(INFO) 95% Pemain Super Mario Run Bermain Secara Ilegal

Baca Juga:

Pemain Super Mario Run Bermain Secara Ilegal - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, akhir akhir ini dunia game dihebohkan dengan kemunculan game baru bernama Super Mario Run.

Cara Bermain Super Mario Run

Super Mario Run adalah game besutan Nintendo yang begitu fenomenal sejak rilis puluhan tahun lalu yang kala itu cuma tersedia untuk console PC Komputer saja dan nama game nya yang dulu adalah Super Mario Bross, kini Nintendo merilisnya untuk console Mobile.

Ya, Kini kamu bisa memainkan Game Super Mario Run di Ponsel kamu, namun kamu belum bisa meminkannya di Android, karena Nintendo baru merilis Super Mario Run untuk versi iOS saja, meski begitu kamu sudah bisa melakukan pre-register di Play Store.


Gameplay Super Mario Run


Dikutip dari JalanTikus, Berdasarkan data dari Nintendo baru-baru ini, game Super Mario Run berhasil didownload lebih dari 78 juta kali pada bulan Desember tahun 2016 lalu.

Dari banyaknya jumlah pendownload, ternyata pemain yang membeli secara resmi game Super Mario Run untuk stage selanjutnya (All 6 Worlds) hanya sekitar 4 juta orang atau 5% dari total download.

Hal ini berarti membuat Super Mario Run berhasil memperoleh pendapatan sekitar $40 Juta atau sekitar $30 juta setelah Apple memotongnya.

Perlu kamu ketahui, Super Mario Run sendiri merupakan game yang bisa kamu download secara gratis. Meski gratis, Nintendo mengunci game Super Mario Run untuk stage selanjutnya. Jadi cuma World Base saja yang bisa dimainkan secara gratis.

Sementara jika ingin memainkan level 1-6 (All 6 Worlds), kamu harus membayar senilai USD$ 9,99 atau kisaran Rp.140.000,-. sangat memberatkan bukan?
baca juga Game Android Terbaru dan Paling Banyak Dimainkan
Berikut sedikit informasi mengenai game Super Mario Run, bagaimana menurut kamu apakah game Super Mario Run Layak untuk dimainkan meski harus membayar sejumlah uang untuk memainkannya? tulis pendapatmu di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik di Bawah ini:

0 Response to "(INFO) 95% Pemain Super Mario Run Bermain Secara Ilegal"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^_^