memblokir iklan tersebut.

Cara Menghilangkan Iklan di Android

Seperti yang akan saya bahas kali ini mengenai masalah tersebut, menghilangkan iklan di android sebenarnya sangat mudah, kamu hanya butuh aplikasi pihak ketiga untuk mengatasinya, dan kabar baiknya kamu tidak perlu melakukan root pada perangkat android kamu, jadi kamu nggak usah hawatir dengan momok menakutkan yang namanya Root android.

Sebenarnya, iklan yang muncul di situs yang kamu kunjungi tersebut bagus, karena sang pemilik situs dapat income dari iklan tersebut sebagai feedback sang penyedia konten, namun apa jadinya jika iklan yang ada terlalu over sehingga mengganggu kenyaman kamu, apalagi ditambah adanya iklan Pop Under yang meyebalkan.

Iklan Pop Under atau Pop Up ini lah yang biasanya sangat mengganggu kita saat mengunjungi sebuah situs, ketika sedang asyik membaca atau menonton di situs tertentu, eh tau taunya di alihkan ke situs lain saat mengklik salah satu elemen situs, disuruh download aplikasi secara paksa lagi, kan bikin paleng kalo gitu jadinya.

Oleh karena itu, jika kamu memang merasa sangat terganggu dengan adanya iklan tersebut, kamu bisa dengan mudah mengatasi dan menghilangkannya, yakni dengan memblok iklan tersebut agar tidak muncul dan tidak mengganggu kamu saat sedang asyik berselancar di internet, berikut caranya.

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root 

#1. Gunakan Browser Chrome

Cara pertama untuk menghilangkan Iklan di android adalah menggunakan browser Chrome, chrome secara umum sudah dijadikan sebagai standar browser bawaan untuk hp android, jadi kamu nggak usah download lagi, tapi kalo belum ada sialhkan download dulu di Play Store.

Kebanyakan pengguna browser chrome tidak tahu dengan adanya fitur canggih yang tersedia, padahal fitur ini sangat berguna bagi pengguna untuk menghilangkan iklan Pop Up yang sering mengganggu kita saat berselancar di sebuah situs di internet, berikut cara Settingnya.
Masuk ke Setting 👉 Setelan Situs 👉 Munculan/Pop Up 👉 Blokir 

Dengan melakukan setting ini maka ikan pop up atau pop Under akan hilangkan sedangkan jenis iklan lainnya akan tetap muncul, namun kamu bisa menghilangkan semua jenis iklan dengan settingan sebagai berikut.
Masuk ke Setting 👉 Setelan Situs 👉 JavaScript 👉 Blokir 

Dengan melakukan settingan yang kedua ini maka semua jenis iklan akan hilang, jadi kamu nggak bakal ke ganggu lagi deh sama iklan iklan yang muncul, mudah kan?

#2. Gunakan Browser Opera Mini

Selain menggunakan Browser Chrome, kamu juga bisa loh menggunakan Browser Opera Mini untuk ngilangin iklan, karena opera mini juga Menyediakan fitur canggih untuk memblokir iklan, kalo kamu belum punya browser Opera Mini silahkan download dulu di Play Store ya, langsung saja berikut cara settingnya.
Buka Opera Mini 👉 Klik Menu Pojok Kanan Bawah 👉 Klik Aktifkan Pemblokiran Iklan

Dengan melakukan setting diatas maka dipastikan semua iklan akan lenyap, untuk membuktikannya, silahkan kamu coba browsing dan masuk ke sebuah situs, maka kamu tidak akan menemukan satupun iklan karena sudah terfilter dan terblokir secara otomatis oleh fitur blokir iklan Brower Opera Mini, bagimana cukup mudah Bukan?
baca juga Cara Paling Mudah Membuka Situs yang di Blokir
Berikut adalah cara mudah menghilangkan iklan di android, dengan melakukan cara ini dapat dipastikan iklan yang mengganggu kamu saat menikmati sebuah konten situs akan hilang dengan sendirinya, oke sekian dan terima kasih semoga bermanfaat, jangan lupa Like & Share ya, agar teman teman kamu juga terbantu dengan cara ini 😅😅 

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^